. Jenis Aplikasi cari jodoh Android yang terpercaya - IME Android -->

Jenis Aplikasi cari jodoh Android yang terpercaya

Konten [Tampil]

 Aplikasi Cari jodoh android - Tidak semua orang memiliki percaya diri yang tinggi dalam mencari jodoh, mengajak  perkenalan terhadap pasangan secara langsung. Biasanya ini juga dirasakan oleh para wanita. 

Namun dengan adanya Aplikasi cari jodoh terpercaya, maka pengguna smartphone dapat melakukan pendekatan terhadap orang yang di taksirnya.

Tentunya sangat membantu, berkat adanya kemajuan teknologi siapapun bisa mengejar jodoh mencari seseorang yang dirasa sesuai kriteria.

Memang tidak ada jaminan untuk melangsungkan jenjang pernikahan, namun setidaknya Aplikasi android tersebut berperan menjembatani anda untuk mempermudah perkenalan mencari pasangan. 

Tentunya anda memiliki standar sendiri, mulai dari paras, pekerjaannya dan lain sebagainya yang masuk dalam kriteria jodoh anda. 

Mencari jodoh memang tidak semudah mencari masalah, sehingga peranan aplikasi android dalam melakukan petualangan pendaming hidup terkadang menjadi solusi.

Bosan jadi Jomblo Premium?

Terkadang tidak disadari hidup merasa sepi, Manusia sebagai mahluk sosial yang membutuhkan orang lain dalam segala hal. Dan, dengan menjomblo layaknya dikutuk tentu akan terasa membosankan.

Cobalah untuk mulai membuka diri dalam menjelajahi para wanita cantik dan pria tampan rupawan , mulai berkenalan dan menjalin hubungan baik.

Baca Juga: cara kirim aplikasi menggunakan Whatsapp

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Cari Jodoh Android

Dalam mencari pasangan secara langsung untuk mendapatkan dari yang awalnya tidak kenal lalu mencoba kenalan secara langsung tanpa perantara kadang membuat kita tidak yakin. 

Ya, Tidak percaya diri lah, takut tidak direspon atau hal lain. Dengan adanya aplikasi mencari jodoh tentunya semua itu akan menjadi hilang, dalam apps kita tetap pede saja.

Namun ada kekurangan dan kelebihan penggunaan aplikasi mencari pasangan android. Seringnya memiliki hal negatif, jujur saja tentunya didalam pemakaian apps tersebut terdapat banyak garangan dan garangan wati.

Untuk Itu , pastikan selalu waspada. Apapun itu yang dilakukan dalam percakapan maupun video call, semuanya tergantung dari keduanya. Anda harus bisa membedakan antara orang yang benar-benar serius cari jodoh, atau hanya mencari korban.

Saya kira anda sudah paham, menemukan mereka yang memakai profil palsu untuk modus dan lain sebagainya. Dan kelebihan lainnya, anda bisa mencari sesuai lokasi sekitar, menentukan kriteria jodoh yang diharapkan, maupun hal lain.

Di Dalam pengguna aplikasi tersebut terdapat banyak pengguna dari latar belakang agama,pendidikan, sehingga perlu mengenal lebih dalam jika anda menginginkan jodoh orang kaya.

Ya, tentu saja ini menjadi banyak pertimbangan. Sehingga pengguna tidak bisa secara langsung mendapatkan jodoh begitu saja.

Aplikasi bekerja untuk menjembatani, mempermudah perkenalan orang sekitar, luar negeri dan lain sebagainya.

Memakai aplikasi android, Kalian bisa memilih secara leluasa menentukan jodoh sesuai agama kristen, Islam. Sehingga untuk kalian yang cari jodoh muslim seiman, silahkan coba untuk mendapatkan download dan install aplikasi yang sesuai.

Sedikit saran, Pilih Apps Cari pasangan Android yang tepat. Selain itu, pastikan melakukan segala hal dengan jujur. 

Misalnya memakai Foto profil asli, menceritakan latar belakang yang sesungguhnya sehingga tidak akan mengecewakan orang lain di kemudian hari.

Dan sekali lagi, pastikan melakukan dengan hati-hati, kami tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun. Ulasan Aplikasi mencari Jodoh ini hanya sekedar sebagai informasi dan pengetahuan.

Baca juga: Aplikasi mengubah Foto Menjadi Make up pengantin

Jenis Aplikasi Cari Jodoh Terpercaya android.

Mungkin saja sebenarnya setiap jenis aplikasi jodoh yang akan saya sebutkan dibawah memiliki versi iOs. Tetapi dalam artikel kali ini saya hanya menampilkan link download Apps Jodoh Terpercaya untuk Hp android saja.

Ya, Anda bisa menilainya terlebih dahulu ulasan pengguna lain sebelum memasang. Pastikan anda memilih aplikasi cari jodoh Muslim atau seiman sesuai dengan kepercayaan.

Seharusnya seih terbantu, anda bisa mulai melakukan petualangan cinta secara virtual disekitar , hingga luar negri, Buat kamu yang mencari Bule, Cobalah untuk mendapatkan apps pencarian pasangan yang sesuai hingga mendapatkan dia yang idaman.

Ya, biasanya ada juga yang menyediakan fitur video call loh, sehingga kalian bisa memastikan terlebih dahulu sebelum melakukan pertemuan. Dan langsung saja, berikut aplikasi Cari Jodoh terpercaya yang bisa kalian gunakan secara online di sekitar indonesia atau luar negeri.

Baca Juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang menggunakan Hp android terbaik

#1. MeetMe

Aplikasi cari Jodoh Online terpercaya
img: Play Store

Pertama kalian bisa memakai MeetMe dengan cara download Instal dan mulai mendaftar hingga berhasil menemukan pacar memakai android Ponsel anda. Menjadi salah satu Apps Datting terpopuler di negara Paman Sam, sehingga ini juga bisa dijadikan alat mempermudah cari pacar online bule.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa memakainya untuk menemukan pasangan pada area sekitar indonesia. Memiliki rating yang baik di Play store, membantu anda dalam menemuan wanita cantik single dan Pria Tampan Mapan sesuai kriteria dan harapan.

Anda bisa menjalin hubungan baik, mulai melakukan obrolan, Video call bertukar nomor, dan kencan apabila semuanya sudah sesuai ekspetasi. Dan pastikan anda sudah dalam usia matang, single, mencari pasangan.

Kelebihan dan kekurangan Aplikasi MeetMe:

Setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, termasuk aplikasi datting mencari jodoh. Meetme mempunyai kelebihan :Dilengkapi Filter mencegah pengguna mengunggah Konten sensitif, Dapat dipakai dengan mudah disekitar anda dan Luar Negeri,Memiliki UI yang ramah dan ringan pada Ponsel android.

Sedangkan Kekurangan MeetMe yakni Kurang populer di Indonesia.

Tentang MeetMe - Live Chat

Developer MeetMe.com
OSAndorid Minimal Android 4.1
Apps Size 45MB
Jumlah Download 50.000.000 ke atas
Rating Google Play 4.0/5 (Google Play)

Download MeetMe

#2. Apps Tinder

Aplikasi Cari Jodoh Online Tinder
img: Play Store

Jenis Aplikasi Cari pacar online yang kedua bisa kalian download adalah tinder. Bukan hanya untuk area indonesia saja, dengan alat ini anda juga bisa memakainya untuk perburuan cinta di seluruh dunia.

Misalnya ke Korea selatan, namun pastikan anda mempelajari bahasa Korea terlebih dahulu supaya dalam pecakapannya menjadi lebih mudah.

Tinder adalaah aplikasi kencan buat mereka yang ingin mencari pacar serius atau sekedar persahabatan. Ya , sah-sah saja cocok untuk orang kristen, islam maupun dari kalangan kepercayaan lain. Mereka bisa menemukan Pria lajang, wanita cantik didalamnya setelah mendaftar.

Download Applikasi Kencan Tinder, dan mulai menisi data diri , Foto Profil terbaik. Cara penggunaanya mudah, setelah instal dan daftar anda bisa mulai menggunakan navigasi geser kanan atau kri untuk menyukai dan kirim permintaan berteman.

Sehingga saat anda menyukai , Cukup geser kekanan dan Kekiri apabila tidak tertarik terhadap rekomendasi yang diberikan oleh aplikasi pencarian Jodoh Online gratis ini.

Pastikan!

Selalu waspada terhadap penggunaan dan Modus penipuan oleh para garangan dan garangan wati untuk melancarkan aksi. Garangan wati dan grangan selalu mencoba meyakinkan siapapun supaya tujuannya bisa terlaksana.

Kelebihan Tinder:

Memiliki pengguna cukup banyak yang tersebar di seluruh dunia.

Penggunaan mudah untuk pendatang baru, sehingga disana banyak seseorang dari berbagai latar belakang pendidikan dan usia.

Tentang Tinder

Developer Tinder
OS Android Minimal Android 5.0
Apps Size 31MB
Download 100.000.000 +
Rating Google Play (Google Play)

Download Tinder

#3. Apps Tantan- Berteman, Kencan

Aplikasi cari Jodoh Video Call Gratis
img: Play Store

Buat kamu yang ingin mencari aplikasi Cari Jodoh Online Gratis, maka tantan bisa menjadi Opsi menarik untuk dicoba. Mulai pasang dari play store dan mulai memilih teman yang seiman atau sesuai kriteria untk dijadikan pacar atau pasangan.

Fitur utama dari aplikasi kencan gratis tantan ini sederhana mudah dipakai serta mirip dengan Tinder, di mana Anda dapat mulai menggesek ke kanan jika suka dan pergi jika tidak.

Tantan juga menawarkan fitur bernama Ice Breaking yang akan menguji kompatibilitas Anda dengan menjawab sepuluh pertanyaan acak. Semakin mirip jawaban mereka, semakin besar kemungkinan hubungan Anda berada di aplikasi kencan yang sama.

Kelebihan dan kekurangan Tantan:

Sama dengan lainnya, Aplikasi Online untuk cari jodoh yang satu ini juga mempunyai kelebihan. Misalnya Fitur cari teman mudah dipakai serta cukup interaktif. Sedangakan Navigasi Apps ini mudah mirip Tinder, hanya dengan geser ke kanan atau ke kiri.

Sedangkan Kekurangan Tantan yakni Rentan adanya akun palsu garangan dan Garangan wati yang berpotensi mengarah ke tindakan penipuan. Sehingga pastikan anda menggunakan secara bijak dan hati hati.

Tentang Tantan

Developer Tantan Hong Kong Limited
OS Minimal Android 4.1
Apps Size 88MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating Playstore 4.2/5

Download Tantan

#4. Badoo - Chat & Dattig

Aplikasi Cari Jodoh Kristen
img: Play Store

Lainnya Aplikasi Cari Pasangan android adalah Badoo, Yakni layanan kencan online populer dilengkapi adanya fitur yang mirip dengan Apps Tinder dan MeetMe.

Badoo menawarkan fitur Pencarian Pengguna terdekat yang memungkinkan Anda untuk mencari teman atau pasangan di area sekitar Anda. Keuntungan lain dari aplikasi kencan Kaukasia adalah memiliki 300 juta anggota di seluruh dunia. Jadi Anda akan mengenal banyak orang dari berbagai negara saat Anda bepergian.

Kelebihan dan Kekurangan Badoo:

Sebelum download Aplikasi Jodoh online badoo, pastikan mengenali kekurangan dan kelebihannya. Apps ini kelebihanya adalah memiliki basis pengguna terbilang banyak dan tersebar berbagai negara. Kalian juga bisa memakai Fitur pencarian orang sekitar seuai dengan koordinat GPS ponsel anda.

Kekurangan Badoo: Sayangnya bukan Aplikasi Gratis, anda harus bayar agar bisa melakukan chat dengan pengguna lain yang berada disekitar.

Tentang Badoo

Pengembang Badoo
OS Android Minimal Versi 5.0
Ukuran Apps 21MB
Total unduhan 100.000.000++
Rating Google Play 4.3/5 (Google Play)

 Download aplikasi Badoo

#5. Muslima -Arab & Muslim Datting

Aplikasi cari jodoh muslim
img: Play Store

Lainnya adalah bisa dipakai untuk kalian yang sedang mencari pasangan lebih spesifik dari sisi agama. Jika ada Jodoh kristen, sedangkan untuk orang muslim bisa memakai Muslima Apk.

Kamu seorang Muslim namun memiliki keraguan untuk mencari pasangan secara online. Tidak ada salahnya Coba pakai APK Muslima.

Aplikasi ini mirip dengan Tinder , tetapi hanya diperuntukan anggotanya adalah Soerang Muslim. Sangat cocok bagi umat Islam yang ingin mencari pasangan seiman. Cupid Media mengembangkan aplikasi ini yang bekerja dengan lebih dari 30 layanan kencan tepercaya. Tidak ada yang istimewa dari rencana ini, hampir seperti aplikasi kencan lainnya.

Kelebihan dan kelebihan Muslima:

Kelebihannya adalah dapat digunakan secara spesifik untuk anda yang sedang cari Jodoh Islam, karena Seluruh anggota beragama Islam. Selain itu mudah dalam cari Pasangan, dilengkapi fitur char, Bisa Upgrade ke Akun Membership.

Sedangkan Kekurangan Muslima APk adalah terkadang char tidak bisa terbaca, Fitur Opsi pencarian terbatas dan Free membership sangat terbatas saat mencari pasangan

Tentang Muslima: Arab & Muslim Dating

Pengembang Cupid Media
OS Android Versi Minimal 6.0
Size Tergantung Perangkat
Download 1,000,000+
Rating Google Play Store 3.8/5

Download Muslima

#6. OkCupid

Aplikasi Cari Jodoh okcupid
img: Play Store

Berikutnya ada OkCupid sebagai aplikasi android menjembatani anda dalam melakukan pencarian jodoh online. Mulai Berdiri sejak Bulan Januari Tahun 2004, Anda sebenarnya tidak perlu khawatir dengan alat olahraga luar negeri gratis alias bule dalam hal ini.

 OkCupid adalah apps berbasis di negara AS dapat mencocokkan Anda dengan mitra yang tepat dengan menjawab beberapa pertanyaan di sana. Salah satu hal yang membuat aplikasi ini hebat adalah algoritme yang digunakan bagus dalam menemukan orang yang sesuai dengan minat Anda.

Sudah pasti menjadi salah satu rekomendasi untuk anda patut di coba untuk melakukan mencari pacar online terpercaya.

Selain itu, tentu ada kelebihan serta kekurangannya.

Kelebihan dan kekurangan OkCupid:

Aplikasi ini terbilang  berpengalaman dan terpercya dalam mengelola situs dan aplikasi Kencan Online. Menampilkan aplikasi yang simpel serta mudah digunakan oleh pemula. Sayangnya kekurangannya yakni belum ada pilihan penggunaan bahasa indonesia disana.

Tentang OkCupid - The #1 Online Dating App for Great Dates

Pengembang okcupid.com
OS Minimal Android Minimal 5.0+
App Size24MB
Jumlah Download 10.000.000+
Rating Google Play 3.9/5

Download aplikasi OkCupid


#7. Aplikasi PACAR

Aplikasi Kencan Online
img: Play Store

Aplikasi kencan Indonesia gratis lainnya yang dapat Anda gunakan adalah PACIR yang bisa di download gratis dari pengembang aplikasi Frenclubber untuk android.

Seperti halnya namanya, kamu bisa mencari teman baru mapupun pasangan di sekitarmu untuk mengobrol, dan menjadi teman untuk mencari kecocokan.

Selain jejaring sosial, PACAR juga menawarkan skema gamifikasi dan membagikan hadiah berupa poin yang dapat ditukarkan dengan kredit. Aplikasi pencari gadis ini untuk pria serius dan hanya 5 obrolan per hari. Selama ini, karyawan wanita akan bebas berkomunikasi. 

Kelebihan dan kekurangannya : 

Aplikasi Pacar Direkomendasikan untuk pengguna wanita karena paket diberikan tanpa batas.Memiliki paket hadiah yang dapat ditukarkan dengan kredit. Kekurangannya Server PACAR terbatas, sehingga pengguna pria dapat mengirim pesan hingga batasnya.

Tentang PACAR: Cari Teman dan Kencan Indonesia

Pengembang Frenclubber Apps
OS Android Minimal 4.0.3
App Size 22MB
Download 500.000 +
Rating Playstore 3.9/5

Download aplikasi PACAR 


#8. Setipe

Applikasi Datting Setipe
img: Play Store

Masih banyak lagi yang bisa dipakai dalam menjalin hubungan secara online.

Jika ada OkCupid di luar negeri saat ingin menemukan pasangan , maka ada Setipe yang merupakan aplikasi kencan Indonesia gratis yang cukup layak untuk anda coba. 

Salah satu aplikasi kencan paling tepercaya di negara ini memiliki fitur seperti Tinder, Penggunanya dapat menemukan pasangan atau pasangan hidup menyesuaikan dengan kriteria, latar belakang ekonomi, pekerjaan, Seagama melalui percakapan dan deskripsi profil. Bedanya dengan Tinder, di aplikasi Setipe kamu hanya bisa menemukan partner Indonesia.

Setipe juga menawarkan layanan konseling yang juga bisa kamu coba jika ingin memiliki hubungan yang kuat hingga jenjang pernikahan lho. 

Sebelum download ,berikut penjelasan singkat nya.

Kelebihan dan Kekurangan Setipe : 

Kelebihannya salah satunya yakni Fitur menarik mirip Tinder ini memiliki ribuan pengguna di Indonesia.  Terdapat Berbagai layanan mulai dari pencarian pasangan dan layanan konseling pasangan ditawarkan. Sedangkan kekurangannya Kualitas antarmuka pengguna relatif sulit sehingga dikeluhkan banyak pengguna.

Tentang Tipe

Developer Apps Setipe.com
OS Minimal Android 4.1
Ukuran Apps 15 MB
Download 100.000 ++
Rating Google play 2.5/5

Download aplikasi Setipe

#9. Bumble

Aplikasi Bumble  kencan Online
img: Play Store

Berikutnya Untuk wanita yang mencari aplikasi kencan yang bagus dan terpercaya kamu bisa install aplikasi ini. Bumble, Mulai diluncurkan pada tahun 2014 silam, mungkin ada dalam daftar must-have Anda.

Di sini pengguna akan memulai percakapan, di mana Anda menggesek ke kanan jika Anda suka dan pergi jika Anda tidak menyukainya. Seperti Tinder, aplikasi kencan tepercaya ini juga menggunakan lokasi dan lokasi pengguna untuk menemukan pasangan yang cocok untuk mereka.

Kelebihan dan kekuranganBumble: 

ini bermanfaat bagi pengguna karena merekalah yang akan memulai percakapan. Prosesnya mirip dengan Tinder. Sedangkan kekurangannya, Bumble kurang populer di Indonesia dibandingkan dengan aplikasi lain.

Detail  Bumble - Meet, Date & Network

Developer Bumble Holding Limited
OS Minimal Android 5.0
Size apps 17MB
Download 10 juta
Rating Google Play 3.6/5

Download aplikasi Bumble


#10. Jodoh Kristen Eden

Aplikasi Jodoh Kristen
img: Play Store

Hal lain untuk orang Kristen yang memiliki keinginn mencari jodoh seiman, Anda juga dapat menggunakan Aplikasi Jodoh Kristen eden untuk menemukan pasangan yang seagama sesuai kriteria latar belakang pendidikan dan ekonomo.

Aplikasi kencan Kristen juga ingin Anda berada dalam hubungan yang baik ketika Anda bertemu pasangan yang tepat di aplikasi. Inilah sebabnya mengapa Christian Match menerapkan proses yang kompleks untuk menyaring pengguna.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Cari Jodoh Kristen: 

Seleksi member dilakukan langsung oleh karyawan untuk mencari karyawan yang tangguh. Pengguna sibuk menjawab umpan balik di halaman Google Play Store.

Kekurangan dari Apl Jodoh Christian Tampilan aplikasi tidak seprofesional aplikasi lainnya. 

Detail  Jodoh Kristen

Developer Algra.net
OS Minimal Android 5.0 +Ukuran 1.9MB
Download 10.000 ++
Rating Google Play 3.8/5

Download aplikasi Jodoh Kristen

11. Taaruf ID

aplikasi cari Jodoh Islam
img: Play Store

Ada juga Taaruf ID yang merupakan aplikasi jodoh islami yang mengusung konsep mencari jodoh sesuai ajaran Islam.

Pengembang aplikasi islami ini juga mencari pengguna terdaftar yang siap menikah, mulai dari taaruf, proses khitbah, dan akad. Seperti aplikasi lainnya, Taaruf ID akan mendukung mitra aktif dengan lokasi terdekat. Jadi nggak perlu khawatir ketemu pasangan jarak jauh. Tentunya ada kekurangan dan kelebihannya, silahkan download dan Instal ke Ponsel android kalian.

Kelebihan dan Kekurangan Taaruf ID :  

Pengembang aplikasi selektif untuk membatasi pengguna yang ingin mendaftar ke aplikasi Cari Jodoh Islam taaruf ini.

Privasi diterima, karena Anda dapat memilih untuk tidak memposting gambar profil asli. Tidak ada ID pengguna Taaruf masih sedikit seperti mitra yang tidak diperlukan.

Detail  Taaruf ID: Cari Jodoh Siap Nikah

Pengembang Apps Taaruf Indonesia
OS Android Minimal 4.2
Size Apps 5.4MB
Download 100.000 +
Rating Play Store 4.2/5

Download aplikasi Taaruf ID


#12. Happn - Datting Apps

Apps datting Gratis
img: Play Store

Sementara ada juga pilihan lain aplikasi mencari teman kencan  menghubungkan Anda dengan orang-orang yang jauh, Happn Juga memungkinkan menghubungkan Anda dengan pengguna lain di sekitar.

Tujuannya agar aplikasi Happn memfasilitasi interaksi tatap muka dengan penggunanya. Oleh karena itu, kemungkinan koneksi akan sangat besar. Penggunanya bisa mengenal,menyapa, sesorang sesuai keinginan anda.

Artinya, jika Anda ingin mencoba menggunakan alat ini, pastikan Anda sudah melakukan semuanya dengan benar. Mulai dari Download, Install, Mendaftar dan mulai menggunakan. 

Kelebihan dan Kekurangan Happn: 

Sementara kelebihannya nyaris serupa dengan apps lain yakni Memungkinkan Anda bertemu orang baru dengan mudah. Sedangkan kekurangannya yakni harus tetap waspada dengan adanya garangan dan garangan wati.

Tentang Happn-Local Dating

Developer Happn
OS Minimal Android 5.0
Ukuran Apps 70 MB
Download 50,000,000+
Rating google play 3.7/5

 Download aplikasi Happn 

Baca Juga: Dua cara backup dan Restore Aplikasi android

#13. Coffee Meets Bagel

Aplikasi Cofee meet cari jodoh
img: Play Store

Aplikasi kencan lain yang harus Anda coba adalah Coffee Meets Bagel (CMB). Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda harus mendaftar menggunakan akun Facebook atau nomor telepon. Nantinya, CMB akan menyarankan orang-orang yang merupakan teman atau kontak Facebook Anda.

Uniknya, CMB memiliki layanan chatting yang hanya tersedia selama 7 hari. Fitur ini meminta Anda untuk memutuskan dengan cepat apakah Anda ingin terus berkomunikasi dengan orang yang sama di platform lain atau berhenti di situ.

 Kekurangan dan Kelebihan:

Kelebihanya nyaris sama dengan lainnya, yakni dapat membantu mempermudah dalam menemukan jodoh memakai android. Menekan rasa tidak percaya diri sebelum melakukan ketemuan langsung. Sedangkan kekurangannya, untuk apps datting online pastikan anda selalu hati-hati terhadap semua kemungkinan modus para garangan dan garangan wati.

Tetang Coffee Meets Bagel-Dating App

Developer Coffee Meets Bagel
OS Android Minimal 7.1 +
Size Apps Datting 24 MB
Download 1,000,000+
Rating Google Play 4.4/5

Download aplikasi Coffee Meets

14. Lita - Jasa teman Mabar

Aplikasi untuk cari jodoh di hp
img: Play Store

Aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang hobi main aplikasi game online android dan ingin mencari pasangan sepasion. Lita Merupakan aplikasi mencari teman sekaligus jodoh sesama gamer. 'Tentunya ini akan menarik, karena mereka dapat mencari pasangan dalam satu hobi sehingga tidak memerlukan banyak adaptasi kepribadian secara aktivitas dan hobi.

Lita membantu anda menemukan gamer Wanita cantik atau Tampan idaman. Anda bisa mengajaknya untuk main game sambil berbincang-bincang masalah perasaan. Cie.

Memakai apps lita teman mabar ini penggunanya bisa mencari gamer cewek mapun cowok hingga mabar dengan pemain pro. Didalamnya dilengkapi adanya fitur ngobrol berdua, mojok untuk mengenal kepribadian satu sama lain. 

Kelebihan dan Kekurangan Lita adalah diantaranya adanya Konsep terbaru untuk komunitas game, kalian juga Bisa cari atau menjadi joki main game. Sedangkan kekurangannya adalah untuk menikmati fitur premium kalian diharuskan melakukan Upgrade.

Tentang Lita - Jasa Teman Mabar

Developer BATTUTA TECHNOLOGY PTE. LTD
OS Android Minimal 5.0
Apps Size Tergantung Perangkat
Download 1,000,000+
Rating Google Play 3.9/5

Download aplikasi Lita

Baca Juga: 6 Pengunci Aplikasi terbaik untuk Android

15. Wakie Voice Chat

Aplikasi datting Online terpercaya
img: Play Store

Wakie adalah aplikasi kencan online telah lama eksis di play store yang bisa di Download Gratis. Mungkin namanya kurang populer dibandingkan dengan aplikasi lainnya , Namun tidak ada salahnya untuk mencoba keberuntungan mencari kenalan sesuai ekspetasi jodoh anda.

Pasalnya, APK ini sebenarnya cukup populer di luar negeri. Ya, dengan APK perjodohan ini Anda tidak hanya dapat menemukan teman tetapi juga calon mitra dari berbagai belahan dunia. 

Kelebihan Dan kekurangan Waki: 

Pengguna tidak hanya mencari jodoh namun Bisa menulis postingan atau topik tertentu yang bisa menarik perhatian lawan jenis. Cie.

Selain itu penggunanya juga bisa berkomentar, menyukai postingan dari orang lain. Ya,layaknya cari perhatian. Disamping itu, aplikasi dating ini juga dilengkapi adanya fitur chat dan telepon. 

Sedangkan kekurangannya adalah, Apps Ini terbilang lambat. Membutuhkan koneksi internet yang baik dan OS android yang sudah mumpuni.

Tentang Wakie Voice Chat: Make Friends

Developer Wakie
OS Minimal Android 6.0
Ukuran Sesuai Perangkat
Download 5Jt +
Rating Google Play 4.0/5

Download aplikasi Wakie

#16. Aplikasi Beechat - Chat Datting Nearby

Aplikasi Kencan Online Beechat
img: Play Store

Varian lain Aplikasi Kencan online yang bisa anda gunakan secara gratis adalah Beecht. Silahkaan Unduh dan Pasang kedalam Ponsel android dan mulai mendaftar hingg mulai bisa menggunakan. Sama dengan yang lain, hampir semuanya mengharuskan pengguna terhubung dengn internet.

Aplikasi inii berasal dri Thailand ,  juga jadi salah sau aapps kencan populer yang memiliki ide mengutamakan layanan chat. Konsepny bisa dikatakan mirip dengan Tinder, namun ada perbedaannya yaitu sistem respon pesan tanpa menunggu persetujuan dari pihak yang bersangkutan.

Pengguna akan direkomendasikan pasangan berdasarkan wilayah terdekat tempat pengguna berada, sehingga memungkinkan anda bisa mengobrol dan mengajak ketemu langsung. Artinya, pengguna dapat dengan mudah menemukan teman obrolan yang berbagi area yang sama hingga melanjutkan ke jenjang serius.

Tentang BeeChat

DeveloperTalk Limited
OS AndroidMinimal 6.0
Apps Size18Mb
Download10 Ribu +
Rating Google Play3.9/5

Download BeeChat

#17.WeChat

Aplikasi kencan Online
img: Play Store

Kencan Online memkai aplikasi memang menjadi solusi terbaik untuk mereka yang merasa kurang percaya diri atau ingin membangun relasi perkenalan. Dengan Android mereka bisa menemukan berbagai karakter pasangan sesuai harapan. 

Salah sunya dengaan aplikasi Wechat, terbilang populer dan memiliki rating yaang cukup baik di Plays Store.

WeChat bukan hanya aplikasi perpesanan dan media sosial telah digunakan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Pengguna dapat Mengobrol dan menelepon teman mencari teman kencan.  Kaliaan bisa chat memakai teks, Suara, Foto , Video dan berbagi status.

Tentang WeChat

DeveloperWeChat International Pte. Ltd.
OS AndroidMinimal 6.0
Apps Size20Mb
Download100 juta +
Rating Google Play3.7/5

Download BeeChat

Apakah ada Lagi aplikasi Kencan Online selain List diatas?

Masih banyak lagi pengembang yang telah merilis alat yang dipasang di Android smartphone kalian dalam mencari pasangan untuk kencan Online.

Apa Saja jenis lainnya, Kalian bisa mengunjungi dan download langsung melalui Google Play. Misalnya Aplikasi Hawaya yang dirancang untuk mempermudah kalian menemukan pasangan lajang muslim.

Atau LoVoo Char pencari Cinta, dengan Rating pengguna cukup baik yakni 4.0/5. Kalian bisa mencoba salah satu saja.

Penutup

Kami menyarankan untuk selalu menggunakan Aplikasi Cari Jodoh Android secara bijak dan hati-hati,Tidak mudah percaya begitu saja dengan apapun, Apabila memungkinkan lakukan perkenalan secara bertahap hingga kita benar-benar mengenal Kepribadiannya. Karena seperti pembahasan diatas, aplikasi dating disana biasanya terdapat beberapa oknum garangan dan garangan wati yang sedang mencari mangsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel