. Aplikasi OkCupid - IME Android -->

Aplikasi OkCupid

Konten [Tampil]

Download Aplikasi OkCupid , Merupakan Jenis penyedia interaksi untuk mereka yang ingin menemukan Pasangan secara online memakai Ponsel android. Menarikanya, dengan aplikasi ini siapapun bisa berkenalan dengan seseorang tanpa merasa minder. Download dan Mulai mendaftar menemukan pria idaman atau wanita cantik sesuai dengan latar belakang yang kalian inginkan.

Sangat mudah, Mulai dari Download Aplikasi OkCupid dan Pasang ke ponsel lanjutkan proses pendaftaran hingga memiliki akun, Disana anda bisa berinteraksi dengan antar member, dilengkapi dengan adanya Algoritam Pencocokan psangan sesuai keinginan.

Atau Bisa mencoba Apps lain, Misalnya Aplikasi Muslima dating yang konsentrasi terhadap pengguna agama islam saat menginginkan pasangan se Iman. 

Baca Juga: 6 Aplikasi Kompres Video Terbaik

Aplikasi OkCupid

Aplikasi Cari Jodoh okcupid
img: Play Store

Lalu ada  Apk OkCupid sebagai aplikasi Android yang memungkinkan Anda mencari kecocokan secara online untuk menjalin hubungan serius atau pertemanan. Berdiri sejak Januari 2004, Anda tidak perlu khawatir dengan member luar negeri atau bule gratis dalam hal ini mungkin memiliki ketertarikan dengan anda untuk menjadikan pacar.

OkCupid adalah aplikasi dari AS yang dapat menghubungkan Anda dengan mitra yang tepat dengan menjawab beberapa pertanyaan. Salah satu hal yang membuat aplikasi ini hebat adalah algoritme bagus yang digunakannya untuk menemukan orang yang sesuai dengan minat Anda. Ini jelas merupakan salah satu tips untuk mencoba menemukan pacar online yang andal.
 
Selain itu, setiap aplikasi juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebelum itu, saya akan sedikit mengingatkan tentang kelebihan dan kekuranganya.

Kekurangan dan kelebihan OkCupid 

 
Aplikasi ini memiliki pengalaman dan kepercayaan dalam mengelola situs dan aplikasi kencan online. Fitur aplikasi sederhana dan mudah untuk pemula. Sayangnya, tidak ada pilihan untuk menggunakan bahasa Indonesia di sana.

Tentang OkCupid - The #1 Online Dating App for Great Dates

Developerokcupid.com
OS AndroidMinimal 5.0+
Ukuran APK24MB
Download10.000.000+
Rating Play Store3.9/5

Download aplikasi OkCupid

Penutup

Tidak ada salahnya mencoba Download Aplikasi OkCupid ketika anda mengalami kesulitan Mencari pacar, Dengan adanya platform ini sangat membantu mereka yang ingin mencari Jodoh di sekitar atau lokasi lain yang terhubung oleh membernya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel