. Aplikasi Muslima Datting - IME Android -->

Aplikasi Muslima Datting

Konten [Tampil]

 Aplikasi Muslima Arab dan Muslim Dating adalah media perkenalan sesama Umat muslim dengan UI yang mudah dipakai meskipun pengguna Baru. Caranya dimulai dari Download dan Install Hingga proses Registrasi selesai dan Bisa berkomunikasi mencari teman sesuai ekspetasi.

Download Aplikasi Muslima, Memungkinkan setiap orang bisa berkomunikasi disana tanpa melakukan Maksiat. Peracakapan Online, tanpa pertemuan secara intens. Kalian bisa mengenal kepribadian sesorang yang sedang sama-sama mencari pasangan jodoh memakai aplikasi.

Kenali kepribadian, latar belakang pendidikan, ekonomi dan lain sebagainya. Sangat menarik dan patut dicoba.

Baca juga: Aplikasi Badoo Chat And Dating

Aplikasi Muslima -Arab & Muslim Datting

Aplikasi cari jodoh muslim
img: Play Store

Lain lagi Aplikasi bisa digunakan untuk yang sedang mencari pasangan khususnya untuk mereka yang konsentrasi terhadap pasangan se iman islam. Jika ada aplikasi cari Jodoh kristen tentu saja buat mereka khsuus kristen Katolik maupun Prostestan, sedangkan untuk muslim bisa menggunakan apk muslima.

Anda seorang Muslim dan Anda ragu untuk menemukan pasangan melalui online. Tidak ada salahnya mencoba menggunakan APK Muslima untuk menjalin hubungan silaturahim sesama islam dan semoga bisa bersjodoh. 

Download Aplikasi Muslima, Cari Jodoh sesama Islam dengan mudah berinteraksi dengan pengguna seiman.

Aplikasi Muslima Arab dating ini mirip dengan Tinder sehingga sangat mudah digunakan. Tetapi hanya untuk anggota Muslim saja yang bisa bergabung disana. Sangat cocok bagi umat Islam yang ingin mencari pasangan seiman.

 Cupid Media mengembangkan aplikasi ini yang bekerja dengan lebih dari 30 layanan tepercaya. Tidak ada yang istimewa dari fitur ini, hampir seperti aplikasi kencan lainnya. 

Kelebihan dan Kekurangan Muslimah: 

 
Kelebihannya bisa digunakan untuk yang ingin memakai Aplikasi Muslima Ini adalah salah satunya anda dapat berada dalam lingkaran seseorang mencari jodoh dalam seiman Pengguna yang daftar Msulima diwajibkan semua membernya beragama Islam. 

Selain itu, mudah untuk menemukan mitra, yang memiliki layanan tangki, yang dapat ditingkatkan menjadi akun anggota. Meskipun kelemahan dari APK Muslima terkadang adalah kurangnya membaca, fungsionalitas opsi pencarian terbatas, dan anggota gratis sangat terbatas ketika mencari pasangan.

Tentang Muslima: Arab & Muslim Dating

DeveloperCupid Media
Android Versi Minimal 6.0
Ukuran ApkTergantung Perangkat
Download1,000,000+
Rating Play Store3.8/5

Download Muslima

Penutup

Itulah Ulasan singkatnya, Download Aplikasi Muslima sekarang dan Mulai daftar temukan Pasangan Seiman beragama islam dengan mudah dengan platform Gratis Ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel