. 6 Aplikasi kompres video kualitas tetap bagus - IME Android -->

6 Aplikasi kompres video kualitas tetap bagus

Konten [Tampil]

Aplikasi kompres video- Cara kompres video supaya lebih kecil menjadi sebuah kebutuhan, pasalnya beberapa anak muda yang hobi upload video ke youtube menjadikan app ini cukup penting.

.. Terang saja, ukuran semakin kecil maka akan semakin cepat untuk di upload.

Kalian pasti sudah tau kan Video itu apa? Video merupakan sarana Elektronik yang bisa memutar serta bisa menampilkan gambar yang bergerak.

Video dan Foto/gambar pastinya berbeda dong. Kalau video pada umumnya mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan gambar/foto. Disaat anda sedang men-video, dan video itu baik maka ukuran yang dihasilkan video tersebut akan semakin besar pula.
Baca Juga: Cara Mengirim video lewat whatsapp tanpa terpotong


Anda memiliki hobi selfi, pasti akan memakan memori yang ada, bagaimana dengan video? Bahkan kuota internetnya bisa cepat banget habis jika anda suka meng-upload video lewat media sosial misalnya instagram, facebook dan yang lainnya.

Kalau begitu anda harus memiliki app untuk memperkecil ukuran video agar galeri anda tidak penuh tanpa harus mengurangi kualitas video tersebut.

Aplikasi Kompres video ini hampir sama dengan aplikasi kompres foto/gambar. Yang membedakan hanya dari ukurannya.

Pilihan Aplikasi kompres video


.. kali ini saya akan membicarakan tentang apa saja sih aplikasi untuk kompres video agar ukurannya bisa lebih kecil dari sebelumnya, supaya videonya bisa disimpan di hp anda.

Baca juga : Aplikasi untuk Memotong durasi Video

1. Video Dieter 2



Aplikasi Compres Video Diater 2 pada Smartphone
Aplikasi Kompres Video Diater 2


App video Dieter 2 bermanfaat untuk membantu anda supaya bisa mengecilkan/mengurangi ukuran file(video) hanya memerlukan waktu yang sangat singkat atau cepat.

Alat yang satu ini dilengkapi dengan fitur yang berguna untuk bisa meng-cut (memotong) pada bagian yang tidak diperlukan, dan juga gesit dalam hal mengirim kode file. Lebih baiknya lagi anda bisa mengatur ukuran serta kualitas yang diperlukan sebelum proses Kompres video dijalankan.

Anda tidak usah risau atau khawatir dengan masalah kualitas video yang dihasilkan akan rusak. Kalau anda ingin mempunyai aplikasi tersebut bisa mendownloadnya di google play store

Baca Juga : Aplikasi Android Untuk Memotong Video

2. VidCompact

Download app kompres video
Aplikasi Kompres VidCompact

VidCompact merupakan tools yang digunakan untuk memotong, mengkompres video jenis apa pun yang ada di perangkat smartphone anda ke format MP4.

.. sama seperti format aplikasi convert video yang lainnya yang dapat melakukan ke beberapa jenis file video contohnya MKV, FLV, RMVB, AVI, 3GP serta MPEG.

Tidak usah bingung alat yang ini adalah cukup mudah untuk dipakai. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa pilihan yang disediakan di aplikasi, misalnya memotong dan mengurangi video dengan ukuran yang sangat tinggi, memotong dan mengurangi video tetapi dengan lebih dari dua video secara bersamaan, dan anda dapat mengkonversikan video apapun ke format MP4.

Cara menggunakan Vidcompact dengan mengklik dua atau tiga kali, anda bisa langsung merendahkan ukuran video pada smartphone. Yang terakhir kalian bagi video tersebut ke media sosial yang anda punya, misalnya bisa instagram ataupun facebook.

3. Panda Video Compressor



Mengkompres video

masih bingung bagaimana cara mengubah ukuran video ? instal aja app Panda Video Compressor.

Panda Video Compres merupakan aplikasi yang mudah digunakan, yang paling utama adalah untuk mengecilkan ukuran video tersebut tetapi tidak menghilangkan kualitas video pada yang asli.

Cara menggunakan Panda Video Compres mudah dan bagusnya lagi bisa untuk mengirit memori internal smartphone dan mengurangi kuota internet anda.

Baca Juga : Aplikasi Membuat Video Slomotion

4. Video Compressor by Sunshine



Jenis aplikasi kompres video

Adanya aplikasi Video Compressor by Sunshine anda dapat mengkompres video dan bisa menghemat kapasitas memori internal sampai 90%.

'The Patty Squeeze, merupakan fitur yang mengompres lebih dari satu video dengan ukuran yang besar. Dan juga dapat mengkompres beberapa video dalam bermacam-macam format. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan desain yang cantik serta pastinya mudah untuk digunakan oleh siapapun.

Ingin memiliki aplikasi Video Compressor by Sunshine download aja di google playstore

5. Smart Video Compressor and Resizer



Kompres video

Yang hobi suka bikin vlog, tetapi memori internal tidak mendukung karena penuh, Sekarang gak usah bingung deh instal aja aplikasi Smart Video Compressor and Resizer.  Sebagai alat membantu anda dalam masalah pada memori penyimpanan karena bisa menghemat kapasitas memori.

Smart Video Compressor and Resizer bisa mengukur bagus tidaknya video, mengatur ukuran video, serta dapat memiliki sesuka hati kecepatan proses videonya.

Klik gambar "gunting" agar dapat bisa memotong video tersebut. Aplikasi ini juga bisa kompres video yang diinginkan oleh anda dalam waktu yang begitu cepat.

Download Smart Video Compressor and Resizer di play store.
Baca Juga : Cara Kirim Video Panjang Lewat WhatsApp

6. Video Compressor – Fast Compress Video & Photo



Jenis jenis aplikasi kompres video

Aplikasi yang terakhir adalah Video Compressor – Fast Compress Video & Photo... Sangat membantu untuk  mengubah ukuran video anda yang memiliki ukuran besar. Dan juga diatur oleh kita sendiri sesuka hati.

Anda dapat mengecilkan video yang memiliki kualitas kecil sampai besar. Untuk ada yang tidak mau menunggu terlalu lama, anda bisa gunakan perangkat yang bernama 'Batch Compres, yang bermanfaat sebagai kompres video dalam waktu yang sama sekaligus.

Download Aplikasi Video Compressor – Fast Compress Video & Photo diplaystore


Itulah Beberapa rekomendasi dari saya ketika anda ingin mengkompres hasil dari video kalian. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel