. 5 Aplikasi merekam Layar Hp Tanpa watermark Terbaik - IME Android -->

5 Aplikasi merekam Layar Hp Tanpa watermark Terbaik

Konten [Tampil]

IME android - Aplikasi merekam layar hp itu buat apa sih..?

Ok ,Sedikit saya jelaskan dulu,pada dasarnya aplikasi tersebut adalah sebagai alat bantu untuk merekam aktifitas layar hp anda yang kemudian akan disimpan menjadi file video.

Untuk anda yang hobi dengan oprek hp dan ingin berbagi namun malas untuk menjelaskan langkahnya,maka aplikasi ini sangat membantu dalam pembuatan konten.

Aplikasi Screen Recorder atau sering disebut perekam layar ini sedang diminati anak milenial. Aplikasi Tersebut pada umumnya digunakan untuk youtube, biasanya dibuat untuk konten youtubenya bahkan bisa digunakan untuk bermain game ataupun yang lainnya.

Jika anda ingin menjadi youtuber yang terkenal/populer, anda bisa mengunduh aplikasi perekam layar di hp android.

Aplikasi Screen Recorder (Perekam Layar) Untuk Smartphone Android


Berikut ini adalah aplikasi perekam layar terbaik yang dapat anda coba. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas berikut ini.
  • Az Screen Recorder

Aplikasi Perekam Layar Smartphone Az Screen Recorder
Az Screen Recorder

Aplikasi yang satu ini merupakan cukup terkenal sebagai perekam layar di smartphone android anda. Az Screen Recorder, juga mudah dipakai menggunakan satu tombol untuk mengawali dan mengakhiri perekaman.

Menjadi salah satu alat yang digunakan untuk membuat video, dan dilengkapi dengan fitur yang dibutuhkan anda. Memiliki tampilan yang elegan tetapi masih terlihat keren.

AZ Screen Recorder bisa membantu anda untuk merekam layar smartphone android pada kualitas HD dan Full HD. Perekam layar ini juga dapat dihentikan (Pause) serta dapat dilanjutkan pada saat anda sedang merekam.

Kelebihan yang lainnya anda bisa merekam suara serta secara langsung akan tersimpan ke video rekaman tersebut ( kombinasi Video dan real suara).

Juga dapat digunakan untuk membuat video yang berisi promosi, obrolan anda saat video call, dan saat bermain game. Fitur tambahan, misalnya Pengaturan waktu yang diinginkan, pengaturan penyimpanan, ukuran video, ukuran layar dan yang lainnya.

Bisa download aplikasi Az Screen Recorder di playstore

Baca juga, Cara merekam layar hp android dengan mudah

  • Google Play Games


Merekam layar hp menggunakan aplikasi bawaan

Aplikasi Google Play Games bukanlah sekedar alat untuk bermain game saja, tetapi juga bisa digunakan untuk merekam layar pada smartphone anda.

Sayangnya aplikasi yang ini hanya diperuntukan bagi gamers,karena untuk dapat merekam layar di luar aktivitas main game anda harus masuk dalam permainan, kemudian mulai merekam.

... setelah itu keluar dari permainan ditengah-tengah perekaman.

Ketika merekam disaat anda sedang bermain game lebih baik anda pakai aplikasi perekam layar sang ini saja.

Download aplikasi Google Play Games di playstore.

  • DU Recorder


jenis aplikasi untuk rekam layar

DuRecorder merupakan alat tangkapan layar yang sempurna seklaigus merekam aktifitas layar ponsel.

Selain memiliki banyak fitur dan bebas iklan hasil dari rekaman layar aplikasi Du Recorder  punya layar yang bening dan mulus tanpa watermark bawaan.

Watermark atau tanda air,kita bisa sesuaikan dengan icon merek atau nama sesuai dengan keinginan kita.

Fitur didalamnya cukup banyak misalnya edit video, merekam video, merekam saat bermain game, video call, dan bisa merekam saat kita sedang siaran langsung di instagram.

Anda bisa download aplikasi Du Recorder di playstore


  • Mobizen Screen Recorder

download aplikasi merekam game

Mudah dan cepat,melakukan edit video langsung di dalam app perekamnya,selain caranya mudah merupakan menjadi tools ringan yang cukup banyak diminati.

Aplikasi perekam layar mempunyai desain yang bagus, dan bisa untuk membuat konten video yang memiliki waktu perekaman lebar serta anda tidak khawatir untuk masalah memori yang penuh.

Kabar baiknya anda bisa menggunakan aplikasi Mobizen Screen Recorder secara 100% gratis.

Download Mobizen Screen Recorder.

  • Quick Video Recorder

Unduh app untuk merekam game

Quick Video Recorder merupakan aplikasi kamera yang dapat membantu kalian merekam layar dengan satu kali klik, dan ada tambahan opsi untuk menghidupkan serta mematikan suara.

Memiliki kelebihan yang sangat bermanfaat yaitu saat rekaman layar ponsel kita mati tetapi perekaman tersebut masih tetap berjalan, dan dilengkapi dengan Night Mode yang menjadikan rekaman menjadi bagus.

Download di google play store.
  • Telecine for Android


Download aplikasi perekam layar hp

Anda dapat merekam video melalui smartphone android, dengan memiliki ukuran tinggi, gratis dan sangat cepat.

Perekam layar Telecine for Android satu ini memiliki banyak fungsi yang dapat anda pakai misalnya saat kita sedang membuat konten video tutorial apapun.

Download Telecine for Android di playstore


Terus aplikasi mana yang diatas untuk dipilih terlebih dulu? Itulah beberapa rekomendasi tentang aplikasi perekam layar untuk smartphone android. Dan pastinya kalau anda ingin mengunduh aplikasi perekam layar anda harus baca artikel ini terlebih dahulu ya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel