. 10 Aplikasi Hp android menghasilkan Uang [Pilihan Paling mudah] - IME Android -->

10 Aplikasi Hp android menghasilkan Uang [Pilihan Paling mudah]

Konten [Tampil]

Aplikasi dapat uang- Jenis aplikasi menghasilkan uang,Bagi anda yang sedang mencari aplikasi hp android yang dapat menghasilkan uang beberapa aplikasi android ini dapat dijadikan sampingan untuk mendapatkan penghasilan online hanya menggunakan hp saja.

Cara cari uang menggunakan hp android sudah banyak cara yang ditawarkan semuanya bergantung pada anda bagaimana cara menggunakan dan memanfaatkan hp. 

Jangan percaya sebelum membuktikan!! 

Saya tidak akan memaksa anda sebelum membuktikan sendiri, saran saya anda dapat membuktikan sendiri menghasilkan uang melalui hp, sebut saja cara menghasilkan uang tanpa modal hanya menggunakan hp android ini belum banyak yang tahu.


10 Aplikasi menghasilkan Uang Lewat Hp

aplikasi hp untuk menghasilkan uang

1. WHAFF Reward


Salah satu aplikasi yang dapat menjadikan penghasilan via online hanya menggunakan hp android yang pertama adalah WHAFF Reward. Silahkan anda download terlebih dulu kemudian kita cukup dengan menyelesaikan tawaran yang tersedia sampai selesai.

Setelah selesai dengan tawaran tersebut kemudian kita akan diberikan sejumlah komisi yang dapat dicairkan melalui metode pembayaran yang tersedia,seperti paypal.

Tawaran tersebut bisa berupa download dan install aplikasi, seperti game yang telah ditawarkan oleh whaff.

Untuk komisi yang dihasilkan sendiri cukup variatif yaitu kisaran $0.1 - $1 tergantung dari pengguna negara aplikasi, kemudian jika anda menyelesaikan premium offer bisa mendapatkan bayaran dengan jumlah besar.

Keren bukan cara mudah mendapatkan uang dengan modal hp android saja, jangan kuatir jika anda tidak memiliki akun paypal naka anda bisa pilih pembayaran alternatif melalui pulsa  hampir semua operator seperti telkomsel, xl, IM3TRI, axis dll. 

Buat anda yang tidak mau pulsa juga masih ada alternatif lain seperti Saldo iTune, Google play, Steam, LoL, Amazon, Minecraft, skrill dan masih banyak lagi.



2. Grab Points.


Aplikasi penghasil uang yang kedua adalah dengan nama Grab Point  mungkin jika pada aplikasi sebelumnya meminta kita menyelesaikan tawaran dengan menginstal aplikasi dan melakukan survey maka pada aplikasi ini kita bisa memilih diantaranya seperti melakukan survey, nonton video, mencoba aplikasi dan masih banyak lagi.

Metode pembayarannya pun hampir sama, setelah point anda sudah terkumpul dan mencukupi untuk menukarnya dengan saldo paypal, free gift melalui menu penukaran poin.

Cukup banyak metode untuk mendapatkan point untuk menggunakan app ini, seperti membagikan referral, menyelesaikan survey, mengundang teman, menyelesaikan survey sebuah pekerjaan sebuah pekerjaan untuk review produknya, menonton GrabPoint TV, melakukan pendaftaran pada suatu situs, mendapatkan 20 poin untuk menonton video setiap 10 menit.

Untuk metode pembayaran yang disediakan cukup banyak dan variatif sehingga para pencari uang online tidak perlu bingung untuk menampung dana-nya, sebut saja beberapa metode pembayaran yang disediakan seperti :
PayPal Cash ($5,$10,$20,$50), Amazon Gift Card ($3,$10,$20,$50,$100),kemudian Google play store ($10)G, AP Gift Card ($10, $25, $50)Steam Gift Card ($10), BestBuy Gift Card ($10, $25, $50), Target Gift Card ($10, $25, $50), Starbucks Gift Card ($10), Facebook Gift Card ($15), XBOX Live Gift Card (3 months), GAP Gift Card ($10, $20, $30, $50)
Dan iTunes Gift Card ($15). Untuk mempermudah pengguna untuk tawaran yang diinginkan Grabpoint memiliki desain aplikasi yang dapat melakukan akses tawaran berdasarkan jenisnya. seperti offer Download, Watch Video, Survey.

Sekali lagi saya tekankan bahwa aplikasi aplikasi ini adalah menjadi salah satu alternatif mendapatkan uang secara online hanya menggunakan hp android saja.


3. Showbox.

Aplikasi yang sudah memiliki banyak pengguna  yang tersebar di seluruh dunia yang dinilai menjadi aplikasi favorit untuk mendapatkan dollar hanya menggunakan hp android saja.
Penghasilan yang didapatkan bisa mencapai $25 hanya dengan main game   dengan memanfaatkan waktu luang menjadi lebih menyenangkan dan menghasilkan.

Showbox memberikan kesempatan para gamer untuk mendapatkan penghasilan hanya menggunakan smartphone saja, dengan menonton video game, Trial / mencoba game baru rilis, atau memenangkan kontes game yang diselenggarakan.

Untuk uang yang didapatkan itu berbeda beda untuk nilainya sendiri bervariasi ada yang kecil dan ada juga membayar mahal dalam hal ini pembayaran dalam bentuk point yang mana 1000 poin setara dengan $1.

Jika setiap tawaran anda mampu menghasilkan 30 hingga 500 point hal itu berarti setara dengan $0.03 - $0.05 untuk setiap tawaranya.
Setelah point yang anda miliki sudah terkumpul maka anda bisa menukar poin twrsebut  dapat anda tukar dengan Saldo Paypal, pengisian pulsa, Dll



4. Tab Cash.



Aplikasi penghasil uang yang berikutnya adalah Tapcash yang memberikan hadiah atau reward secara tunai hanya dengan mengunduh game, aplikasi atau penawaran yang harus anda lakukan.
"Tekan setiap Hari, Gratis Tunai " itu adalah slogan dari Tap Cash yang di create oleh developer aplikasi ini.

Mengusung dengan sistem point seperti aplikasi lainya   dengan nilai 1000 poin =$1USD.

Penawaran yang diberikan aplikasi ini cukup banyak seperti memainkan aplikasi, melakukan download, seperti pada aplikasi penghasil uang pada umumnya adalah dengan download dan memainkan aplikasi adalah penawaran yang paling sering muncul sehingga dapat di pastikan anda membutuhkan banyak kuota.

Beberapa cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini seperti yang telah disampaikan di halaman resminnya yaitu dengan cara :
Download aplikasi Tap Cash rewards pada perangkat / Hp android anda.
Download game atau aplikasi lainya dengan melalui Tap cash reward.
Kemudian jalankan aplikasi atau game sebagai persyaratan mendapatkan Credit.

Cukup mudah bukan,,, kita dapat menghasilkan uang melalui hp hanya dengan memainkan game, atau menjalankan aplikasi dengan memiliki banyak metode pembayaran moali dari PayPal, Google play credit, Amazon, Skype, Koodo, Fido, Koodo, TELUS, MOL, T-Mobile, Happycast, True money, Tama TmReload,  dan masih banyak lagi.

Agar dapat menghasilkan uang lebih banyak anda juga dapat menjadi Member VIP dengan cara menghubungkan akunTan cast dengan Facebook atau gmail kemudian akun anda akan secara otomatis di upgrade menjadi member VIP dan memiliki tawaran lebih banyak lagi.



5. Gift Wallet



Aplikasi yang dapat menghasilkan uang hanya menggunakan hp android hanya dengan melakukan beberapa tugas seperti download aplikasi dan kita akan mendapatkan paypal cash, kartu hadiah iTunes, Kartu Hadiah Google play, Amazon dengan setelah mendapatkan poin.

Dapat disimpulkan Gift wallet adalah salah satu aplikasi   yang dapat menghasilkan uang hanya menggunakan modal hp android saja dengan menyebar link referral anda selanjutnya akan mendapatkan poin setelah teman anda menyelesaikan tugas, kemudian teman anda mendapatkan poin 5,dan anda mendapatkan 30% dari point yang mereka dapat.

Untuk nilai pointya adalah hampir sama dengan aplikasi - aplikasi lain dengan ketentuan 1000 point   sama dengan 1 dolar.
$10, $25, $50 Kartu Hadiah iTunes
$10, $25, $50 Kartu Hadiah Google Play
$3, $5, $10 Kartu Hadiah Amazon
$5, $10, $25, $50 Paypal Cash
$20, $50, $100 Steam Wallet.
Diatas adalah metode pembayaran yang mendukung pada aplikasi ini, mulai dari iTunes, Google Play credit, Amazon, Paypal, Steam wallet. Menarik sekali bukan??  Saya tidak akan mengatakan aplikasi penghasil uang ini adalah satu satunya yang terbaik, tetapi silahkan anda coba.

Baca juga
Ide bisnis menghasilkan Jutaan Hanya lewat HP


6. appKarma Rewards & Gift Cards. 



Merupakan aplikasi yang cukup memiliki banyak pengguna sebagai pengisi waktu dan menghasilkan dollar dengan modal hp saja,penggunanya hampir 5000.0000 yang sudah mendownload di google play.

Setelah kita selesai download dan install aplikasi ini ada beberapa metode agar anda mendapatkan uang menggunakan aplikasi ini.


Yang pertama adalah dengan install dan memainkan aplikasi tertentu untuk kemudahan mendapatkan reward. 

Mendownload aplikasi yang sebelumnya telah di download dan mendapatkan uang
Selanjutnya dengan mengikuti Karma Quizzes adalah sesi mengikuti kuis dan mendapatkan hadiah jika menjawab dengan benar.

Yang keempat adalah dengan metode Achievement Badges adalah sebuah pencapaian selama menggunakan apl ini, seperti mengundang teman dll.

Dalam hal ini aplikasi ini hanya mendukung pembayaran untuk wilayah indonesia hanya menggunakan paypal saja, jadi untuk itu pastikan anda memiliki akun paypal.


8. AdQuest

Pada aplikasi ini memiliki sistem pembayaran menggunakan Cash dan point,  seperti aplikasi WHAFF yang langsung memberikan reward berupa dollar.anda dapat menukar dengan Pulsa, voucher game online, dan masih banyak lagi.

Dengan menginstall aplikasi ini anda akan question dan mendapatkan imbalan senilai 50-100 Cash, dengan menyelesaikan 12 hingga 24 quest anda bisa mendapatkan pulsa gratis sebesar 10.000 bukan hanya itu saya pastinya seperti aplikasi penghasil uang lainya adquest juga memberikan imbalan jika anda mengundang teman.



9. Cash for Apps



Dengan aplikasi ini anda akan di minta untuk mengumpulkan point yang selanjutnya jika poin sudah terkumpul dapat kita cairkan melalui Google play, Itunes, Amazon, Gamestop, Sixty, Skype dan masih banyak lagi metode yang dapat anda gunakan.

Pada aplikasi ini anda dapat dibayar dengan mahal, karena 1$ anda hanya cukup mengumpulkan 300 point. 

Untuk dapat mengumpulkan poin anda cukup dengan download dan install, memainkan aplikasi tertentu yang tersedia di aplikasi Cash For Apps.

Dengan menginstall aplikasi anda bisa mendapatkan 50-hingga 400 point dan pastinya anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi dalam waktu yang cepat.

Dalam hal ini saya tidak mau anda percaya begitu saja pada aplikasi mendapatkan duit hanya modal hp saja, melainkan silahkan di buktikan sendiri.

10. Cash Gift


Dalam aplikasi ini menerapkan yang tidak jauh berbeda juga dengan aplikasi aplikasi mencari dollar menggunakan hp di atas, karena anda akan diberi imbalan dengan sistem point yang nilainya $1 sama dengan hasil penukaran dari 1000 point.

Untuk mendapatkan point anda harus melakukan beberapa aktivitas seperti install aplikasi, rekomendasi menonton iklan, dan lainya. Untuk pencairanya dapat anda lakukan melalui Paypal Cash, Google Play Gift cards, Amazon gift card dll. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang menerapkan Payout dengan batas minimum terkecil diantara yang lainnya yakni $3 dan proses yang cepat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit maka saldo paypal anda akan bertambah.

Itulah 10 aplikasi menghasilkan uang hanya dengan modal hp android saja, sekali lagi saya sarankan anda untuk tidak percaya tetapi dibuktikan dengan mencoba dengan cara download dulu aplikasinya. Sebenarnya kita dapat menghasilkan uang meskipun dengan hp saja seperti mengikuti trading, forex, jualan online, dan masih banyak lagi. Tetapi yang perlu di garis bawahi adalah mungkin dari sekian banyak adalah membutuhkan modal, tetapi dengan aplikasi ini hanya modal hp dan kuota internet. Demikian artikel ini dibuat semoga membantu dan terimakasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel