. Cara mendapatkan uang dari internet dengan modal Hp - IME Android -->

Cara mendapatkan uang dari internet dengan modal Hp

Konten [Tampil]
Cara menghasilkan uang di internet - Mendapatkan uang dari internet,Awal kata pada artikel yang saya buat mengenai cara mendapatkan uang menggunakan smartphone adalah "Jangan percaya sebelum anda membuktikan sendiri". 

Dari situ selesai sudah, tinggal memutuskan,di era smartphone atau yang semuanya serba android.

Memang di sisi lainnya adalah yang dapat kita pelajari adalah bagaimana kita menghabiskan paket internet dan kemudian kita membeli paket tanpa mengeluarkan uang dari dompet.

Jawabanya sederhana.. Yaitu manfaatkan Hp anda untuk mendapatkan uang.!

Dalam hal ini mungkin anda bingung tentang cara mendapatkanya, saya kira itu wajar hampir semua orang mengalami kebingungan ketika akan melakukan sesuatu tetapi tidak tau caranya.

Saat ini ekonomi kreatif memang sedang dicanangkan pemerintah sehingga kita didorong menjadi seseorang yang mampu menghasilkan dengan cara atau ide kreatif, dalam hal ini pastinya banyak ide tetapi untuk merealisasikanya begitu sulit yang secara umum biasanya mengalami kendala dalam permodalan.


Cara menghasilkan uang menggunakan Hp Android.


Jangan kecil hati dulu jika anda memang memiliki kegiatan bisnis atau membangun sebuah usaha tetapi belum memiliki modal yang cukup kali ini  pada imei android.com  akan memberitahukan beberapa cara mendapatkan uang melalui internet dan menggunakan smartphone.

Mari kita kerucutkan terlebih dulu kepribadian kita atau kenali diri sendiri.

Apa hobi kita di dunia internet atau berkaitan dengan smartphone.
Berapa lama kita mampu bertahan di depan layar smartphone.
Berapa kuota yang dihabiskan per bulan untuk kebutuhan internet.

Dah itu aja dulu, sebelum kita beranjak ke yang lainya, karena pada prinsipnya kita semua membutuhkan uang tetapi tidak jarang mengalami kesulitan untuk mendapatkan uang.


Mendapatkan uang tanpa modal. 


Cara menghasilkan duit dari internet

Jujur saja saya tidak yakin dengan kata kata tersebut. Untuk mendapatkan uang di internet tanpa modal saya belum pernah mendapatkan caranya, selalu saja ada harga yang harus kita bayar untuk mendapatkanya.

Tetapi yang perlu anda pahami adalah modal yang dimaksud bukan hanya dalam bentuk uang langsung tetapi saya menganggap segala aktivitas yang berkaitan mencari uang itu bentuk dari modal.

Jika dalam judul yang saya tulis adalah cara mendapatkan uang modal hp android, artinya sudah jelas bukan berarti kita memerlukan modal HP,dan jika kita mencari uang di internet pastinya juga kita membutuhkan kuota internet juga "Modal". 

Aplikasi penghasil uang dengan cepat dan halal!!

Cukup banyak hasil pencarian ini, artinya bayak yang melakukan mencari informasi bisnis atau sumber pendapatan melalui internet untuk mendapatkan uang dengan cepat dan halal.

Perlu anda pahami untuk mendapatkan uang yang paling cepat dan halal adalah jualan. Jadi jika ada aplikasi yang mengatakan dapat menghasilkan uang secara otomatis dan halal juga cepat... Hmmmm saya tidak yakin kecuali mining bitcoin.

Apa itu bit coin?? 

Bagi anda yang belum tau tentang bitcoin maka bitcoin adalah sebuah uang elektronik atau virtual yang dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto dan hal ini benar benar no scam!, sudah banyak orang di luar sana yang berhasil menjadi miner bitcoin. Anda bisa memahami pengertian bitcoin dan cara kerjanya silahkan kunjung "pengertian bitcoin". 

Cara mendapatkan uang melalui play store. 

Ini mungkin terdengar tidak lucu bagi anda yang masih belum mengetahui salah satu ladang yang tidak baru di dunia internet.

Sejak sistem operasi android mulai merajalela, kita bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan pundi pundi rupiah melalui play store.

Saya tidak akan mengatakan untuk mendapatkan uang melalui playstore itu sulit, tetapi juga tidak mengatakan mudah. Tetapi yang pastinya kita dapat mencari /mendapatkan uang di playstore.

Secara umum untuk dapat menghasilkan uang melalui playstore adalah kita menjadi publisher iklan melalui google adsense / Admob.

Untuk menjadi publisher perlu memiliki aplikasi yang dapat di upload. Aplikasi tersebut lah terdapat iklan yang nantinya akan menjadi sumber pendapatan anda. 

Secara penjelasanya sederhana bukan tetapi hal ini tidak mudah karena kita harus bersaing dengan aplikasi aplikasi lainya, dengan para developer handal.

 Untuk opsi kedua mendapatkan uang   melalui playstore anda juga bisa menyediakan aplikasi premium sehingga pengguna harus membayar aplikasi yang akan digunakan..

Cara cari uang di internet menggunakan Hp android.

Ini dia yang akan saya bagikan setelah beberapa pengetahuan yang cukup penting diatas untuk pembekalan pemahaman mendapatkan uang melalui internet.


Mencari uang lewat internet di Google. 

Google salah satu search engine yang memiliki potensi besar yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh uang, dalam hal ini kita bisa disebut internet marketing.

Para pelaku bisnis ini cukup beragam mulai dari remaja, pelajar, ibu rumah tangga, karyawan dan lain sebagainya. Mungkin hal ini bisa kita lakukan sebagai sampingan akan tetapi tidak jarang juga mereka yang mampu menghasilkan puluhan juta rupiah setiap bulanya.. 

Apa saja yang berpotensi menghasilkan uang dari google, berikut yang dapat anda lakukan meskipun modal hp android.


Cara Menjadi youtuber Hanya modal Hp android.  



Mungkin anda kenal dengan Ria Ricis yang kaya karena menjadi youtubers di indonesia, tetapi yang akan saya tekankan disini bukan tentang anda mengenal sosok youtuber yang sudah populer tetapi saya tekankan adalah anda juga bisa memulainya menjadi youtuber hanya bermodalkan hp android.
  • Yang pertama anda harus memiliki akun gmail, jika belum silahkan buat email dari Gmail terlebih dahulu 
  • Kemudian login ke email anda terus silahkan ke youtube, 
  • Upload video menarik anda rutin hingga mendapatkan follower dan viewer yang banyak. 
  • Setelah follower dan viewer sudah mencukupi untuk syarat monetisasi maka akun atau channel anda bisa lakukan monetisasi, setelah video - video anda sudah berhasil di monetisasi maka secara otomatis video yang anda miliki akan menjadi publisher iklan, setiap klik iklan yang anda dapatkan bisa menghasilkan uang yang terkumpul di akun adsense. 
  • Maka google akan membayar anda setiap kali mencapai ambang batas pembayaran. 


Secara umum untuk stepping menjadi youtuber adalah seperti di atas, tetapi banyak hal yang perlu anda pelajari seperti SEO (search engine Optimized), Membuat video menarik, Aplikasi pendukung yang dapat digunakan untuk menunjang nah hal ini perlu anda pelajari. 

Menjadi blogger modal Hp android. 

Jika anda hobi menulis maka tidak salah lagi maka menjadi blogger dapat menjadi salah satu pilihan menghasilkan uang melalui google, bukan hal yang tidak mungkin mengelola blog hanya dengan smartphone dan detik ini saya menulis menggunakan Xiaomi Redmi 4A. Bukan satu kendala jadi tidak perlu kuatir saat ini cukup banyak aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membuat blog meskipun dengan hp.

Bagaimana cara kerjanya?? 

Tidak berbeda jauh dengan youtube, hanya saja yang membedakan adalah jika youtube contentnya adalah Video tetapi pada blog contentnya adalah artikel. Jadi konsepnya adalah sama kita menjadi publisher iklan pada blog yang kita kelola, pembayaran juga menggunakan google adsense. Untuk tahapannya sudah saya tulis dalam tiap judul yang berbeda di bawah ini..


Menjadi Aplikasi developer. 

Kemudian untuk cara yang ketiga adalah menjadi aplikasi developer, hal ini terbilang cukup sulit karena dengan menjadi seorang pengembang aplikasi kita dituntut mengerti bahasa pemrograman, membuat aplikasi aplikasi yang dapat di upload di playstore.

Tidak begitu saja otomatis kita langsung mendapatkan uang dari playstore tetapi setiap aplikasi yang anda upload harus dikaitkan dengan akun Admob atau (Adsense Mobile)  dimana akan terdapat iklan yang berada di setiap aplikasi yang anda upload.

Playstore memiliki aturan tersendiri yaitu setiap pengembang untuk dapat upload aplikasinya salah satunya wajib membayar kisaran Rp. 250ribu.

Ketiganya adalah yang paling populer untuk dapat menghasilkan uang melalui google, google membayar anda dengan minimal PO Rp. 1. 3 juta jadi, dan ini 100% Bukan Scam!!  Artinya sudah terbukti google membayarnya.

Anda dapat memulai dari salah satunya, belajar melakukan memang tidak instan tetapi anda perlu mempelajari teknik teknik nya dengan cara banyak baca, gabung grup atau forum, disana banyak para master internet marketing.


Menjadi penulis Di media. 

Nah bukan hanya itu saja kita juga dapat memanfaatkan keahlian kita dalam bidang membuat artikel untuk dapat menghasilkan uang, banyak web yang bersedia membayar artikel kita dengan bayaran cukup tinggi sebut saja UC Browser, Babe, Jalan tikus dan masih banyak lagi.

Tidak masalah anda menulis dengan menggunakan hp android saja akan tetapi tuntutan yang pasti tidak boleh dilakukan adalah copy paste, artinya kita melakukan copas mentah mentah artikel orang lain. Untuk menjadi penulis sebaiknya anda memahami konsep SEO supaya artikel yang anda buat dapat disetujui untuk dipublikasikan. 

Bukan hanya menjadi penulis di media akan tetapi dengan keahlian dan kemampuan anda dalam mengolah kata maka anda juga dapat menjual langsung pada blogger 2 yang membutuhkan konten, lihat saja di grup blogger indonesia FB di sana banyak penyedia jasa penulis.

Jika hasil tulisan anda terbukti SEO friendly pasti banyak sekali orderan yang masuk setiap artikel panjang dengan jumlah kata 2000 bisa dihargai Rp.20 - 50 ribu, kebayang bukan.. Jika anda dalam sehari mampu memproduksi artikel minimal 5.. Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa.. 

Menjual produk sendiri maupun Dropship. 

Untuk yang selanjutnya cara mendapatkan uang melalui internet dengan hp bisa kita lakukan dengan memanfaatkan smartphone sebagai alat memasarkan barang dagangan. Sayang sekali bahkan jika tidak dimanfaatkan karena kuota yang sudah anda beli tidak bisa dikembalikan, dengan memanfaatkan hp untuk memasarkan produk pastinya kita dapat mengantongi untung.

Facebook, instagram whatsapp cukup banyak media sosial yang dapat dijadikan sasaran promosi asal rajin buka lapak di grup biasanya penjualannya cepat meningkat.

Saya tidak punya produk yang dijual! 


Jika anda tidak mempunyai produk yang dapat dijual maka anda bisa menggunakan alternatif menjadi seorang reseller, anda cukup mencari seller yang bersedia diajak kerja sama atau mencari reseller,  cara ini menjadi salah satu model bisnis paling sederhana dan aman.

Penutup. 
Semua yang ada pada tulisan diatas adalah tidak mudah dilakukan akan tetapi terbukti paling menghasilkan dan paling tepat mendapatkan uang menggunakan hp android.semoga bermanfaat.. Silahkan share.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel