. Aplikasi Setipe - IME Android -->

Aplikasi Setipe

Konten [Tampil]

Download Aplikasi Setipe untuk mencoba keberuntungan dalam mencari pasangan online yang sesuai dengan kriteria. Cara penggunaanya sangat mudah, seperti platform lain dimana kalian bisa menemukan pria dan wanita untuk diajak berkenalan. Tidak perlu tidak percaya diri, disana anda bisa menemukan seseorang dari berbagai latar belakang. 

Dengan maraknya berbagai aplikasi edit foto android terbaik, disinilah anda perlu melakukan pemilihan pasangan dengan jelih agar terhindar dari seseorang yang memakai foto profil hasil edit filter. Untuk itu, sebelum memutuskan untuk menjlin hubungan serius bertemu, sebaiknya lakukan percakapan dan mempelajari kepribadian secara mendalam supaya tidak tertipu. Cara pakai aplikasi Setipe cukup mudah, untuk itu saya kira kalian perlu mencobanya.

Baca juga: Cara Kompres Ukuran Foto di Hp Android

Download Aplikasi Setipe

Applikasi Datting Setipe
img: Play Store

Terdapat banyak orang  pengguna lain yang dapat diajak berkenalan memakai Setipe dalam kencan online. Download Aplikasi Setipe lanjutkan Registrasi memakai data yang susuai dan mengisi foto profil memakai foto asli kalian. Mulai temukan pasangan Ideal disana.

Banyak jenis lain, Misalnya OkCupid yang terbilang Populer di luar negeri saat ingin mencari pasangan. Disamping itu juga ada apps Setipe, merupakan aplikasi kencan Indonesia gratis yang patut dicoba. 

Salah satu aplikasi kencan paling tepercaya di komunitas dengan fitur seperti Tinder, Pengguna dapat menemukan pasangan atau pasangan hidup berdasarkan kriteria, status ekonomi, pekerjaan, agama melalui profil obrolan dan komentar.

Bedanya dengan Tinder, di aplikasi Setipe kamu hanya bisa menemukan partner Indonesia. Setipe juga menawarkan layanan konseling yang juga bisa kamu coba jika ingin memiliki hubungan yang kuat hingga jenjang pernikahan lho. 
 
Sebelum mengunduh, berikut adalah deskripsi singkatnya.

Baca Juga: Review Aplikasi Pacar Android

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Setipe 

Salah satu keunggulannya apps setipe adalah adanya fitur populer seperti Tinder , disamping itu setipe memiliki ribuan pengguna di Indonesia. Kalian dpat menemukan pasangan pria tampan atau cantik di sekitar saat ingin coba mencari jodoh. Aplikasi kencan terbaik ini memiliki Berbagai layanan ditawarkan mulai dari layanan pencarian pasangan dan konseling pasangan. Meskipun lemah Kualitas antarmuka pengguna agak sulit sehingga banyak keluhan layanan.

Baca Juga: Cara sembunyikan Aplikasi di smartphone android

Tentang Aplikasi Setipe

DeveloperSetipe.com
OSAndroid 4.1
Size Apps15 MB
Download100.000 ++
Google play Strore Rating 2.5/5

Download aplikasi Setipe

Penutup

Silahkan kalian putuskan untuk mendapat pasangan dengan cara online memakai aplikasi Setipe atau platform lainnya. Dalam Proses pendaftaran sebaiknya gunakan nama asli, foto asli untuk menghindari terjadinya kekecewaan. Dan tidak hanya itu saja, selalu waspada terhadap modus dan segala hal yang berencana tindak penipuan dalam bentuk apapaun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel