. 8 Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Android hasil keren Baget dan paling mudah di gunakan - IME Android -->

8 Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Android hasil keren Baget dan paling mudah di gunakan

Konten [Tampil]
IME android - Aplikasi edit foto di hp,edit foto yang sudah kita ambil sehingga kita bisa sesuaikan dengan yang diinginkan atau tampak lebih profesional.

Kerap kali fotografer mengakhiri pekerjaan dengan mengedit foto yang sudah didapatkan menggunakan kameranya,setidaknya hanya untuk melakukan cropping atau memberikan tulisan inisial foto atau objeknya.

Edit foto kini dapat anda lakukan hanya menggunakan Hp saja,seperti yang kita tahu bahwa smartphone kini memiliki peranan sangat besar dalam mendukung sebuah pekerjaan.

Jika awalnya ponsel di peruntukan sebagai alat komunikasi jarak jauh,namun dengan hadirnya smartphone kini bukan hanya komunikasi , berbagai macam pekerjaan dapat dilakukannya.

Edit foto,edit video,dan masih banyak lagi..

8 Aplikasi edit foto Android


Bahkan tidak jarang pengguna Hp pintar dapat menghasilkan uang hanya dengan modal hp saja .

Banyak jenis pekerjaan yang dapat dilakukan sebagai bisnis sampingan ibu ibu hanya mengandalkan Hp ,contohnya jualan online ( Dropship) dan masih banyak lagi.

Aplikasi android memang dengan leluasa dan gratis dapat di download di playstore, inilah salah satu alasan menjadi meroketnya sistem operasi android .

Dengan lisensi open source dan didukung dengan jutaan pengembang aplikasi,menjadi sangat membantu pengguna dalam pencarian apk.
Baca Juga : Aplikasi Membuat Video Slow Motion

1. Pixel Lab

edit foto di hp
Aplikasi untuk edit foto terbaik salah satunya adalah pixellab,dengan app ini kita dapat melakukan beberapa kegiatan editing.Bukan hanya edit foto,namun kita juga dapat membuat logo hanya dengan hp saja.

Fitur yang sangat menarik sehingga hasil editing nyaris menyerupai profesional, bahkan bagi mereka yang ahli dalam penggunaanya mampu memberikan hasil edit foto profesional hanya menggunakan hp.

Fitur pixellab salah satunya menambahkan teks dengan berbagai jenis font, dan model efek yang menarik dapat anda gunakan seperti shadow, stroke, emboss, teks 3d dan banyak lagi. 

Seperti yang telah saya sampaikan bahwa aplikasi edit foto pixellab dapat melakukan export foto dari galeri, menggabungkan banyak gambar sekaligus, menghapus latar atau background menjadi gambar transparan.

App ini cukup ringan digunakan proyek anda dalam pembuatan ligo, edit gambar, mengubah latar dan lain sebagainya.
Baca Juga : Daftar Aplikasi Edit Foto dan lagu MP3

2. Blur Image Background. 

cara edit foto hp


Foto kekinian anda dapat di edit menjadi foto layaknya hasil jepretan kamera dslr dengan aplikasi Blur Image background.

Cara edit foto menjadi lebih keren dengan mudah memberikan efek buram pada bagian latar foto anda, dengan cepat mengubah gambar anda menjadi eye catcher yang modis dan kekinian.

Aplikasi edit foto ini mungkin tidak akan berlaku pada smartphone yang sudah memiliki kamera triple atau dual yang sudah memiliki efek bokeh.

3. Foto Grid

aplikasi edit foto di hp
Aplikasi gabung foto yang sudah cukup banyak digunakan pada pengguna ponsel android salah satunya adalah foto grid.

Aplikasi editor foto menjadi video yang dapat 5 diunduh gratis yang dilengkapi fitur canggih seperti meme, membuat gif, kolase video, kolase foto, efek kamera, slide show dan masih banyak lagi.

Cocok sekali untuk anda yang suka berbagi foto di instagram, facebook dengan melakukan sedikit perubahan pada gambar terlihat keren.

Menggunakan app foto grid anda dapat menggabungkan foto dan video secara acak dan membuat kolase dengan berbagai tata letak, penambahan musik, dan berbagai filter.

Pengeditan foto lebih mudah potong, ubah ukuran, kaburkan gambar, menambah stiker, teks, latar, coretan, boarder, kecerahan, dengan peralatan yang mudah.

Baca Juga : Aplikasi Memperbaiki Foto Jaman Dulu Menjadi baru

4. PicsArt Photo Studio

download aplikasi edit foto
Cara edit foto di hp memang sudah memiliki banyak pilihan aplikasi yang dapat digunakan, salah satunya PicsArt Photo Studio yang sangat lengkap

Anda dapat membuat kolase foto dan grid dengan mudah ringan cepat, fitur yang ada di dalamnya seperti penambahan teks, penyelarasan, kurva, peregangan, potong  dll. 

Edit foto PicsArt menjadi salah satu favorit untuk anda yang cukup digemari oleh mereka yang sering berada di IG, fb maupun sosial media lainya. 

Dilengkapi dengan koleksi  yang lengkap, frame, latar belakang, foto artistik, border, gelembung percakapan dll.

Anda dapat menambahkan teks dengan berbagai jenis font tersedia serta dilengkapi dengan set effect yang keren didukung dengan kecerdasan AI. 
Baca juga :  Aplikasi Hp untuk Edit Video Terbaik

5. Adobe Photoshop Express. 

aplikasi edit foto terbaik
Siapa yang yang tidak kenal photoshop, menjadi salah salah satu aplikasi edit foto pc atau membuat gambar profesional lain yang sudah dikenal ke seluruh dunia. 

Namun bukan hanya aplikasi pc saja, saat ini sudah tersedia untuk proses editing melalui hp android dengan photoshop express. 

Proses yang mudah edit foto, potong, perbaiki, tambah efek, kolase dengan cepat menggunakan hp. 

Editor foto penghapusan bintik, debu, bintik dalam sekali sentuhan dengan banyak dukungan format, jpg. Gif, png dan lainya.

6. Photo Collage Maker.

edit foto kolase


Aplikasi edit foto kolase yang ringan dan mudah digunakan serta cepat dengan banyak efek filter yang menakjubkan.

Dilengkapi banyak fitur dan layout, frame menarik yang dapat digunakan. Penambahan emoji imut dan teks pada foto dengan banyak pilihan jenis font  dan menyimpanya dengan kualitas HD.

Cara membuat gambar PIP atau memberikan efek mirror dengan mudah hanya dalam beberapa langkah saja, memilih langsung foto yang ada di galeri hp anda dan menentukan tata letak foto sesuai dengan keinginan.
Baca juga : Cara desain Kaos dengan dengan Hp android

7. Pencil Photo Sketch

cara membuat foto jadi sketsa pensil
Cara membuat sketch photo bernuansa natural menggunakan pensil sudah tidak perlu lagi melakukan sketching langsung, kini sudah dapat dilakukan menggunakan smartphone dengan bantuan aplikasi ini.

Membuat sketsa pensil dan gambar yang indah siap di bagikan kepada orang yang anda sayangi maupun sekedar berbagi ke sosial media.

Menggunakan app edit foto ini mengubah foto menjadi sketsa pensil hitam putih maupun pensil warna dengan cepat langsung export dari galeri atau jepretan langsung dari ponsel anda. 

Download dan install aplikasi edit foto ini, anda langsung dapat membuat karya seni menarik menggunakan foto sendiri atau orang lain menjadi sketsa pensil yang sempurna.

Banyak efek pengeditan dengan fitur simpel, mudah digunakan dan lancar dengan efek pensil warna, seni kartun, sketsa pensil, siluet, efek crayon dll. 

8. Aplikasi SnapSeed.

apk edit foto

Aplikasi mengedit foto di hp yang berikutnya adalah snapseed yang dilengkapi dengan 29 fitur dan filter dengan mendukung format jpg raw.

Pengguna dapat membuka file RAW dan menyimpan menjadi jpg tanpa merusak kualitas gambar, poles gambar disesuaikan dengan exposure menyesuaikan warna secara otomatis maupun manual dengan kontrol secara presisi dan halus.

Melakukan crop foto menyesuaikan keinginan, memunculkan detail gambar dan rotasi   serta memperbaiki garis bias menyempurnakan geometri horisan atau bangunan.

Fitur keseimbangan putih sehingga gambar terlihat lebih alami dilengkapi dengan alat kuas untuk poles eksposur, saturasi, pencerahan, pencahayaan dan masih banyak lagi.
 
 
Penutup

Demikian artikel saya tentang aplikasi edit foto untuk hp android yang dapat menjadi pilihan anda. Semoga bermanfaat, terima kasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel