. Pilihan Visual efect For Google Meet lengkap bisa di Download - IME Android -->

Pilihan Visual efect For Google Meet lengkap bisa di Download

Konten [Tampil]

Visual Efect For Google meet;  Saat ini terdapat banyak aplikasi yang bisa membantu kita berinteraksi tatap muka seara virtual, Misalnya google meet. Salah satu kelebihannya adalah memungkinkan anda bisa melakukan obrolan meeting virtual dengan jumlah banyak secara bersamaan. Namun Jika dibandingkan dengan berinteraksi secara langsung, mengadakan pertemuan virtual bisa terasa sedikit kering. 

Kadang memerlukan Menambahkan beberapa minat visual ke dalam acara rapat Anda yang dapat membantu membuat orang tetap tertarik.

Dengan adanya visual efect for google meet yang bisa anda gunakan maka akan memberikan acara pertemuan anda menjadi menarik. Yakin anda bisa memilih dan menentukan efek visual dalam percakapan virtual dan mampu memberikan perhatia audien. 

Ada banyak jenis visual efect google meet yang bisa anda gunakan secara gratis, dan perlu anda ketahui bahwa ini dapat dipasang memakai laptop dengan menambahkan ekstensi chrome.

Baca juga: Cara berbicara dengan google di Ponsel android

Apa itu Visual Efect Google Meet?

Merupakan sebuak Efek visual dan animasi dapat ditambahkan ke dalam penggunaan acara Google Meet. Dengan adanya visual efect fot google meet maka Peserta rapat dapat menambahkan emoji atau wajah lucu. Artinya Mereka bahkan dapat menyesuaikan obrolan mereka dengan stiker mereka sendiri.

Tidak hanya itu saja, dengan cara menambahkaan visual efect google meet maka anda juga bisa menambahkan hal lain, seperti latar belakang virtual, menambahkan fungsionalitas. Ini memberi kesan bahwa Anda sedang duduk di berbagai lokasi.

Beberapa ekstensi memungkinkan pengguna menerapkan filter wajah. Filter lucu ini dapat digunakan untuk melengkapi aksesori modis. Mereka juga dapat mengubah Anda menjadi binatang atau selebritas.

Download dan pasang Visual efect for google meet.

Anda bisa memilih salah satu pilihan visual efect untuk acara google meet yang dianggap menarik dan perlu dipasang. Ekstensi Chrome ini bisa anda peroleh secara gratis melalui pengunduhan.


# Virtual Background For google Meet

Virtual Background For google Meet

Fitur Utama:

Tambahkan latar belakang khusus

Dukungan Pelanggan yang l

Fungsionalitas Push to Talk

Harga: Gratis

Download Disini

Latar Belakang Virtual Google Meet - Halaman Detail Ekstensi Chrome Ekstensi ini adalah salah satu cara terbaik untuk membuat pertemuan harian lebih menyenangkan! Saat  menatap latar belakang abu-abu yang sama sepanjang hari, itu bisa menjadi monoton. Bagaimana jika  mengganti latar belakang dengan yang lain?

Latar Belakang Virtual dapat menambah kesenangan ekstra pada rapat dan juga mudah digunakan dalam aktivitas pertemuan virtual anda.

Siapapun dapat mengunggah latar belakang virtual khusus ke akun . Latar belakang kustom  akan ditampilkan alih-alih latar belakang default . Jika tidak berfungsi, cukup matikan kamera  lalu hidupkan kembali.

Jika yang  pilih kurang tepat, dapat beralih ke yang lain hanya dengan dua klik mouse. Latar Belakang Virtual sepenuhnya gratis untuk digunakan dan kompatibel dengan komputer Mac dan PC.

Tidak ada batasan jumlah latar belakang virtual yang dapat digunakan dalam satu sesi. Cukup bergantian antara latar belakang sebanyak yang  inginkan!

Baca juga: Cara mengatasi google Plays Store Error

# Google Meet Tweak

Google Meet Tweak

Harga: Gratis

Fitur Utama :Hamparan Teks menambahkan emoji dan teks di layar Anda, Kontrol Kamera Tingkat Lanjut,Pencahayaan Profesional dan Penyesuaian Warna.

Download disini.

Google Meet Tweak - Informasi Ekstensi Chrome Ekstensi ini dilengkapi dengan alat hamparan teks menarik. Ini memungkinkan siapapun untuk menampilkan emoji dan pesan teks lainnya di webcam saat melakukan meeting dengan aplikasi google meet. Selama presentasi dapat menghadirkan berbagai google efect lebih menarik coba gunakan gelembung pikiran atau wajah tersenyum.

Ini memungkinkan untuk merespons apa yang dikatakan pembicara secara real time sambil tetap diam. Mereka bahkan tidak perlu membaca obrolan.

Modifikasi termasuk kontrol kamera canggih. Ini memungkinkan untuk mengambil foto yang tidak diedit dengan cepat dan membaginya dengan seluruh tim rapat secara real time. Ini juga mencakup opsi kotak pesan, yang menempatkan bilah hitam di kedua sisi gambar.

Bidikan akan dibagi menjadi dua bingkai identik saat menggunakan mode kotak pilar. Kalian dapat mengambil gambar dari berbagai sudut dengan menggunakan opsi putar dan balik.

Mode cermin berguna untuk selfie dan pemotretan grup dengan lebih sedikit orang dalam bingkai. Skala akan memperkecil sehingga semua orang dapat masuk ke dalam satu bingkai dengan nyaman.

Ekstensi Chrome visual efect for google meet ini menyempurnakan panggilan video dengan pencahayaan profesional dan penyesuaian warna. Tweek memungkinkan untuk mengubah pengaturan eksposur, warna, saturasi, blur, dan sketsa.

Selain itu, kita juga dapat mengubah kontras dan suhu secara real time. 

Baca juga: Cara membuat google form menggunakan Hp

# Mode Cermin untuk Google Meet

Mode Cermin untuk Google Meet


Harga: Gratis
Fitur Utama:
Mencerminkan layar semua orang di pertemuan 
Berbagai cara untuk mengaktifkan efek


Halaman Detail Ekstensi Chrome untuk Mode Cermin untuk Google Meet Saat telah menambahkannya ke Browser Chrome, itu akan menggunakan mode Cermin di semua panggilan video Google Meet . Asumsikan tiga orang sedang melakukan panggilan video dan mereka semua berada di lokasi yang berbeda. Mereka akan muncul sebagai gambar cermin di layar komputer semua orang.

Ini memberi kesan bahwa mereka saling bertemu muka. Ini berkontribusi pada pengembangan kepercayaan dan penguatan hubungan. Ini juga lebih menyenangkan.

Dapat dengan cepat mengaktifkan/menonaktifkan Mode Cermin untuk semua orang sebagai tuan rumah dengan mengklik tombol di bilah sisi . Ini berarti  dapat menggunakan Mode Cermin tanpa harus meminta semua orang untuk mengubahnya.

Setelah ekstensi dipasang, yang harus  lakukan adalah mengekliknya dari popup untuk mencerminkan layar semua orang. Dalam kebanyakan kasus, lebih baik menggunakan bilah sisi langsung di jendela rapat. Dalam kedua kasus,  dapat dengan mudah mengaktifkannya dengan satu atau dua klik mouse.

Kami melihat ke beberapa ekstensi cermin sebelum memutuskan yang ini. Ini juga mudah digunakan, dan mode cerminnya menarik.

Ekstensinya cepat, jadi tidak ada jeda saat orang berbicara, dan juga mudah diatur.

# Visual Effects for Google Meet 

Download Visual Effects for Google Meet

Harga: Gratis

Fitur Utama: Tambahkan latar belakang virtual, Efek latar belakang, Filter visual untuk wajah Anda

Download

Pilihan lainnya adalah Effects Ekstensi Chrome Google Meet Visual Effects yang menawarkan fitur visual tingkat lanjut.

Temukan fitur AR Halo adalah bentuk augmented reality satu-satunya yang membantu dalam rapat, baik nyata maupun virtual. Ini akan memberikan lingkaran cahaya virtual berada di atas kepala saat menggunakan google meet.

Selain itu dengan efek ini juga dapat digunakan untuk menambahkan kacamata hitam virtual ke mata di video meet. Ini dapat membantu kalian terlihat menarik dan lebih modis.

Penggunaan Latar belakang, pengguna nya tidak harus berupa dinding langsung secara langsung saat ini lagi. Karena sekarang dapat menggunakan hampir semua gambar sebagai latar belakang ketika penggunaan google Meet. Selain itu, teknologi layar hijau virtual membuat penambahan berbagai latar belakang menjadi sangat sederhana.

Mungkin ingin lebih menarik yakni dengan menyertakan efect awan atau cakrawala kota dalam rapat. Anda dapat menggunakannya di Efek Visual penggunanya untuk muncul di mana saja.

Efek Blur Background mengaburkan latar belakang Anda secara dramatis. Ini memberi kesan bahwa Anda dibidik di lokasi dengan kamera profesional di depan layar hijau.

Ini tidak hanya menghibur, tetapi juga merupakan cara sederhana untuk menambahkan percikan warna atau gaya pada rekaman Anda. Saat Anda memulai Meet, cukup klik 'Effects'. Kemudian, dari daftar, pilih 'Blur Background.'

Baca juga: Cara mudah top up dan beli game di Android

# Reaksi untuk Google Meet

Reaksi untuk Google Meet

Fitur Utama:

Memungkinkan peserta menggunakan emoji untuk bereaksi terhadap pembicara

Beralih Mode Gelap

Metode Real-Time bagi presenter untuk mendapatkan umpan balik

Harga: Gratis 

Download disini

Google Meet Reaksi - Merupakan Ekstensi Chrome yang bisa dipakai untuk pertemuan virtual. Memungkinkan untuk anda mengukur reaksi tim terhadap Apa yang kamu katakan antau memberi ekspresi.

Reaksi dari Google Meet dikembangkan memberikan penggunanya kemudahan interaksi dalam memberikan reaksi. Peserta dapat menanggapi apa yang mereka dengar dengan mengklik tombol emoji kecil di bagian bawah layar.

Peserta rapat dapat menanggapi poin apa pun dengan menggunakan ikon reaksi. Peserta dapat mengekspresikan diri dengan cepat dan pribadi tentang apa yang sedang dibahas.

Fitur ini memungkinkan  untuk mendapatkan umpan balik real-time dari kolega  dengan cara yang menyenangkan.

Unduh dan instal ekstensi jika  adalah presenternya. Minta peserta  mengunduhnya juga. Selanjutnya, gunakan kredensial Google  untuk bergabung ke rapat Google dan tunggu peserta bergabung.

Ketika mereka melakukannya, tombol Reaksi kecil akan muncul di sudut jendela obrolan video. Peserta dapat menyatakan persetujuan mereka atas presentasi  dengan memilih emoji.

Baca Juga: Cara mengatasi google Play terhenti

# Tampilan Kisi untuk Google Meet

Tampilan Kisi untuk Google Meet

Harga: Gratis

Fitur Utama: Jadikan ukuran layar setiap peserta sama, Fungsi Push to Talk, Sorot orang yang berbicara

Download Disini

Merupakan ekstensi chrome dengan nama Grid View for Google Meet - Halaman Detail Ekstensi Chrome Setiap peserta menerima video berukuran sama saat menggunakan ekstensi Chrome Tampilan Kisi. Ini sangat ideal untuk digunakan dalam rapat di mana tidak ada pembicara yang jelas atau utama.

Ini mudah digunakan dan membuat panggilan video lebih mudah dari sebelumnya. Di browser ,  akan melihat kisi semua peserta. Ubin akan berwarna akan mewakili pembicara saat ini.

Setiap peserta secara otomatis muncul. Tidak ada jeda canggung atau penampilan wajah yang tiba-tiba. Video untuk setiap peserta dimuat secara otomatis.

Ia melakukan ini tanpa penundaan. Tidak ada cara untuk memaksa orang muncul di kamera melalui remote control.

Ekstensi ini juga dilengkapi dengan kemampuan Push to Talk. Saat digunakan, kamera  akan dibisukan kecuali  menahan bilah spasi. Jika  ingin berbicara tanpa harus mengangkat tangan atau menunggu dipanggil, Grid View memungkinkan  melakukannya.

Masalah dengan Tampilan Kisi adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan masalah kinerja dalam rapat yang sangat besar. Dengan terlalu banyak orang yang menelepon sekaligus, masalah ini terkadang tidak tertahankan untuk ditangani. 

Baca Juga: Cara mengaktifkan Google Assistan Android

# Google Meet PiP

Download Visual efect google meet


Harga: Gratis

Fitur Utama: Ubah layar peserta menjadi gambar dalam gambar, Gunakan bagian tombol tindakan untuk beralih PiP dengan cepat, Seret jendela PiP ke lokasi yang diinginkan di layar

Download Disini

Bertemu PiP oleh Google - Adalah Ekstensi Chrome bisa download gratis ekstensi ini untuk menampilkan video peserta di jendela Picture-in-Picture. Hal ini memungkinkan  untuk menjaga perhatian satu orang saat presentasi.

Salah satu fitur PiP yang paling inovatif adalah kemampuan untuk menjaga siaran video  tetap terlihat. Itu akan tetap di sana sementara sesuatu yang lain ditampilkan di layar .

Ini bisa sangat berguna saat menambahkan catatan atau gambar ke dokumen. Di jendela kecil di sudut,  masih bisa melihat diri sendiri.

Ini juga dapat digunakan untuk membuat peserta tetap terlihat saat beralih di antara tab atau aplikasi. Ini memungkinkan  untuk tetap fokus pada panggilan atau rapat aktif . Saat menjelaskan apa yang  tunjukkan kepada peserta,  masih dapat berinteraksi dengan mereka.

Pengguna dapat ditempatkan di PiP dengan menggunakan bagian tombol tindakan. Setelah  mengklik tombol, ikon mereka akan muncul di PiP.  dapat memindahkannya ke lokasi mana pun di layar  dengan menyeretnya.

Penutup:

Itulah beberapa pilihan visual efect for google meet yang bisa di download secara gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel