. Cara Mudah Top Up/Beli Game Android Untuk Pemula - IME Android -->

Cara Mudah Top Up/Beli Game Android Untuk Pemula

Konten [Tampil]


Cara Mudah Top Up/Beli Game
img: Google Play Store

Apakah kamu suka bermain game di handphone Android? Jika kamu termasuk pemain game Android, maka kamu bisa baca artikel ini. Sebab kita akan bahas solusi paling praktis dan mudah untuk pembelian game di Android. Baik itu untuk top up game Android ataupun untuk membeli game. 

Untuk mendapatkan berbagai game Android, kita bisa menggunakan layanan dari platform Google Play Store. Tak hanya untuk game, kita juga bisa mendapatkan berbagai aplikasi lain melalui Google Play. Mulai dari aplikasi untuk bekerja, aplikasi untuk media sosial, dan banyak lagi. 

Di sana kita bisa menemukan versi aplikasi berbeda gratis dan yang berbayar. Apabila dibandingkan antara keduanya jelas berbeda.

Yang membedakan antara aplikasi berbayar dan gratis biasanya dari sisi fitur. Fitur pada Apps berbayar umunya lebih lengkap dan bebas iklan.


Voucher Google Play, Solusi Pembayaran Google Play yang Mudah

Jelas lebih menarik yang berbayar , apalagi untuk urusan bisnis, atau hobi jelas cukup dengan mengeluarkan sedikit uang sudah merasakan layanan premium.

Untuk melakukan pembelian di Google Play, kita bisa menggunakan berbagai metode pembayaran. Salah satunya memakai voucher Google Play. 

Voucher Google Play dapat kita beli di berbagai tempat. Misalkan di minimarket, di toko online, dan banyak lagi. Nantinya voucher tersebut dapat kita tukarkan dengan saldo di akun Google Play. 

Nah saldo tersebut dapat kita pakai untuk pembelian berbagai hal di Google Play. Mulai dari untuk beli aplikasi, untuk beli game, untuk beli film, beli buku, hingga tentu saja untuk top up game online. Kamu bisa langsung top up game Android dengan memakai saldo di Google Play. 

Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan. 

Terkait

Aplikasi Game Online Terbaik

Jenis Game Mirip Garena Free Fire Offline

Jenis - jenis Aplikasi Game Bus Simulator

Cara Top Up Game Android Pakai Google Play

Semua game Android terhubung dengan Google Play. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan saldo yang tersedia di akun Google Play. Jika saldo Google Play masih kosong, kamu bisa isi dengan memakai cara berikut. 

  1. Beli dulu voucher Google Play. Misalkan kamu bisa beli voucher Google Play di UniPin. Tak hanya bisa untuk pembelian voucher, kamu juga bisa gunakan UniPin untuk top up game secara langsung. Seperti misalkan untuk top up FF, top up MLBB, beli UC PUBG, dan lainnya. 
  2. Di web UniPin tadi, selesaikan transaksi pembelian voucher Google Play. Kamu bisa tentukan nominal voucher yang akan dibeli, lalu pilih metode pembayaran. Melalui UniPin, kamu bisa beli dan bayar pakai pulsa, bayar melalui Indomaret/Alfamart, bayar pakai transfer bank, dan berbagai metode pembayaran lainnya. 
    Top Up Game Android Pakai Google Play

  3. Setelah pembelian dan pembayaran, nantinya kode voucher Google Play akan dikirimkan ke email kamu. 
  4. Sampai di sini kamu bisa segera tukarkan kode voucher tersebut dengan saldo di akun Google Play. 

Untuk melakukan penukaran, kamu bisa buka Play Store (Google Play), lalu klik menu redeem. Selanjutnya masukkan kode voucher yang sudah berhasil kamu beli dari UniPin. Setelah penukaran berhasil, akun Google Play akan terisi dengan saldo. 

Beli Game Android

Nah jika akun Google Play sudah terisi dengan saldo, maka kamu bisa segera top up game favoritmu. 

Misalkan kamu memainkan game tertentu, maka tinggal buka halaman/menu top up di game tersebut. Selanjutnya lakukan pembelian item yang kamu inginkan. Saat hendak membayar, kamu bisa bayar top up gamenya pakai saldo Google Play yang sudah kamu isi. 

Selain itu, saldo di akun Google Play tadi juga bisa kamu gunakan untuk beli film, beli buku, beli aplikasi, ataupun beli game di Play Store lho. 

Baca juga,

Cara membuat akun google play Store

Cara install ulang Google Playstore

Solusi Lain: Gunakan Fitur Flash Top Up UniPin

Jika tidak ingin repot mengisi saldo Google Play, maka kamu bisa gunakan layanan flash top up yang ada di UniPin. Caranya sangat mudah.

Kamu tinggal masuk ke web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up game yang diinginkan. Misal kalau mau top up diamond FF, maka bisa masuk ke halaman Free Fire. Selanjutnya tinggal masukkan id akun game kamu, pilih nominal dan bayar top up game nya. Sangat, mudah kan? Selamat  mencoba dan happy gaming! 

Top Up Game Android

Itulah ulasan menarik terkait dengan cara top up atau beli game android di google play. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel