. Aplikasi Game Online Keren terbaik tahun Ini - IME Android -->

Aplikasi Game Online Keren terbaik tahun Ini

Konten [Tampil]

Game Online Hp Terbaik - Hobi main game ? Nah untuk saat ini bahkan untuk mereka yang hobi main game sudah terdapat wadah yang telah disediakan oleh pemerintah melalui E-sport sebagai media kompetisinya.

untuk anda yang belum bisa main game online ,silahkan pelajari terlebih dulu beberapa jenis game yang sesuai karakter anda.

Sekarang bermain game dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun anda mau. Banyak sekali yang muncul di zaman sekarang,  bahkan banyak game online yang bagus untuk main bareng atau sering disebut oleh anak milenial ‘ mabar’.

Semua smartphone android, anda bisa bermain game  contohnya game petualang dan game puzzle. Game tersebut punya daya tarik yang baik dan juga punya tantangan tersendiri.  Sekarang kalian bisa bermain game bersama dengan orang yang berada di luar pulau bahkan bisa di seluruh dunia, tetapi kalau zaman dulu kita hanya bisa bermain sendiri.

Baca juga: Cara mengatasi Hp Lag Saat Main game

Download Game Online Terbaik Tahun 2022


Game ini bisa menyambungkan anda dan beberapa orang didunia, anda juga bisa melihat skor, dan bertanding dengan satu lawan bahkan bisa bermain dengan orang banyak.


Berikut ini contoh beberapa aplikasi Game online populer tahun 2019. Kalian juga bisa memainkannya sekarang juga, pastinya dengan cara mendownloadnya.

1. Call Of Duty

game online hp ringan



Salah satu game mobile dengan genre FPS terbaru dan ringan ,telah berhasil membuat para pecinta game mempermainkanya dengan indikator telah di download hingga 30 juta Lebih pengguna.

Merupakan hasil transfer Game PC dan konsole game menjadi versi Hp dengan multi pemain atau grup.


Download game online hp tembak tembakan yang ringan?


Saya kira COD cukup menjadi rekomendasi yang pas ,apalagi untuk anda yang memiliki hp dengan RAM hanya 2 GB.Game ini mampu beroprasi dengan spek hp tersebut,langsung download dan intsall.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.garena.game.codm
Baca juga: Cara memaksimalkan Xiaomi MIUI9 Saat main Game

2. Mobile Legend

Donwloaad aplikasi game online hp


Untuk sebagian orang pasti tidak asing dong game online ini yaitu Mobile Legend. Jenis game online tersebut berisi peraturan bersama tim, anda juga harus memiliki sebuah tim yang hebat untuk melawan serta  harus ada strateginya

 Mobile Legend  sudah lebih dari 3 juta pengunduhan, game ini memudahkan untuk mengontrol Virtual Joystick yang berada pada bagian kiri dan kanan, anda juga mudah untuk bertarung melawan musuh dengan Virtual Joystick.

Suka dengan Game ini anda bisa meng-downloadnya
 

3. PUBG Mobile

Download PUBG


Ada yang belum tahu dengan game yang satu ini? Zaman sekarang gak tau, anda ketinggalan dong. Game online yang paling populer di tahun 2019 dan paling dicari iya ini, PUBG MOBILE.

Game tersebut adalah game petualangan, dalam sebuah permainannya ada satu yang berhasil.

Makanya anda harus mempunyai strategi yang bagus untuk mengalahkan pemain yang lain. Tunjukan senjatamu , kalau bisa jangan sampai kalah anda yang membunuh atau yang dibunuh?


https://apkpure.com/pubg-mobile-iii/com.tencent.ig

  Baca juga: Cara main Game COD

4. HAGO

Download hago


Hago  juga pastinya memiliki beberapa game seru, misalnya game lempar pisau, adu kambing, adu otak,dan yang lainnya. Bermain Hago paling seru itu ketika ada lawannya. Anda juga bisa mengajak teman untuk mabar. Game ini adalah salah satu game online yang paling santai di antara kedua gane diatas.


Keunggulan dari Game hago adalah kita bisa pesan singkat  sambil bermain, juga bisa berbicara lewat panggilan suara.


https://apkpure.com/hago-play-with-new-friends/com.yy.hiyo

5. LORDS MOBILE

Aplikasi game online


Untuk para Gamers pastinya tidak asing dong dengan game yang satu ini.Cara memainkan game Lords Mobile  adalah melawan musuh-musuhnya.

Kelebihan lainnya anda bisa mengajak teman untuk menjadi satu tim  untuk membangun sebuah kerajaan. 
 
https://androidapksfree.com/lords-mobile/com-igg-android-lordsmobile/
Baca juga: Fitur Oppo A3s tersembunyi Untuk main Game

6. GARENA AOV

Download game hp ringan



Garena ini tidak jauh  beda dengan game Mobile Legend, Garena AOV merupakan game pertarungan yang berisi 5 lawan 5. Anda bisa bermain bersama orang terdekat, bahkan sahabat kalian untuk punya strategi melawan musuh.

Keunggulan dari game GARENA AOV bisa mengeluarkan hero-hero yang baru setiap minggunya. Dan sudah pakai kualitas grafis HD. Jadi kalian semua  tidak bosan dong dengan hero yang itu-itu mulu.

https://www.apkfollow.com/app/garena-aov-arena-of-valor-action-moba/com.garena.game.kgid/

7. BRAWL STARS

game hp ringan



Game Brawl stars sangat seru karena harus melibatkan para pemainnya, bertaru setidaknya 3 lawan 3. Anda harus memenangkan game yang satu ini, caranya harus meningkatkan kemampuan karakter game pertarungan  agar bisa menjadi pemenangnya.

Saat  mulai bosan,  anda bisa berkumpul untuk ngobrol  karena  Game  Brawl Stars menyediakan tempat untuk sekedar melepas rasa bosen. Juga dapat bertukar pikiran tentang strategi menyerang.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.brawlstars&hl=en

8. Ludo King

Download Game online


Ludo King ini menyediakan  permainan yang berbentuk digital. Sedangkan zaman dulu kita hanya bisa bermain dengan kertas saja. Game ini bukan game yang berisi pertarungan seperti yang lainnya.

Cara permainannya sangat mudah anda cukup mengumpulkan biji dan masukan kedalam kotak yang ada di dalam kotak. Menjadi seru karena kita bisa menjatuhkan lawan untuk kembali ke awal lagi.


https://apkpure.com/id/ludo-king%E2%84%A2/com.ludo.king/download


Diatas merupakan beberapa contoh Game yang sekarang ini sering dimainkan oleh anak milenial.  Game diatas sangat cocok untuk melepas penat setelah seharian bekerja atau pun sekolah. Anda bisa memilih game mana yang kalian sukai.


Baca juga:
Cara Mengatasi hp xiaomi cepat panas dan baterai boros [2 menit]
4 Hp gaming terbaik sangat rekomended

Penutup

Demikian artikel membahas tentang aplikasi Game online Hp yang cukup populer,bukan hanya game berat saja melainkan tersedia game ringan untuk Hp dengan spesifikasi rendah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel