. Cara main Game Call of Duty mobile - IME Android -->

Cara main Game Call of Duty mobile

Konten [Tampil]

Game Online COD - Sebelum membahas Cara main game Call Of Duty mobile mari kita sedikit membahasnya.Yakni game ponsel dengan   genre tembak-tembakan ini memang menjadi salah satu jenis game baru untuk versi smartphone terbaru yang sedang populer di kalangan para gamers.

Baru Rilis tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2019 Empat hari yang lalu sejak artikel ini di tayangkan telah resmi diluncurkan oleh   Tencent Games dan Activision dengan takjub FPS ( First Person Shooter dengan mode map,dan juga senjata yang diadopsi dari versi PC.

Awalnya permainan ini merupakan game PC dirilis pada tahun 2003 pada bulan oktober dengan berlatar belakang perang dunia kedua yang telah di kembangkan oleh infinity ward.

Ya kabar baiknya,versi mobile sudah tersedia sehingga untuk anda yang hobi dengan permainan genre ini menjadi hiburan baru yang sudah tersedia untuk android dan iOS.

Spesifikasi hp yang dimiliki disarankan menggunakan hp dengan minimal RAM 2GB dan menggunakan versi android Marshmallow atau lebih tinggi.

Keren!! Dapat dimainkan hingga 100 Pemain di dalam 1 Peta dalam mode battle royal,nah..game ini akan memberikan opsi permainan solo,duo bahkan team.

Tentu sebelum main game Call of duty anda perlu download terlebih dulu, yang akan saya ingatkan yakni pastikan sebelum download Call of Duty Apk pastikan memiliki koneksi internet yang baik.

File apk nya cukup besar loh, tapi tidak sebesar game online PUBG yang memiliki file hingga 2.5GB sedangkan games ini hanya memiliki file dengan ukuran 1GB yang cukup kecil dibandingkan jenis lainnya yang memiliki genre serupa.

Memang sangat diminati oleh mobile gamers bahkan telah dinyatakan oleh pihak Activision bahwa penggunanya sudah mencapai 30.000.000 dari seluruh dunia.

Baca juga : Bahaya Gadget bagi anak dan balita yang harus di ketahui orang
Game offline terbaik dan ringan

Download Game COD Mobile dan Cara bermainnya.

Download game Call Of duty Hp android

Dikenal dengan Legends of war merupakan kisah Call Of Duty yang merupakan hasil dari transfer game PC dan konsol game menjadi versi smartphone dengan modern warfare atau black ops .Pengalaman penggunaan Game PC yang keren dengan Multi pemain,Duo atau sebut saja Grup.

Kontrolnya sudah di sesuaikan dengan sempurna untuk ponsel dengan menggunakan layar sentuh menggunakan ibu jari kiri untuk mengontrol gerakan karakter yang anda gunakan.

Untuk sebelah kanan sebagai membidik,apabila mengklik dua kali pada sisi kanan layar maka akan menggunakan cakupan jangkauan.

Cara main COD Cukup mudah bukan ,,?? Nah pertanyaan ini pastinya akan langsung di iyakan bagi anda seorang gamers yang sudah biasa dengan PUBG.

Layaknya seperti game hp lainya ,senjata yang digunakan akan menembak secara otomatis.Mode permainan utama Multi pemain Zombie yang menjadi model populer untuk menghadapi para pemain online lainya.

Kolaborasi melakukan serangan terhadap mayat hidup dengan beberapa senjata yang telah disediakan dari beberapa peta yang telah populer, Hijacked, killhouse,nuketown yang bisa dimainkan.

https://call-of-duty-legends-of-war.en.uptodown.com/android



Cara Bermain game Call Of  Duty Di smartphone.


Setelah anda mengunduh file apk game tersebut silahkan install pada hp anda,ya seperti yang sudah di katakan diatas untuk menggunakan ponsel dengan spesifikasi minimal RAM 2GB.

Tentunya semakin 3 Spesifikasi akan semakin baik..

Selanjutnya setelah terinstall silahkan anda buat user name terlebih dulu yang dapat melalui fb,email,atau guest  dan setelah membuat username anda akan diarahkan ke dalam tutorial main game Call of duty.

Pada mode ini akan ditemukan dengan letnan simon Riley yang dikenal oleh fans COD dari seri modern warfare 2 yang akan memberikan petunjuk tentang kontrol dasar di game tersebut dengan interaktif.

Kemudian anda akan dibawa ke peta firing range dan di ajari bagaimana cara bergerak atau menggerakan karakter game yang anda gunakan.

Yaitu dengan menekan dan gerakan ibu jari,Ghost juga mengajarkan tentang cara mengambil senjata yang terjatuh dengan menekan senjata tersebut.

Selanjutnya setelah bergerak "Ghost" akan mengajarkan membidik,mengambil dan tembak menggunakan senjata dalam mode simple maupun mode advanced.

Apa itu Mod simpel dalam permainan ini?
Yakni mode dimana senjata yang anda gunakan akan secara otomatis menembak ketika crosshair anda telah terarah pada target musuh.

Untuk mengarahkan dapat dengan menekan tombol "aim" yang berada pada bagian tengah layar hp anda.

Dan untuk mode advance yakni pemain harus menekan tombol fire untuk membidik atau menembak target.
Di tutor bagian akhir "Ghost" akan memberikan senjata untuk anda yakni sebuah M4 ,tetapi anda harus siap karena setelah itu akan langsung dibawa ke dalam arena permainan anda yang pertama pada mode multiplayer.

Ghost akan mengatakan jika butuh bantuan anda di garis depan ,Frontline ini termasuk pengalaman multiplayer pertama di COD : Black Ops yang lebih tepatnya berada di Nuketown.

Pada garis depan versi hp ini anda diwajibkan menghabisi semua anggota tim musuh sebanyak 2o kali sebelum mereka menghabisi tim anda sebanyak 2o kali juga .Permainan ini setiap anda mati maka akan hidup kembali di area homebase.

Selanjutnya setelah menang di game multi player pertama ini anda akan mendapat sejumlah XP atau Experience Point yang dapat meningkatkan level 2.Dan pada level ini pilihan menggunakan Frag Grenade akan terbuka serta dapat dipakai dalam pertandingan,

Baca juga:

Penutup
Nah itulah sedikit cara bermain game Call of duty sebagai gambaran, jika tertarik silahkan download aplikasi dan install maka anda telah di tunggu di arena oleh team yang lain.Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel