. 4 Hp Gaming Paling Mantap spek nya tidak nanggung - IME Android -->

4 Hp Gaming Paling Mantap spek nya tidak nanggung

Konten [Tampil]
Hp Gaming  - Anda pecinta game online atau bahkan game offline? Apapun itu, yang pastinya yang satu ini memang hobi yang asik.

Di samping itu juga untuk mereka yang dapat memanfaatkan hobi dengan baik pastinya dapat menghasilkan uang.

Cara mendapatkan uang online memang cukup beragam, bukan hanya dari jualan online atau mengikuti program CPA, namun main game juga dapat menghasilkan uang jutaan rupiah setiap harinya.

Hp gaming adalah salah satu perangkat elektronik yang dibuat oleh kebanyakan produsen Smartphone. Ponsel ini ditujukan semua orang  yang suka bermain Games atau sengaja diciptakan dengan tujuan sebagai spesialis gaming.

Dari beberapa vendor ponsel mengeluarkan versi gaming yang dapat dijadikan pilihan / rekomendasi dilengkapi spesifikasi gahar .

4 Smartphone Terbaik Untuk Game

Harga dan spesifikasi Hp gaming
Harga hp spesifikasi gaming biasanya dibandrol cukup mahal, karena dibuat memiliki spek yang di atas rata rata.Kemampuanya memberikan kecepatan untuk kepuasan main game offline maupun online menjadi prioritasnya.

Bukan hanya samsung yang mempunyai produk smartphone gaming, Tetapi beberapa ponsel cina pun sudah mampu menyajikan versi tersebut. Dan berikut beberapa ponsel yang dapat menjadi referensi untuk anda seorang gamers.


1. Razer Phone 2

Hp gamers

Untuk urutan pertama ada yakni saya tampilkan Razer Phone 2, memiliki prosesor Snapdragon 845 dengan CPU Octa-core 4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver dan kartu grafis menggunakan Adeno 630.

Sudah tidak diragukan lagi, dengan dapur pacu diatas sudah dapat dipastikan mempunyai performa yang sangat baik. Ditambah lagi dengan RAM 8GB yang akan mendukung kinerja menjadi sangat cepat .

Sayangnya pada sektor kamera selfi hanya berbekal lensa 8MP, meskipun untuk hasil selfienya tidak akan mengecewakan.

Kamera utama mengusung konsep Dual, yakni 12 +12 MP, sedangkan pada sektor baterai mempunyai kapasitas 4000 mAh yang telah didukung dengan teknologi pengisian cepat 18W ..
Harga Razer Phone  2 ini dijual dengan harga kisaran Rp 12,2 juta Rupiah.

Baca juga : 9 Hp dengan RAM besar harga 1 Jutaan

2. Xiaomi Black Shark Helo

Hp gaming Xiaomi

Xiaomi kini menghadirkan   smartphone gaming yang memiliki spesifikasi bagus disertai harga murah.Jika kita bandingkan dengan beberapa jenis hp gaming lainya, mungkin Xiaomi secara harga akan lebih unggul atau termurah.

Dengan berbekal Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm) dan prosesor CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) sudah dapat dipastikan memiliki performa yang sangat baik . Kartu grafis GPU Adreno 630 yang akan memberikan rendering secara sempurna ketika bermain game online maupun offline

RAM Xiaomi black shark Helo adalah 10/8 GB yang memungkinkan pengalaman penggunaan hp dengan performa luar biasa.

Dibekali Kamera selfi 20 MP, bukan hanya sektor dapur pacu saja yang unggul.

Tetapi untuk anda yang hobi selfi ponsel ini memiliki kemampuan jepretan kamera sangat baik.

Pada sektor Kamera utama mempunyai 12 +20 MP yang mampu menyajikan kualitas foto yang sangat bagus., kapasitas memori internal 128/256 GB serta dan disokong baterai 4000 mAh.

Yang tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 3.0 (18W).
Harga Hp ini anda harus mengeluarkan uang sebesar RP 8,7 juta Rupiah.

Baca juga : Cara memaksimalkan MIUI9 Saat main Game

3. HP asus  ROG II

Hp gaming asus rog

Hp Asus ROG terbaru merukan smartphone gaming yang sangat keren dengan spesifikasi kelas atas.Harga yang di tawarkan pun tidak tanggung taggung,dapat anda lihat spesifikasi kameranya saja Dual 48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2", 0.8µm, PDAF, Laser AF dan 13 MP, f/2.4, 11mm (ultrawide) yang sangat bening dalam jepretanya.

Bukan hanya sebagai Ponsel gaming,tetapi ini juga dapat dikategorikan menjadi hp kamera terbaik 2019.

Menggunakan OS Android 9.0 (Pie), ROG UI memiliki tampilan khas gamers dengan dibekali   Chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855+ (7 nm) yakni yang terbaik di kelas snapdragon yang disandingkan dengan CPU  Octa-core (1x2.96 GHz Kryo 485 & 3x2.42 GHz Kryo 485 & 4x1.78 GHz Kryo 485) sudah dapat dipastikan performanya tanpa lelet.

GPU Adreno 640 (700 MHz) yakni sebagai kartu grafis yang siap memberikan penayangan gambar sempurna.

Dilihat pada harganya ROG Phone ini sedikit terlalu mahal dari smartphone yang lainnya yaitu sekitar RP 12. jutaan Rupiah.


4. Huawei  Mate 20 X





Huawei Mate 20 X merupakan salah satu ponsel yang memiliki spek yang cukup gahar dan menjadi salah satu pilihan hape yang cocok untuk main game.

Memang setiap game compatible terinstall pada hp android apapun, tetapi sangat disayangkan jika anda seorang gamer tidak memikirkan dari sisi spek hpnya.

Pasalnya untuk gaming phone  atau peruntukan main game umumnya membutuhkan processor, ram, gpu yang mumpuni agar dapat berjalan dengan lancar tanpa lag.

Spesifikasi Huawei Mate 20 X memiliki prosesor   Octa- Core 2 X 2.6 GHz Cortex-A76 dan 2 X1.92 GHz Cortex-A76 dan 4 X 1.8 GHz Cortex-A55. RAM 6 GB, kapasitas memori internal 128 GB, kamera selfi 24 MP, kamera belakang Triple 40 + 20+ 8 MP. Memiliki kapasitas baterai 5000 mAh.

Di bandrol dengan harga sekitar Rp. 10.8 juta merupakan angka yang cukup fantastis bukan.
Tapi sekali lagi ini bukan soal nilai, melainkan soal hobi yang memang membutuhkan biaya mahal.

Itulah rekomendari dari saya tentang hp terbaik untuk games semoga bisa bermanfaat.


Pastinya anda ingin memiliki salah satu dari keempat smartphone diatas agar bisa berbagi pengalaman  bermain games android yang mempunyai spesifikasi tinggi dan harga yang lumayan mahal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel