. Kelebihan Kekurangan SAMSUNG GALAXY A10 - IME Android -->

Kelebihan Kekurangan SAMSUNG GALAXY A10

Konten [Tampil]

Kelebihan dan kekurangan Samsung A10- Samsung sekarang ini meliris anggota baru yaitu SAMSUNG GALAXY A10, yang sebelumnya juga ada SAMSUNG Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus.

Smartphone ini  disebut sebagai smartphone kelas bawah karena harganya dibawah 2 juta yaitu Cuma Rp 1,8 juta. Samsung Galaxy A10 akan meliris di indonesia dalam waktu cepat.
Kelebihan dan kekurangan samsung A10 pastinya ada..

Bukan karena hp tersebut buruk, namun umumnya di pengaruhi dari harga hp. Artinya semakin mahal harga maka semakin baik juga spek dan banyak kelebihanya.

Dibawah ini adalah spesifikasi hp Samsung Galaxy A10s. Ayo kita simak berikut ini.
Samsung memiliki layar TFT yaitu 6,2 inci dan resolusinya  720 X 1.520 Pixel HD+.

Galaxy A10s menggunakan prosesor Octa-Core Media tek Helio P22 dan RAM 2 GB serta memori internal yaitu 32 GB. Seperti tipe Samsung Galaxy A yang lain, Samsung Galaxy ini juga ada Waterdrop Notch yang sebagai lokasi kamera depan.

Samsung Galaxy A10 mempunyai kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera selfi 5 MP, dan kapsitas baterai 3400 mAh.
kekurangan samsung a10


Spesifikasi Singkat Samsung Galaxy A10.

  • Sistem Operasi  Android 9.0 (pie)
  • Processor Exynos 7884 Octa
  • GPU Mali-G71 MP2
  • RAM 2 GB
  • Memori Internal 32 GB
  • Display 720X1520 Piksel
  • Kamera utama 13 MP,f/1,9, 28 mm(Wide), AF
  • Kamera depan 5MP, f/2.0
  • Baterai Tanam li-Po 3400 mAh

Kelebihan Samsung Galaxy A10

Sejatinya para vendor smartphone  memiliki kelebihan supaya untuk memikat pembelinya. Adapun kelebihan Samsung Galaxy A10 sebagai berikut.

1. Desain HP Elegan


Samsung Galaxy A10 mempunyai desain elegan walaupun memiliki harga hp dibawah 2 juta. Hp ini juga kelihatan modern karena punya layar dengan bentuk I_nfinity-V Display.

Memiliki ketebalan 7,9 mm yang terbuat dari plastik dan mampu memberikan rasa elegan pada saat anda genggam.

Konsep kekinian dengan mengusung full display layarnya, dengan water drop pada bagian atasnya yakni berfungsi sebagai penempatan kamera selfie.Dengan lekungan di setaip sudutnya membuat kesan lembut.

2. Layar Yang Tajam

Galaxy ini memiliki layar 720 X1520 piksel atau HD+ yang tajam dibanding hp Samsung  yang lainnya. Smartphone Samsung mempunyai layar dengan jumlah piksel 271 PPI yang dapat memberikan visualisasi grafis yang baik dan tajam di bantu kartu grafis GPU Mali-G71 MP2.

Pengalaman penggunaan Hp Samsung harga jutaan namun memiliki tampilan dan layar premium lebar 6.2inci dengan jenis layar IPS LCD.

3. Warna Yang Beragam. 

Jika anda adalah generasi milenial yana suka dengan warna terang, Smartphone ini bisa menjadi pilihan anda. Samsung Galaxy A10 memiliki 3 warna yang sangat cantik yaitu merah, biru, hitam. Tiap orang memiliki keseleraan warna yang berbeda.

4. Memori dapat di upgrade.

Kelebihan lainya yakni pada tingkat ketahanan yang memungkinkan smartphone ini dapat melakukan upgrade memoti external hingga 512GB. Tidak banyak Hp dengan harga murah namun kekuatan upgrade hingga angka segitu.

Kekurangan Samsung Galaxy  A10


Pastinya perangkat eletronik tidak akan bertahan selamanya, kareana smartphone juga memiliki kekurangan tetapi dari kelemahan itu anda bisa berfikir dua kali untuk membelinya. Berikut ini kekurangan hp Samsung Galaxy A10.

1. Bodi Rapuh

Samsung Galaxy A10 mempunyai tampilan yang elegan, tetapi jika anda memegang hp tersebut kamu akan merasakan bahan yang digunakan tidak kuat.
Maklum saja jadi bahan yang digunakan hp tersebut adalah plastik, bukan bahan metal atau kaca.

2. Memiliki RAM Kecil

Samsung ini memiliki Ram 2 GB,  tetapi anda masih bisa kok menggunakan aplikasi media sosial dan youtube deng an nyaman.  Akan berpengaruh pada kegiatan anda yaitu multitasking, karena anada tidak bisa membuka banayak aplikasi sekaligus.

3. Notch Mengganggu Untuk Main Games

Notch akan mengganggu anda pada saat bermain games karena menutupi area tombol tembak. Notch bentuknya V, hp Samsung lainnya juga memiliki notch seperti ini. Tetapi juga bisa memindah lokasi tombol di area game tapi masih terasa menjengkelkan.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Samsung M20

Demikian Spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A10, jika anda ingin membawanya pulang kerumah.Semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel