. Fakta Menarik kelebihan dan kekurangan Hp Vivo Y93 - IME Android -->

Fakta Menarik kelebihan dan kekurangan Hp Vivo Y93

Konten [Tampil]

Kelebihan dan kekurangan Vivo Y93Banyaknya smartphone Vivo pastinya membuat kamu bingung untuk memilih manakah yang lebih bagus dan mempunyai harga yang terjangkau. 

Setelah memperkenalkan Vivo Y91 disusul dengan Y95 ada lagi produk dari Vivo yang tidak kalah dari sebelumnya, yaitu Vivo Y93. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan Vivo Y93.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y93


Kelebihan dan kekurangan sendiri tentu tidak hanya pada ponsel ini saja melainkan pada semua hp android pastinya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing masing.

Jika dari sudut pandang imeandroid sendiri kelebihan yang paling dominan pada hp vivo yakni harga hp  relatif yang murah dibandingkan dengan ponsel lainya namun memiliki kualitas yang handal.

Kelebihan Vivo Y93

kelebihan dan kekurangan Vivo Y93

Vivo Y93 ini mempunyai harga pasaran sekitar RP 2 jutaan. Mempunyai  desain yang tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, apa saja sih kelebihan dari Vivo Y93 ini. Berikut akan saya paparkan:


  • Kualitas layar yang baik. Layarnya berukuran 6.22 inci ini mempunyai resolusi 720 x 1520 pixel.  Cocok untuk kamu yang suka menonton film atau menonton youtube
  • Memiliki performa yang cukup bagus, Memiliki sistem operasi Android 8.1 Oreo
  • Mempunyai memori internal yaitu 32 GB dan RAM sebesar 3 GB yang dapat menyimpan    banyaknya file-file kamu
  • Dilengkapi dengan dual kamera belakang  yang mempunyai resolusi 13 MP + 2 MP. Dan kamera  depan 8 MP yang dapat kamu gunakan untuk selfie. Dan didukung teknologi Al (Artificial  Intelligence) yang dapat menyesuaikan dengan objek yang kamu bidik 
  • Mempunyai baterai yang tahan lama dengan kapasitas baterai sebesar 4030 mAh yang dapat kamu gunakan seharian penuh tanpa khawatir baterai akan cepat habis
Baca juga : Daftar harga HpVivo Update terbaru all varian

Kekurangan Vivo Y93

Disamping banyaknya kelebihan dari smartphone ini, pasti ada kekurangannya. Berikut ini adalah kekurangan dari Vivo Y93:

-Kamera depan tidak dilengkapi dengan Flash LED sehingga sulit untuk berfoto ditempat yang gelap
-Mempunyai kapasitas baterai  yang besar tetapi tidak mendukung fast charging (pengisian cepat)
-Tidak tahan terhadap air. Karena smartphone ini belum memiliki sertifikat IP. Sertifikat IP ini bisa  dikategorikan smartphone yang tahan air dan debu
-Tidak ada NFC (Near Field Communication) yang dapat melakukan transaksi non tunai
-Masih menggunakan Port Micro USB

Itulah beberapa pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y93. Semoga dapat membantu kamu dalam memilih smartphone yang kamu inginkan. Sekian artikel dari kami dan terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel