. Hp android Kamera setara DSLR Cocok untuk Vlogger atau Youtuber. - IME Android -->

Hp android Kamera setara DSLR Cocok untuk Vlogger atau Youtuber.

Konten [Tampil]

Hp kamera mantap - Untuk anda yang memiliki kerjaan menjadi vlogger maupun youtuber,  Hp atau kamera digital menjadi aset utama dalam membuat kontent.

Kamera yang dimilikinya sebaiknya memiliki kualitas yang bagus.Saat ini banyak Hp dengan kamera hampir setara dengan DSLR, meskipun tidak 100%.

Setiap vendor berusaha mengeluarkan hp kamera terbaik yang dapat menjawab kebutuhan konsumen mengingat saat ini tuntutan kualitas video atau foto cukup tinggi.

Bagi kamu yang suka Travelling tetapi tidak mempunyai kamera DSLR untuk mengabadikan setiap moment kamu saat jalan-jalan.

.. sekarang kamu tidak usah khawatir karena kamu tidak perlu repot-repot membawa DSLR.

Smartphone Dengan Kamera Seperti DSLR (Bening)

Hp kamera setara DSLR

Liburan menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang, beberapa orang banyak yang menggunakan kamera DSLR demi hasil foto yang bagus. 

Tetapi tidak semua orang memilikinya, sebagian orang rela menyewanya demi membawa saat travelling. 

Berkat kemampuan kamera saat ini sudah menghasilkan gambar yang keren juga kok,jadi bisa buat alternatif yang tidak memiliki DSLR.


1. Oppo F9 Pro


daftar hp kamera terbaik

Oppo F9 Pro ini menjadi salah satu rekomendasi disaat kamu tidak mau repot membawa kamera DSLR. 

Dengan harga sekitar RP 3,9 jutaan smartphone ini mempunyai kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan 2 MP dengan depth sensor  dan dapat mengenali kondisi cahaya.

..walaupun kamu mengambil  gambar pada kondisi cahaya kurang hasil jepretan kamu akan tetap bagus  karena smartphone ini dilengkapi dengan Al Beauty dan Al Scene Recognition.


2. Xiomi Mi A2


spesifikasi dan harga Xiaomi MiA2

Xiaomi Mi A2 juga merupakan Ponsel  berkamera yang cocok untuk kamu bawa saat Travelling. Smartphone ini dibanderol RP 2,9 jutaan di pasaran. 

Mempunyai dua kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 20 MP mampu menghasilkan gambar yang bagus. 

Kamu juga tidak perlu khawatir jika mengambil gambar pada malam hari karena kualitas jepretan akan menjadi lebih terang, berkat teknologi canggih yaitu pixel binning.

Baca juga, Harga dan Full Spesfikasi Mi A2 

3. Vivo V11 Pro


Smartphone kamera setara dslr

Vivo merupakan smartphone dengan kamera yang bagus tetapi untuk smartphone ini setara dengan kamera profesional yang bisa kamu bawa saat Travelling. 

Dengan harga sekitar RP 5 jutaan smartphone ini  memiliki kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. 

Baca juga :  7 Hp Memiliki Kamera 48 MP 

4. Samsung Galaxy S9+



Harga samsung S9 Plus ini cukup menguras kantong yaitu sekitar RP 12 jutaan. Tetapi kualitas smartphone ini cukup baik dalam hal kamera. Smartphone ini mempunyai dual kamera dengan resolusi 12 MP dan 12 MP mampu menghasilkan foto maupun video dengan jernih dan detail.


5. Xiaomi Mi 7

Spek dan harga Xiaomi Mi7

Tidak lupa dengan salah satu produk Xiaomi,  yang menjadi salah satu favorit penggunanya,selain dengan proformanya yang gesit dengan dukungan dapur pacu yang gahar.

.. ,ponsel ini juga memiliki spek kamera yang bisa kita katakan jepretan yang keren.

Kamera utama di bekali dengan Dual 12, (f/1.6) + 12 MP, (f/2.4) , Dual pixel autofocus, 2x optical zoom, LED flash yang akan memanjakan pecinta fotografi menghasilkan gambar menakjubkan.

Dukungan kualitas video 2160p @30fps [ Ultra HD]  yang memungkinkan layak untuk di bagikan ke Youtube maupun Instagram.

Meskipun pada kamera selfi hanya memiliki kapasitas 8 MP, dengan aperatur  f/1.5 tetapi berkat autofocus, 1440p mampu menghasilkan gambar yang jernih.

Baca juga : Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 7

Kamera HP sekarang sudah canggih-canggih, beberapa merk smartphone memiliki kamera dengan kualitas terbaik. Jadi buat kamu yang tidak mau repot, kamu cukup bawa smartphone saja bisa dan dapat  menghasilkan hasil jepretan kamu seperti jepretan menggunakan kamera DSLR.

Penutup
Demikian artikel kami ini tentang 5 Hp yang memiliki kamera cukup baik dan jika dikiaskan sedikit berlebihan setara dengan DSLR.Namun yang akan kami tekankan saat ini sih belum ada ponsel yang mampu menandingi kualitas sebenarnya kamera DSLR.Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel