. Perbandingan 2 Hp samsung galaxy S9 dan S9 Pro super canggih.. Bisa anu.. - IME Android -->

Perbandingan 2 Hp samsung galaxy S9 dan S9 Pro super canggih.. Bisa anu..

Konten [Tampil]

Samsung S9 Vs S9 Pro - Kabar tentang samsung terbaru saat ini tentang S9, Dimana mempunyai dua varian antara lain samsung galaxy S9 biasa dan samsung S9 plus.

Ada beberapa perbedaan dari keduanya, tanpa harus mengurangi keistimewaan dari salah satu.

Bocoran tentang hadirnya samsung berkelas segera hadir di tengah tengah kita, IME android tidak dapat memastikan harga yang akan di bandrol akan tetapi dari spesifikasinya kelihatanya harganya relatif nganu..


Samsung S9
Sumber :Forbes
.. dari keduanya memiliki beberapa perbedaan yang dapat dijadikan acuan anda untuk menilai dan menyesuaikan budget anda pastinya.

Perbedaan spek Samsung S9 dan samsung S9 plus. 

Baca juga

Samsung galaxy S9 details. 

Display

5.8 inc 18.5:9 Super AMOLED Dengan resolusi 2960 x 1440 (570ppi) dengan ketajaman warna 16M dan gambar sangat jernih dan detail.

Prosesor

Samsung S9 menggunakan chipset Qualcomm 845 snapdragon   CPU octa-core Exynos 9810 membuat pengguna merasa nyaman dengan kecepatan yang dihasilkan. 

RAM Dam MicroSD. 

Bukan hanya di tunjang prosesor yang mantap tetapi sebagai pendukung yang membuat kecepatan respon dari kinerjanya. Yaitu dengan RAM 4GB dan internal memori 64GB

Lalu apa jadinya..  ?, pastinya Cepat dan canggih dengan ruang penyimpanan yang besar!! Apabila dirasa masih kurang pengguna dapat menambahkan memori external up to 256GB! !  DAHSYAT


Kamera. 

Sudah tidak diragukan lagi hasil fotonya, karena menggunakan A single rear camera,dan 8 MP untuk kamera depanya dengan hasil selfie sempurna. 

Kelebihan lainya. 

Dibekali dengan water resistant ip68 serta menggunakan sistem operasi   terbaru dari versi android saat ini,dengan menggunakan OS 8.0 Oreo jadikan ponsel ini tambah lebih istimewa. 

Samsung Galaxy S9 Plus details. 


Layar. 

Sedikit lebih lebar dari yang samsung S9 biasa, pada series pro lebar layarnya 6.2 inch 18.5:9 super AMOLED, untuk kejernihan dan ketajaman warna pada display yang dihasilkan jelas sudah tidak bisa kita ragukan lagi. 

Prosesor. 

Samsung S9 plus dan yang biasa menggunakan prosesor yang sama "Qualcomm 845 atau Exynos 9810" dengan kemampuan multitasking yang super cepat dalam mendukung segala aktivitas anda. 

RAM Dan Internal Storage. 

Perbedaan yang paling menonjol diantara perbandingan keduanya adalah pada sisi RAM, Samsung S9 Biasa menggunakan RAM hanya 4GB Sedangkan Samsung galaxy S9 plus Menggunakan RAM 6GB. 

Bisa dibayangkan jika RAM 4GB saja sudah tidak ada lag dalam pengoprasian, apalagi 6GB!. Jawabanya adalah super cepat melakukan aktivitas terkait dengan pengoprasian dan tidak akan mengecewakan sama sekali. 

Untuk bagian memori internal dari keduanya memiliki kapasitas yang sama dengan 64GB Dan dapat di upgrade hingga 256GB Mampu membuat penggunanya tidak pernah merasa kehabisan ruang penyimpanan. 


Kamera 

Pada samsung S9 Menggunakan kamera A dual rear cameras, tidak hanya jernih tapi hasil jepretnya nyaris sempurna. 

Perbandingan antara samsung galaxy S9 ini bisa jadikan   referensi anda untuk memilih hp android yang mampu jadikan anda lebih anu lagi, karena bukan hanya desain elegan saja tapi dari keduanya memberikan kinerja dan spesifikasi yang gahar.

Kuat segala medan dengan dibekali water resistance dan jaringan 4G dan RAM, Prosesor, internal Storage yang akan membuat kecepatan yang dimiliki super super cepat.

Tampilan kamera antara samsung galaxy S9 dan samsung S9 plus.
Samsung S9
Sumber :fera.ru

FAQ


Samsung S9 berapa harganya sih? 

Untuk harga untuk dapat memastikan anda bisa cek di website resminya, karena untuk harga kami tidak bisa memastikan

Kualitas kamera hp Samsung S9 ? 

Kualitas kamera pada samsung S9 di bekali 12 MP Kamera utamanya, dan untuk kamera pada samsung S9 plus di beri kelebihan Dual cameras. Untuk kamera depan dari keduanya menggunakan 8MP WIDIHHH..

Gak sabar bisa dapatkan samsung S9, kabar baiknya menurut berita yang dilansir kompas.com, bahwa peluncuran samsung galaxy s9 akan diluncurkan pada bulan februari, di kutip dari pernyataan presiden samsung mobile Dj Koh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel