. Review samsung A8 kelebihan dan kekuranganya. - IME Android -->

Review samsung A8 kelebihan dan kekuranganya.

Konten [Tampil]

Spek dan harga Samsung A8 - Salah satu produk terbaru dari samsung yang mampu mewakili beberapa keinginan dan harapan dalam dunia gadget.

Siapa yang tidak tau merek samsung ,secara kualitas hp nya sudah teruji di pasar indonesia.  Kini menghadirkan kembali dengan varian yang elegan secara desain dan kokoh serta didampingi dengan fitur menarik lainnya.
Kelebihan samsung a8
Sumber : samsung
Seperti pada umumnya setiap produk pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan, walaupun secara umum menurut saya pribadi adapun kekurangan adalah salah satu bentuk ketidakpuasan perasaan pribadi. Tetapi disisi lain   memang tidak ada satu produk pun yang dapat sempurna selagi buatan manusia. 


Kelebihan hp samsung galaxy A8 dan A8 Plus

Apa saja kelebihan yang di unggulkan pada Samsung A8 yang satu ini sehingga kita patut untuk mempertimbangkan memilikinya, nah pastinya anda penasaran bukan?

Salah satu produk varian terbaru dari samsung ini...

Ok langsung saja kita simak beberapa kelebihan yang ditawarkan pada smartphone ini. 

Desain menggunakan full metal body. 

Samsung A8 memiliki desain yang elegan dengan tampilan mewah dan di desain menggunakan metal casing membentuk terasa kokoh dan nyaman di genggam menambah penggunanya semakin percaya diri.

Samsung A8 2018 memang menjawab para penggunanya yang menginginkan smartphone yang kuat dan keren, dengan dimensi 158 x 76. 8 x 5. 9 (H x W xD)  kokoh, kuat, tipis, keren, elegan itulah secara desain yang ada pada produk yang satu ini. 

Kamera kualitas gambar jernih

Dengan dilengkapi kamera utama 16MP anda tidak dapat berkata lain dengan hasil yang didapat pada tangkapan kamera samsung A8 ini, hanya kata yang cocok untuk mendeskripsikan nya "Luar biasa".

Dan pada kamera depan 16MP + 8MP serta aperture f/1.9 di keduanya sehingga memenuhi fotografi dan video hasilnya maksimal (SANGAT MAKSIMAL).  Dengan fungsi HDR anda bisa mendapatkan gambar dan video yang cerah dan tajam meskipun dalam kondisi pencahayaan redup.

Baterai samsung A8 2018

Dengan desain ramping bukan berarti   daya yang dimiliki samsung a8 itu kecil. Dibekali baterai 3500 mAh mampu bertahan seharian digunakan untuk penggunaan berbagai macam media, dan yang membuat pemggunanyaman dengan samsung adalah kondisi yang tidak cepat panas.

Sistem keamanan. 

Samsung A8 sudah dilengkapi sistem keamanan yang handal, bukan hanya menggunakan pola atau password untuk dapat mengakses menu pada smartphone ini, tetapi sudah dilengkapi dengan sistem keamanan menggunakan sidik jari atau fingerprint.

Dilengkapi fitur smart manager. 

Salah satu kelebihan lagu dari samsung A8  yaitu dengan adanya smart manager, mempermudah pengguna untuk mengolah, memeriksa berbagai informasi penting  di dalamnya, seperti status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainya..

Bagaimana dengan spesifikasi dapur pacu dari samsung A8. 

Samsung A8 memang dianggap sangat pas bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga bersahabat dan kualitas yang baik.

Sisi kualitas samsung memang sudah tidak diragukan, untuk speknya juga terbilang mantap sehingga pengguna tidak perlu kuatir hp android kesayangannya lelet.

Bagaimana mau lelet??  Kita simak beberapa kelebihan yang dimiliki samsung A8

Dapur pacu samsung A8 

Menggunakan prosesor Octa Core 2.2GHz Dual + 1.6GHz Hexa, memungkinkan penggunanya puas dalam pengoprasian, dan kemampuan multi tasking di tambah lagi respon cepat!!

Tidak hanya itu samsung A8 Memiliki RAM 6GB ini bukan main mendukung semua aktifitas hampir semua aplikasi dapat di lahap tanpa ampun. 
Kekurangan samsung A8 +
Sumber : samsung

Dari beberapa smartphone menyediakan memori internal sangat besar hingga 32GB.

Terus di samsung A8+ membawa memori Internal sebesar 64GB nah tu..  Mau bilang apa... BESAR BANGET..  Tetapi bukan hanya itu, samsung A8 di samping memori internalnya besar juga bisa di upgrade hingga 400GB!!

Mau kelebihan lainya.. 

Jelas tidak berhenti sampai disitu saja untuk kelebihan hp samsung A8, dengan kaya fitur dan teknologi handal di padukan dengan kualitas dan spesifikasi height class masih banyak sekali kelebihan seperti. 

Water rasistance. 
Samsung a8 plus
Sumber : samsung.com

Tahan air, anda tidak perlu khawatir samsung A8 anda terkena air bahkan samsung a8 dipersiapkan kondisi paling extreme dengan kondisi terendam air tawar selama 30 menit. Dengan rating ip68 SAMSUNG A8 Mampu bertahan terendam air selama 30 menit kedalaman 1.5m dan tahan terhadap debu. 

Nah apabila bicara kelebihan dari samsung A8 ini memang begitu banyaknya hingga tidak pernah habis spertinya, lalu apa perbedaan samsung galaxy A8 dan samsung galaxy A8+. 

Berikut spesifikasi singkat dari keduanya :

Samsung galaxy A8 plus 2018.

  • Menggunakan Prosesor CPU Speed 2.2GHz, 1.6GHz CPU TypeOcta-Core. 
  • Layar berukuran  153.6mm (6.0" full rectangle) / 151.8mm (6.0" rounded corners) dengan layar super AMOLED dan kedalaman warna 16M dan mendukung S pen. 
  • Kamera depan 16MP + 8MP F1.9 dan Kamera utama 16MP F 1.7 (auto focus) .
  • Jaringan
Kelebihan samsung a8, plus
  • Dimensi 149.2 x 70.6 x 8.4mm  dan beratnya 172.
  • SIM single SIM(nano SIM)  atau Dual SIM (Nano-SIM, Dual stand-by) 
  • Resolusi 1080 x 2220 pixel, 18.5:9 ratio (-441 ppi density)  
  • Proteksi layar corning gorilla glass. 
  • Operating sistem menggunakan Nougat 7.0
  • GPU  MALI - 71 Dan Cipset Exynos7885 octa. 
Cara mengatasi samsung A8 anda terkunci /lupa pola.
Kelebihan lainya pada samsung adalah mengatasi hp yang terkunci tanpa harus flash atau atau recovery mode, nah ada dua cara menjadi solusi mengatasi hp samsung terkunci. 

1.Melalui fitur Unlock  "Find my mobile". 

Apabila anda telah mengaktifkan fitur anda dapat membuka kunci /pola pada hp anda dengan mudah dengan melakukan remote controls anda bisa membuka pola hp anda dendan mudah. 

Pertama Silahkan anda kunjungi https://findmymobile.samsung.com, melalui pc atau komputer kemudian login untuk melakukan kendali jarak jauh dan unlock device Anda.untuk itu pastikan anda ingat akun samsung 

2.Melalui Unlock ke SVC Center. 

Dan cara yang kedua untuk mengatasi hp samsung yang lupa pola dengan memanfaatkan fitur google factory reset protection salah satu fitur ini berfungsi untuk meningkatkan keamanan data data konsumen sehingga hp anda tidak dapat sembarangan di unlock atau reset. 

Fitur ini juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan unlock melalui fitur SVC center resmi samsung, syaratnya anda wajib membawa bukti berupa POP (proof of purchase atau bukti pembelian dan kartu identitas yang masih berlaku.sumber :samsung.com 

Kekurangan pada samsung A8 

Belum dapat menggunakan dual sim card dan micro sd secara bersamaan, sehingga pengguna harus menentukan antara sim card atau microSD yang akan dipasang.
Menggunakan baterai non removable sehingga ketika terjadi masalah pada baterai kita kesulitan untuk penggantian dilakukan sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel