. 8 Hp Dari Samsung yang Harga dibawah 2 juta - IME Android -->

8 Hp Dari Samsung yang Harga dibawah 2 juta

Konten [Tampil]
Hp samsung harga dibawah 2 juta -  Ada beberapa hp yang dijual dipasaran dengan harga sekitar   2 jutaan. Tetapi varian dan harganya bersaing terlebih kini hadir smartphone asal Tiongkok diantaranya Xiaomi, Oppo, Lenovo, Vivo  dan tentunya masih banyak lagi yang menjadi kompetitor. 

Samsung salah satu contoh tipe ponsel yang menarik untuk semua orang karena selain kini desainya elegan juga beberapa keluaran terbaru memiliki spesifikasi yang cukup handal. 


Kualitas.. 


Alasan paling dasar untuk mereka yang memilih hp samsung yakni kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Bagi mereka pengguna hape android pastinya sudah tidak asing lagi dengan merek ini. 


Sejak munculnya era smartphone menjadi pemicu utama bersinarnya merek ini, sejarah singkat samsung di indonesia awalnya memang bukan primadona di kala itu.. 


Penjualanya terbilang kurang bagus dibandingkan dengan NOKIA. 


Meroket! 


Berkat sistem operasi android yang menjadi sistem utamanya, open source dan tersedia jutaan aplikasi gratis yang dapat di download melalui playstore dari jutaan developer aplikasi. 


Persaingan dengan beberapa hp baru dari merek lainya menjadi hal yang menarik, pasalnya mereka menawarkan desain, spek, dan harga cukup berani. 


Tetapi juga masih ada yang setia memakai ponsel dengan tipe samsung ini, meskipun kita harus mengeluarkan budget yang sedikit tinggi.  Samsung   merupakan brand asal Korea Selatan yang masih dicari sampai sekarang ini karena kualitas. 


Samsung bukan hanya mengeluarkan hp harga dibawah 2 Jutaan saja, namun beberapa ponsel flagshipnya juga tersedia dengan harga diatas 2 jutaan pula. 



HP Samsung dengan harga 2 jutaan.


Buat anda yang mempunyai budget minim dibawah dua juta atau mencari hp harga 1 jutaan dari samsung, maka kami coba memberikan daftarnya yang mungkin cocok.

Meskipun secara spesifik sedikit minim, namun sebagai alat komunikasi atau sekedar menunjang bisnis saya kira beberapa hape di bawah sudah cukup mumpuni. 

1. Samsung Galaxy A20

Hp Samsung harga di bawah 2 juta




"A" Series merupakan Varian dari samsung yang terbaru sebagai generasi dari "J" Series Smartphone ini mejadi pilihan terbaik dengan harga dibawah   2 jutaan. Ponsel ini Dibekali RAM 3 Gb yang memungkinkan mendukung dengan multitasking yang cukup gesit.


Memori internal 32 GB dan Kapasitas baterai sekitar 4000 mAh serta di bekali juga layar 6,4 dan bisa dengan jenis layar AMOLED. 


Ponsel ini mempunyai pengaturan kamera  5 MP lensa ultra lebar dan kamera ganda 13 MP.Ponsel ini memiliki USB Type-C yang dapat memudahkan anda untuk mengisi daya, selain itu juga   ada slot khusus untuk digunakan microSD.


Apakah anda tertarik memiliki ponsel ini ? Anda juga bisa membelinya di toko Smartphone terdekat atau melalui Toko online.


Baca juga : Spesifikasi Lengkap dan harga Samsung A20

2. Samsung Galaxy A10

Samsung galaxy A10 dan harganya

Samsung Galaxy A10   memiliki RAM 2 GB dengan dukungan dual kamera utama yakni 13MP dan 5MP  yang memungkinkan hasil jepretan foto maupun video cukup bagus. Samsung ini tergolong bagus dengan ukuran layar 6,2 inci dengan resolusi HD+ 720X 1520Piksel berkat dukungan kartu grafis 
GPU Mali-G71 MP2 yang mampu memberikan render yang baik.


Di bekali dengan jenis layar IPS LCD , hape ini memiliki ruang penyimpanan 32 GB dan sudah bagus  untuk ukuran Samsung.

Samsung tipe ini mempunyai baterai 3.400 mAh dan cocok untuk yang sedang mencari hp Samsung ini, Harganya juga masih dibawah dua jutaan.


3. Samsung Galaxy M10


Samsung Galaxy M10 memiliki desain yang kekinian dengan notch kecil dibagian atas layar sebagai tempat Kamera selfie. Berbeda dengan Samsung Galaxy A10 dan A20 yang memiliki layar AMOLED Tetapi Samsung Galaxy M10 ini memiliki layar TFT PLS.


Dibekali kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dan kapasitas baterai yang 3400 mAh, Memiliki kamera 13 MP. 


Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan sensor sidik jari sebagai pengamanan.Tetapi sebagai penggantinya anda dapat menggunakan PIN atau Pattern Lock / Pola.


Baca juga : Spesifikasi dan harga samsung M10 Lengkap

4. Samsung Galaxy J6


Menjadi salah satu opsi untuk penggemar samsung ,meskipun di bandrol dengan harga murah tetapi bukan tergolong ponsel murahan.


Desain kekinian dengan ukuran layar 5,6 inci dengan layar AMOLED HD+ dan mempunyai RAM 4GB sangat mumpuni untuk penggunaan berbagai jenis aplikasi termasuk game. Memori internal 64 GB meungkinkan pengalaman penggunan Smartphone dapat menyimpan banyak file didalamnya. 

Walaupun memiliki Single kamera 13 MP namun kualitas gambar yang dihasilkan cukup bagus  8 MP , Memang tidak sebesar dengan kapasitas baterai dari M Series dan A Series , hape ini di bekali dengan Baterai 3000 mAh.


Baca juga, Spesifikasi dan Harga Samsung J6 2018

5. Samsung Galaxy J4+


Samsung Galaxy J4+ merupakan salah satu hape yang cukup laris di pasaran harganya dibawah 2 jutaan. 


Hape ini memiliki RAM 3 GB dengan akselerasi cukup gesit untuk urusan multitasking tidak mengalami lag. 

Dan memiliki dua varian yang dapat menjadi pilihan pengguna, yaitu J4+ ROM 32 GB dan 16 GB yang mana dari keduanya terdapat slot untuk melakukan upgrade memori external hingga 256GB

Yang membuat menarik hape ini yaitu ada sensor sidik jari yang berada di pinggir tidak seperti kebanyakan ponsel yang menempatkan pada belakang body atau under display. Dan juga smartphone ini mempunyai tampilan desain yang elegan, sehingga terlihat lebih menarik. 


Menggunakan layar IPS LCD bukan layar AMOLED merupakan bukan suatu hal yang buruk karena dari jenis layar hp tersebut masing masing memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing.


6. Samsung Galaxy J4


Samsung ini hadir lebih dahulu katimbang Samsung Galaxy J4+. Jenis  Ponsel ini tidak semenarik dengan jenis Samsung Galaxy J4+ bagusnya lagi Samsung ini masih menggunakan layar AMOLED dan dimensinya adalah 5,5 inci. Tetapi model  hp nya belum kekinian, masih menggunakan layar 16:9.


RAM Samsung Galaxy J4 ini adalah 2 GB,dan memiliki penyimpanan 32 GB. Kameranya 13 MP, baterai 3000 mAh.


7. Samsung Galaxy J7 Core


Ponsel Galaxy J7 Core dijual dengan dibawah 2 jutaan yang dikhususkan menyeser untuk pangsa pasar bawah. Kelebihannya yakni Memiliki layar Super AMOLED  baterai yang dinilai sebagai jenis layar hemat baterai.Lebar Layar ponsel tersebut  5,5 inci resolusinya HD memungkinkan cukup elegan dan nyaman dalam penggunaan. 


Di bekali RAM 2 GB masih sangat layak untuk penggunaan standar, Kapasitas baterai 3000 mAh dengan fitur Ultra Power Saving dan Ultra Data Saving. 


Samsung Galaxy J7 Core memiliki kamera selfi  5 MP dan kamera belakang 13 MP memang bukan dari golongan HP kamera terbaik.



8. Samsung Galaxy  J2 Pro


Samsung Galaxy  J2 Pro bisa menjadi pilihan karena harganya tidak terlalu mahal yaitu dibawah 2 jutaan. Meskipun murah ponsel ini memiliki keunggulan di layar Super AMOLED sebesar 5 inci, dengan resolusi 540 X960 Pixel.Tetapi Samsung ini memiliki Ram yang kecil diantara ponsel Samsung yang lain yaitu 1,5 GB dan baterai juga sangat kecil 2600 mAh.

Baca juga : 9 Hp RAM besar harga 1 jutaan

Itulah rekomendasi hape Samsung yang harganya dibawah 2 jutaan. Apabila anda ingin membeli hape Samsung yang harganya diatas 3 juta anda harus bersabar dan  perlu menabung terlebih dahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel