. 8 Aplikasi kamera terbaik untuk Hp mirip DSLR Yang dapat anda Install - IME Android -->

8 Aplikasi kamera terbaik untuk Hp mirip DSLR Yang dapat anda Install

Konten [Tampil]
Aplikasi kamera hp  - Download aplikasi kamera? Hobi fotografi saat ini memang dapat dilakukan menggunakan hp android, sering kali kita masih merasa aplikasi kamera bawaan hp tidak cukup baik dalam sisi pengaturanya. 

Ponsel pintar mungkin sudah dilengkapi dengan fitur kamera.

Tetapi, kadang kamu menganggap kamera bawaan ponselmu tidak menghasilkan jepretan yang indah. Karena algoritma yang kurang maupun pemilik tidak memanfaatkan kamera dengan baik sehingga perlu aplikasi tambahan.

Anda jangan bingung pasalnya sekarang banyak aplikasi kamera terbaik yang bisa kamu dapatkan dari Google Play Store yang dapat digunakan untuk memaksimalkan hasil foto kamu.

Mau tahu apa saja aplikasinya ? simak  penjelasan 8  aplikasi kamera terbaik di bawah ini.

Download Dan install Aplikasi kamera semua tipe Hp

Baca juga : Cara menghasilkan foto bokeh kamera single

1. Camera FV-5





Aplikasi ini mempunyai kontrol manual mirip DSLR. Ada fitur mode  long exposure yang memudahkan kamu mengambil pada malam hari. Layar pengambilan foto juga menampilkan informasi berharga contohnya exposure, aperture dan f-stop.


2. Camera Zoom Fx




Aplikasi ini dijuluki sebagai yang tercepat dalam menangkap gambar. Aplikasi ini memiliki kemampuan mode speed burst yang mampu mengambil gambar 50/detik  kamu tidak perlu khawatir akan hasil yang blur karena  dibekali fitur image stabilizer.


3. VSCO Cam




VSCO atau Visual Supply Company adalah kamera yang dilengkapi pengolah gambar yang memiliki mode kamera minimalist, akan tetapi didukung fitur yang bagus. Kamu dapat mengambil gambar di mode RAW yang dapat mengatur white balance, ISO, dan exposure.

Baca Juga : Trik Foto Bokeh Memakai Smartphone

4. Open Camera



Open Camera memiliki  banyak fitur yang dapat digunakan untuk mengambil foto dengan auto-stabilization, remote control, mode manual, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi open source dan tidak ada pembelian item pada aplikasi.


5. Camera MX



Memiliki tampilan yang sederhana tetapi mempunyai kemampuan untuk  mengambil foto dan video dan juga memiliki kemampuan seperti iOS yang disebut  Live Photos jika kamu menekan shutter. Kamu juga bisa menggunakan fitur Shoot-the-past burst mode untuk melihat gambar bahkan sebelum menekan shutter.

6. Cymera



Mengapa Cymera menjadi aplikasi kamera terbaik ? karena perpaduan antara Snapchat dan juga Instagram yang  dapat mempercantik foto dengan tambahan filter dan stiker yang lucu. Dan juga mempunyai pengaturan cahaya dan bingkai untuk mempercantiknya. Selain itu ada fitur untuk menghapus jerawat, melangsingkan bentuk tubuh dan membuat kulit mulus.


7. Camera 360



Aplikasi ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk pengguna smartphone bahkan hampir semua orang yang suka foto sudah menggunakannya. Aplikasi ini sangat populer di Play Store, dan  bisa digunakan untuk mempercantik  hasil foto dengan wajah yang begitu mulus.


8. Polarr 



Sejatinya aplikasi ini  adalah untuk edit foto, namun Anda juga bisa memakainya untuk foto. Kelebihannya tidak hanya bagus dalam mengambil foto, meningkatkan kualitas exposure, contrast, keseimbangan warna dan lainnya.

Tetapi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit foto kamu. Kelebihan keduanya membuat aplikasi ini menjadi aplikasi kamera terbaik untuk kamu miliki di Android.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kamera hp  Xiaomi terhenti

Nah buat kalian yang mempunyai hobi foto tetapi terkendala kamera bawaan smartphone anda tidak  maksimal kamu dapat download salah satu aplikasi kamera terbaik di atas.
Selamat Mencoba. . .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel