. Hanya modal HP mendapatkan uang dari internet [Cara lengkap dan Real!! ] - IME Android -->

Hanya modal HP mendapatkan uang dari internet [Cara lengkap dan Real!! ]

Konten [Tampil]

Cara mendapatkan uang di internet - Sepertinya saya sangat ingin berbagi motivasi tentang cara mendapatkan uang menggunakan hp android.

Smartphone disaat ini menjadi sebuah kebutuhan ,yang hampir setiap orang memiliki hp dan terhubung dengan internet.

Tetapi disaat yang lain hanya menjadi pengguna biasa, maka kita bisa belajar cerdas dalam memanfaatkan smartphone untuk menghasilkan uang. 
Cara cari uang dari internet

Ngamen!! 

Saya katakan setiap pekerjaan yang menghasilkan uang diperoleh dengan cara yang baik itu sah!!

Meskipun itu hanya ngamen, bagi anda jutawan mungkin receh tidak berarti tetapi bagi kita sangat berarti, perbedaanya antara saya dan pengamen lain adalah, saya ngamen menggunakan artikel tetapi pengamen menggunakan alunan musik.

Mereka adalah musisi dan saya adalah seorang blogger, dan apa yang menjadi salah satu tujuan!! Selain kepuasan juga nafkah yang semoga dapat untuk menafkahi keluarga.

Saya sudah tidak idealis dengan sebuah pekerjaan yang monoton ,dimana bekerja disebuah perusahaan besar dan memiliki gaji yang pasti.

saya berfikir agar dapat menciptakan /menghasilkan uang dengan cara yang saya inginkan.

Bagaimana kita dapat menghasilkan uang dengan menggunakan hp? 

Ngenet!! 
Jika di kabupaten tegal NGENET adalah profesi yang sangat luar biasa  mungkin di jakarta dikenal dengan nama kernek, kenek, yaitu pekerjaan yang mendampingi driver atau supir dalam sebuah perjalan angkutan um

Tidak untuk saya, NGENET untuk saya bisa saya katakan "Nge-Internet" yang intinya dari asal kata internet.. Hehe, yakni bermain internet.

Yang saya asumsikan sebuah kegiatan internet , sedikit saya belokan lagi menjadi aktivitas bisnis yang berkaitan dengan internet.

Sudah tau tentang internet marketing?
Agar persepsi kita sama dalam memahami tentang arti sebuah menghasilkan uang lewat internet.

Internet marketing saat ini menjadi ladang paling subur mendapatkan uang, namun caranya berbeda beda.

Setiap internet marketer memiliki cara tersendiri untuk dapat menghasilkan uang, mulai menjadi blogger, influencer, jualan online, freelance dan lain-lain.

Bukan perkara mudah!

Saya akan katakan pahit, bahwa hal ini bukan sebuah perkara mudah. Karena tidak semua orang dapat menghasilkan uang hanya dengan modal hp atau laptop.

Namun ini juga bukan sebuah hal yang sulit jika anda mau belajar dan menerapkan, apabila tidak dimulai atau disegerakan, maka anda akan menjadi pembaca saja, menjadi saksi kesuksesan para internet marketing sana.

Jika memang ada niat untuk menjadi salah seorang yang dapat menghasilkan uang lewat internet maka tidak ada pilihan lain kecuali MULAI.

Artikel yang saya buat ini untuk anda yang ingin memulai mencari uang melalui internet, jangan bicara banyak m,bicara "mau atau tidak".

Penghasilan yang besar dalam dunia internet marketing bukan sebuah kebetulan.

Mereka para master dapat menghasilkan uang jutaan rupiah setiap harinya bukan sebuah perjalanan singkat.

 banyak Mereka sudah belajar, banyak mengeluarkan biaya, banyak melakukan riset untuk suatu keberhasilan.

Jika ada sebuah cara mendapatkan uang tanpa modal maka sejauh ini saya kurang percaya,saya meyakini untuk mendapatkan uang harus menggunakan modal /memerlukan modal meskipun hanya modal hp android dan internet.

Anda berani mengatakan hp didapatkan dengan cara yang gratis??

Mungkin iya hp didapat gratis dari orang tua atau kerabat, atau dapat nemu, tetapi yang perlu digaris bawahi adalah awalnya didapatkan dengan cara membeli. (Done!)

Artinya tidak gratis, bukan tanpa memerlukan modal semuanya ada harga yang harus kita bayar, dan ada hasil setelah perjuangan.

Walaupun hasilnya adalah sebuah kegagalan, itu bukan suatu pilihan namun kita kembalikan ke tujuan agar bisa bangkit lagi.

Saya kira kita semua sepakat bahwa mendirikan bisnis besar itu tidak mudah, jadi apa kita harus memulai dengan yang besar??

Coba yang kecil dan pelajari hingga menuju ke tujuan besar. 

Tidak ada salahnya kita punya mimpi besar dalam sebuah bisnis atau menekuni dunia internet marketing, karena sejauh ini memang memiliki potensi besar yang mampu menggerakan perekonomian keluarga.

Jika Cara mendapat uang dengan cepat dan halal belum anda dapatkan maka tidak perlu kecil hati, karena di dalam prosesnya terdapat banyak sekali pelajaran yang akan anda dapatkan sehingga menjadi pupuk untuk dapat tumbuh besar.

Apa korelasinya dengan "cara mendapatkan uang banyak dalam sehari"  dalam hal ini banyak atau sedikit dapat saya katakan relatif.

Pahalanya jika uang 10 juta rupiah di tangan triliuner maka akan mengatakan sedikit.

Namun sebaliknya jika uang tersebut ada di tangan saya maka akan memiliki nilai yang sangat banyak sekali.

Ok!  Saya kira persepsi seperti ini sudah lazim artinya tidak perlu saya bahas panjang.

Tetapi yang akan saya garis bawahi adalah, jika anda adalah seorang pelajar, anak muda, masih sekolah, smp, sma, dan sebagainya yang secara finansial masih dibiayai oleh kedua orang tua maka   nilai berapapun yang bila bisa menghasilkan sendiri hasilkan patut bersyukur.

Bagaimanapun itu hasil jerih payah yang bisa anda dapatkan tanpa merepotkan orang tua.

Baca juga
Cara membuat blog lewat hp android [Penghasil uang]
Ide Bisnis yang dapat di lakukan dengan Hp android.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi. 


Yang pertama saya akan membahas bagaimana kita bisa mendapatkan uang hanya modal hp android yaitu menggunakan aplikasi.

Ya aplikasi!!  Ada beberapa aplikasi yang rela membayar penggunanya memang tidak serta merta begitu saja memberi uang banyak dalam waktu yang singkat, namun ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan oleh pengguna tersebut.


Menghasilkan uang lewat aplikasi Kwai go. 


Aplikasi yang akan membayar dan bisa tarik tunai via bank lokal ini sudah lama beredar. Tidak jarang orang yang sudah menekuni mampu menghasilkan ratusan ribu dalam sehari.

Cara mendapatkan uang menggunakan hp ini terbilang mudah yaitu tidak perlu kriteria khusus untuk dapat melakukan monetisasi akun. Bagaimana cara kerjanya??
Aplikasi menghasilkan uang

Sedikit menjelaskan cara kerja tentang aplikasi kwai go.

Dalam aplikasi kwai go maka kita perlu mengenal nama kwai koin yaitu kredit yang dapat ditukar dengan uang secara rupiah.

Nilai 1 kwai koin bernilai sama dengan Rp. 1000 ,maka bisa dibayangkan jika menghasilkan 100 kwai koin!!

Apakah ini mudah!!  Bagaimana kalau pertanyaan saya balik??  Apa ini sulit!!  Ah sudahlah   pertanyaan ini sama sama membuat kita bingung, tidak ada kata lain selain mencobanya bukan?  Karena kita bilang sulit nyatanya sudah banyak yang berhasil WD dari kwai go.


  • Langkahnya yang pertama adalah install aplikasi kwai go, dengan menginstall aplikasi kwai go maka anda mendapatkan reward koin 1 kwai go. 
  • Unggah video pendek dengan durasi 15 detik anda, semakin bagus konten maka akan semakin banyak koin yang akan anda dapatkan. 
  • View like komen dan popularitas yang anda dapatkan akan sangat menentukan hasil kwai koin yang akan didapat, selanjutnya setelah terkumpul minimal 10 kwai koin maka anda bisa menukarnya dengan uang / rupiah ke bank lokal anda. 

Mudah bukan cara mendapatkan uang hanya modal hp melalui aplikasi kwai go??  Kemudian anda mikir apa lagi, silahkan coba dulu baru anda akan tau.


Aplikasi kedua Cash gift

Dan aplikasi yang kedua ini juga hampir sama dengan aplikasi kwai go dengan konsep pembayaran koin, dimana 1000 point sama dengan 1 dolar.

Jika kamu seorang yang mengenal dengan adanya bisnis online seperti forex, fbs, dan investasi lainya pastinya cara mendapatkan uang menggunakan cash gift ini hanya receh.

Aplikasi ini juga salah satu cara menghasilkan uang tanpa modal yang dapat anda coba, aplikasi cash gift sudah mencairkan dana Rp 13 miliar lebih untuk penggunanya.

Minimal payout 3 dolar artinya jika anda sudah mempunyai 3000 point dapat melakukan WD dengan waktu yang relatif cepat   melalui rekening paypal hanya dalam hitungan menit.

Bagaimana cara mendapatkan point??  Hanya dengan menonton iklan, mengerjakan pertanyaan yang disediakan aplikasi, atau menginstall aplikasi maka anda akan mendapatkan reward point dengan nilai yang berbeda.

Bagaimana!  Tertarik ingin mencoba mencari uang hanya modal hp menggunakan   aplikasi ini??  Kenapa tidak silahkan coba.


Aplikasi penghasil uang yang ketiga Cash for app. 


Cari uang lewat aplikasi

Bisnis yang besar dengan hasil jutaan rupiah perhari mungkin hanya mimpi saja, bahkan bisa jadi hal ini tidak mungkin ditemukan jika!!  Anda tidak pernah mencoba apapun.

Jika kamu sudah menemukan artikel yang saya buat ini maka saya ingin mengucapkan selamat!!  Karena jika usia anda masih belasan maka ini adalah ciri ciri anda akan sukses.

Mengapa!

Secara psikologis anda sudah berfikir bagaimana mendapatkan uang, suatu saat jika usia sudah mulai beranjak dewasa maka akan berpikir bagaimana memulai bisnis besar.

Tidak tanpa kecuali bagi anda yang sudah dewasa, indikasi mencari informasi bisnis dan menghasilkan uang artinya itu adalah salah satu tanda seorang yang sedang berpikir.

Selanjutnya bagaimana cara mendapatkan uang menggunakan cash for app?

Cara mendapatkan cukup mudah, secara umum kita akan mengumpulkan point yang nantinya akan ditukar setiap 300 point dihargai dengan 1 dolar yang dapat dicairkan menggunakan google play, amazon, iTunes, Starbucks, best Buy, tetapi sangat disayangkan belum bisa melalui paypal.


Aplikasi yang keempat adalah Whaff Reward. 


Aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah maupun dolar berikutnya adalah whaff reward. Aplikasi ini sudah cukup populer dan mendapatkan uang bagi anda yang ingin berpenghasilan hanya modal hp saja.

Whaff reward merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak di install dan unduh di playstore.

Dan seperti biasa untuk bisa mendapatkan uang kamu perlu mengumpulkan point dengan cara download, install, dan memainkan aplikasi yang ada pada daftar whaff.

Whaff reward memiliki kemudahan dalam melakukan pencairan, banyak pilihan yang dapat digunakan seperti pembayaran melalui pulsa.

Hampir semua provider, selain itu penggunanya dapat mencairkan melalui paypal, itunes, skrill, minecart dan masih banyak lagi.


Aplikasi Grabpoints. 

Buat kamu yang hobi main hp ini adalah salah satu alternatif untuk mendapatkan dollar menggunakan smartphone dengan cara menonton video mengisi survey dan mendapatkan referral dengan cara mengundang teman.

Selain itu juga dapat menonton TV GrabPoints dan mendapatkan 20 poin setiap menonton 10 Menit.

Pembayaran Melalui Gift Card dengan minimum payout 3 dollar, Paypal Cash minimal payout 5 dollar, melalui Google play store, BestBuy Gift Card, Target Gift Card, Starbuck Gift Card, GAp Gift card   dengan minimal pay out 10 Dollar.

Tidak hanya itu anda juga dapat melakukan payout melalui Gift Card dengan minimal payout 15 Dollar.

Aplikasi ini rata rata point yang dapat kita dapatkan dengan menginstall aplikasi adalah 50 hingga 400 point yang dengan tergantung penawaran.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online "Uang Teman"

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah appKarma Reward &  Gift Card. 

Merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di indonesia.

Anda dapat menginstall aplikasi dan memilih penawaran yang ada pada aplikasi dan dapatkan point yang bisa ditukar dengan poin yang dapat dicairkan hanya melalui paypal.

Berikut beberapa tawaran yang dapat dilakukan seperti install dan memainkan aplikasi, rutin buka aplikasi yang telah anda download, mengikuti karma Quizzes dengan menjawab pertanyaan yang benar dan mendapatkan uang. Atau mengundang teman dengan kode referal anda.

Apapun itu pastinya anda perlu mencobanya salah satu, tidak perlu mengatakan banyak terlebih dulu tapi cukup anda pelajari setelah tau rulenya maka disana kamu akan tau bagaimana cara menghasilkan uang banyak dengan cepat menggunakan hp.
Baca juga: Cara mendapatkan Uang dari Blog

Aplikasi Showbox. 

Saat ini aplikasi showbox telah di download cukup banyak oleh pengguna smartphone bisa dikatakan mereka rata rata mampu menghasilkan sekitar 25 dollar hanya dengan memainkan game.

Aplikasi game penghasil uang ini sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi main game.

Showbox menggunakan sistem point dengan sistem 1000 poin sama dengan 1 dolar.

Nah untuk mengumpulkan point ini anda dapat dengan cara menonton video games, mencoba game anyar yang dirilis dan memiliki penawaran yang berbeda beda sesuai dengan penawaran.

Setelah terkumpul 5 dolar, sudah dapat mencarinya melalui bank, namun jangan kuatir bagi  yang tidak memiliki rekening, anda juga dapat mencarinya melalui paypal, gift card atau pulsa  sesuai operator seluler.

Baca juga: Cara Transfer OVO Ke DANA


cara cari uang lewat hp android memang memiliki cara berbeda beda, hal ini dapat anda sesuaikan dengan selera dan keinginan bukan??
Demikian artikel di imeandroid.com tentang cara mendapatkan uang menggunakan hp android dengan mudah bahkan tanpa modal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel