. Aplikasi Uang Teman - IME Android -->

Aplikasi Uang Teman

Konten [Tampil]

 Aplikasi Uang teman Pinjol -  Salah satu deretan dari jenis aplikasi yang menjembatani kalian saat akan meminjam uang secara online dari PT. Digital Alpha Indonesia yang sudah terdaftar dalam pengawasan Otoritas jasa keuangan OJK dengan nomor izin KEP-50/D.05/2019.

Uang teman memungkinkan semua orang dapat mengajukan pinjaman dengan mudah dan cepat. Komitmennya melindungi konsumen dengan menjujung tinggi integritas dan patuh terhadap ketentuan hukum.

Secara umum Aplikasi Uang teman terpercaya dengan salah satu cirinya yakni dengan terdaftar sebagai fintech yang terdaftar OJK sehingga dapat dipastikan bukan ilegal.

Uang teman mempunyai fitur menarik yakni terdapat kalkulator pinjaman. Kalian bisa mecoba simulasi pengajuan pinjaman dan mengetahui jumlah pengembalian dari yang kalian terima.

Aplikasi Uang Teman.

Apa itu Aplikasi Uang Teman? Merupakan penyedia / Apps pinjam uang online jangka pendek yang dapat dimanfaatkan untuk kalian yang sedang butuh kredit tanpa jaminan dengan proses mudah dan cepat.

Mengapa Harus Pinjam "UangTeman"?

Seperti yang sudah ditulis diatas, kalian harus memilih jenis perusahaan atau platform yang sudah terdaftar sebagai fintech resmi dibawah OJK.

Perusahaannya beralamatkan

Gedung Perkantoran Pakuwon Tower @ Kota Kasablanka Lt 28 Unit A-J, Jl. Casablanca No. Kav 88, RT.1/RW.14, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Kalian juga bisa mendapatkan informasi langsung melalui alamat email CS cs@uangteman.com atau dengan mengunjungi situsnya di www.uangteman.com pada hari dan ham operasional Senin - Jumat 09.00 - 17.00 WIB.

aplikasi Pinjaman Online Uang Teman

Uang teman mempunyai beberapa produk dan layanan. Konsumennya bisa mulai memilih jenis produk  pinjaman online sesuai kebutuhan dan produk yang sudah ditentukan.

1. Payday/Sekali Bayar

Merupakan jenis pinjam uang online program sekali bayar yang dimiliki Uang teman dengan tenor 65 hari hingga 70 hari dengan suku bunga 0.8% Perhari. Misalnya Simulasi kalian meminjam Uang Via Aplikasi uang teman senilai 2 Juta, tenor 65 Hari maka total yang harus dikembalikan adalah Rp 3.040.000. Pada produk ini gratis biaya admin.

2. Lite Installment/Cicilan Ringan

Produk kedua dari aplikasi uang teman adalah Lite installment yang mempunyai suku bunga 15% Hingga 18% perbulan atau 0,5%-0,65% per hari dan gratis biaya admin.

Jadi apabila kalian meminjam 10 Juta dengan tenor 3 Bulan dan bunga 15% setiap bulan , maka angsuran cicilan pertama Rp 1.500.000, angsuran ke-2 Rp 1.500.000, dan angsuran ke-3 Rp 11.500.000.

Berikut ketentuannya:

  • Nominal Pinjaman : Rp 3.500.000-Rp 10.000.000
  • Tenor Pinjaman : 3 dan 6 bulan
  • Bunga : 15%-18% per bulan atau 0,5%-0,65% per hari
  • Biaya admin : gratis.

3. Installment/Cicilan

Simulasi Pinjaman dengan produk installment misalnya kalian meminjam Rp.10 Juta dengan tenor 6 bulan dengan bunga 6% perbulan. Maka cicilan perbulannya adalah Rp 2.266.667. Dan berikut ketentuan produk cicilan uang teman.

  • Nominal Pinjaman : Rp 5.000.000- Rp 20.000.000
  • Tenor Pinjaman : 3 dan 6 bulan
  • Bunga : 6%-9% per bulan atau 0,2%-0,3% per hari
  • Biaya admin : gratis atau tanpa biaya.

Cara Mengajukan Pinjaman di UangTeman?

Kalian cukup melakukan beberapa tahap saja untuk mengajukan pinjaman dengan aplikasi Uang teman.

  1. Pertama silahkan Download aplikasi dan install melalui google play. 
  2. Berikutnya Pilih jenis pinjaman, jumlah yang di inginkan serta tenor / durasi pengembalian pinjaman di aplikasi UangTeman dengan cara menggeser tuas.
    Cara pinjam uang online

  3. Lanjutkan mengisi data diri secara lengkap dan benar.
    Aplikasi Pinjaman online terpercaya dan cepat cair

  4. Berikutnya kamu bisa mengunggah KTP dan Selfie.
    Pinjaman online aplikasi Uang teman

  5. Lanjutkan melakukan verifikasi email, Video call.
  6. Lakukan tanda tangan digital.
  7. Pinjaman akan diproses dan tunggu pencairan.

Itulah langkah mudah mengajukan pinjaman uang online melalui aplikasi Uang teman, setelah semua tahapan diatas sudah selesai dan dianggap layak maka kalian akan menerima pencairan.

Baca Juga, Aplikasi Pinjol Danamas OJK

Cara agar Pengajuan Pinjaman Uang teman Disetujui?

  • Pastikan kalian berdomisili di area jangkauan area UangTeman (Jabodetabek plus Yogja dan Surabaya)
  • Telah berusia Berusia 21 - 60 tahun.
  • Mempunyai penghasilan minimum Rp 2.300.000 Wilayah Jabodetabek Sedangkan wilayah lainnya minimal Rp 2.000.000.
  • Mempunyai rekening tabungan BANK atas Nama Sendiri sesuai data KTP
  • Mempunyai Surel ( Email) yang aktif dan dapat login untuk verifikasi.
  • Pastikan Foto Kartu tanda penduduk Jelas,tidak buram dan berbagai berkas lain yang dibutuhkan.
  • Mengisi data sesuai dengan sebenarnya , dan mengangkat telepon saat ada panggilan dari team Uang teman untuk verifikasi.

Itulah penjelasan aplikasi Uang Teman ,Semoga informasi ini membantu kalian yang sedang mencari pinjaman online cepat cair dan terpercaya dibawah pengawasan OJK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel