. 2 akun Wa dalam 1 hp Itu Mudah!!! Cara install tidak sampai 1 menit. - IME Android -->

2 akun Wa dalam 1 hp Itu Mudah!!! Cara install tidak sampai 1 menit.

Konten [Tampil]
Cara Install 2 Whatsapp 1 Hp - Cara memiliki 2 akun whatsapp dalam satu hp bukan suatu hal Yang tabuh, melainkan cara memasang 2 wa dalam 1  hp itu mudah.

Banyak fungsinya memiliki whatsapp lebih dari satu dalam hp, terlebih lagi jika anda adalah seorang pebisnis.

Akun pribadi yang biasa kita gunakan untuk komunikasi dengan yang lainya bisa saja kita gunakan untuk hal pekerjaan, bisnis.

Tetapi terkadang hal ini membuat rancu,karena chat didalamnya terdapat pesan yang urusan bisnis dan pribadi.

Biasanya untuk lebih profesional kita dapat memisahkan akun bisnis, terlebih jika anda seorang yang sedang menggeluti online shop!

Saya kira sebaiknya untuk menjalin kepercayaan customer semuanya harus di setting sesuai dengan bisnis, mulai dari nama, status whatsapp, dll.

Ribet ah!!  Kalau menggunakan 2 hp untuk memisah akun whatsapp bisnis dan akun pribadi, nah kalau ada cara yang lebih mudah kenapa harus sulit bukan??

Teknologi sejatinya dibuat dengan tujuan mempermudah penggunanya dalam melakukan segala aktivitasnya, kita ambil contoh surat menyurat! .

Jika jaman dulu melakukan surat menyurat untuk komunikasi jarak jauh sangat penting, maka saat ini untuk komunikasi jarak jauh bukan hanya dalam bentuk e-mail (Electronic Mail)  atau surat elektronik.

Tetapi sudah dapat dilakukan juga dalam bentuk pesan pendek yang biasa kita kenal dengan SMS.

Hal ini dengan tujuan mempermudah dalam komunikasi jarak jauh, yang awalnya menggunakan surat membutuhkan waktu yang relatif lama namun menggunakan email dapat dengan cepat pesan terkirim, tidak berhenti sampai disitu saja!!

Sehingga di susul oleh sms yang dalam hitungan detik pesan tersebut dapat diterima oleh penggunanya melalui nomor Hp.

Jika email menggunakan alamat email, sms hanya menggunakan nomor telepon.

Sisi kekurangan sms tidak dapat mengirimkan pesan dalam jumlah banyak kata, artinya setiap pengiriman sms dibatasi hanya - + 160 kata saja per satu sms.

Biaya sms pun rata rata dihitung per sms, meskipun beberapa tahun yang lalu ada salah satu provider menggunakan konsep membayar per karakter.

Tapi hal ini tetap saja sms masih banyak memiliki kekurangan.

WhatsApp adalah jawaban!!

Ok!!  Sampai disitu kita paham kan tentang sms, email,sehingga dalam keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing. Mari kita breakdown terlebih dulu secara kasar saja.

SMS
Membutuhkan biaya lebih dalam mengirim pesan,Jumlah kata yang akan dikirim terbatas, tidak dapat mengirim gambar, tidak dapat mengirim file.

Email. 
Tidak dapat secara real time dapat dibaca kecuali sudah janjian, Sedikit rumit, lebih diperuntukan formal, tidak semua orang peka terhadap email.

Kemudian hadir di antara email dan SMS yaitu whatsapp yang mampu melakukan tugas dari keduanya (Email dan SMS).

Saya tidak perlu menyebutkan satu persatu dari kelebihan dari WA,yang intinya mampu menggantikan pesan pendek, mampu kirim gambar, kirim file dalam bentuk apapun.

Dan kesimpulanya adalah install 2 whatsapp dalam satu hp itu sangat mudah.

Tutorial ini berbeda dengan cara membuat whatsapp 1 nomor untuk 2 hp,jadi jangan salah menanggapi,kecuali anda akan melakukan satu nomor tetapi dapat melakukan whatsapp di komputer.

Cara install 2 Whatsapp pada 1 Hp. 

Setelah anda memahami tentang kekurangan sms dan email seperti judul yang saya buat maka saya akan memberikan tutorial cara memiliki 2 akun whatsapp dalam satu hp.


2 whatsapp in 1 Android phone menggunakan paralel space. 

Cara yang pertama kita bisa menggunakan aplikasi parallel space,langkahnya adalah.

Silahkan download parallel space di playstore dan install.

Setelah terinstall silahkan buka parallel space di hp anda, kemudian pilih aplikasi yang akan digunakan dalam hal ini adalah WA.


Aplikasi kloning whatsapp

Kemudian jika anda sudah membuka aplikasi parallel space maka di sana akan terlihat deretan aplikasi yang dapat anda gunakan, dalam hal ini silahkan pilih whatsapp.


Tanpa root

Kemudian ikuti instruksi selanjutnya, seperti berikan izin, kemudian pastikan anda menggunakan nomor hp yang berbeda, kemudian mulai.

Cara ini sudah pernah saya buat secara detail tutorialnya, jika anda masih bingung maka bisa anda baca pada artikel saya sebelumnya.

Baca  juga .. Cara menggandakan whatsapp menggunakan parallel space

Selain menggunakan aplikasi parallel space juga masih banyak lagi apk yang dapat anda install untuk kloning whatsapp,sehingga dapat membantu pengguna dalam melakukan penggandaan aplikasi.


Menggunakan Aplikasi Ruang ganda. 


Satu lagi aplikasi yang dapat membantu pengguna dalam menggandakan aplikasi atau kloning, tentu tidak perlu root hp!  Aplikasi ini gratis dapat di install pada hp android.

Mengklaim bahwa menjadi aplikasi pertama yang kompatibel dengan Whatsapp sepenuhnya.

Solusi Whatsapp mogok atau stuck tidak akan ditemui dengan menggunakan aplikasi ini, apabila menemukan masalah mogok pada aplikasi ini maka silahkan pilih dual space, maka mereka akan menjamin kestabilan berjalanya.


Install 2 aplikasi wa dalam satu hp

Wow!  Benar benar dapat menunjang bisnis anda bukan, akun anda akan jauh lebih profesional kan, kabar baiknya tidak hanya WA namun beberapa aplikasi lain juga dapat kita gandakan atau install 2 aplikasi yang sama dalam satu hp.


Cara install 2 apk wa dalam satu hp

Keuntungan lain menggunakan aplikasi ini adalah CPU yang rendah konsumsi sehingga ringan digunakan, dengan kata lain konsumsi daya juga hemat. Selain itu dual space juga memberikan kenyamanan privasi.

Aplikasi yang satu ini dapat dikatakan tidak meninggalkan jejak pada sistem, artinya keamanan data anda terjamin dan privasi terlindungi.

Demikian artikel imeandroid.com tentang cara install 2 whatsapp dalam satu hp android tanpa proses root. Cara ini dapat saya katakan cara paling mudah dan berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel