. Cara menggunakan whatsapp di laptop atau PC [ wa web tanpa instal ] - IME Android -->

Cara menggunakan whatsapp di laptop atau PC [ wa web tanpa instal ]

Konten [Tampil]

WA  Web- Cara chatting whatsapp web melalui pc atau laptop mungkin terdengar gak asik ya, tapi dengan menggunakan laptop untuk chatting whatsapp pastinya sangat membantu sekali para internet marketer dalam melakukan komunikasi dengan customernya karena akan sangat efektif kita bisa tetap fokus dalam satu perangkat. 

Cara menggunakan nya juga gak ribet tidak perlu menginstall aplikasi apapun di laptop sudah bisa chat, kirim file, dan banyak lagi setidaknya secara fungsi masih sama saja tidak mengurangi fitur apapun.

Tidak jarang saat ini blog atau website dilengkapi dengan chat langsung via web wa nah bagi pemilik blog memonitor pesan masuk pastinya akan lebih mudah dengan adanya whatsapp yang ada di laptopnya hanya fokus pada satu papan keyboard yang di depan mata dan layar chat yang di pc.

Baca juga Cara install 2 Whatsapp dalam 1 Hp


Cara menggunakan whatsapp web Di Laptop/Komputer

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat yang populer di kalangan android dengan banyak sekali kelebihan.

Tidak hanya fitur chatting saja melainkan kita dapat mengirim file, mengirim video, mengirim gambar, melakukan panggilan suara, melakukan video call dan masih banyak lagi.

Dengan wa web yang ada pada komputer pastinya tidak akan ada sedikitpun fitur yang dikurangi hanya bahkan kelebihan yang lain kita dapat mengirim file berekstensi rar, xls tau excel, word apapun yang ada pada pc anda bisa anda lampirkan dan mengirim dengan cepat dan mudah.

Kebutuhan kerja kantoran juga sangat terbantu dengan adanya fitur whatsapp ini karena komunikasi email bisa kita alternatifkan menggunakan whatsapp, mengirim data  yang terkait dengan kepentingan kerja menjadi lebih mudah dan aman.

Kita dapat menggunakan whatsapp web tanpa install di komputer,cukup dengan scan barcode maka sudah dapat menggunakan seluruh fitur yang ada di dalamnya,namun apabila anda ingin memiliki shortcut langsung bisa download Whatsapp Web Apk dan install pada PC.

Ini akan lebih praktis ,sehingga pengguna tanpa menggunakan browser sudah bisa langsung menggunakannya cukup dengan membuka aplikasi tersebut layaknya pada hp android.
cara menggunakan whatsapp web

Baca juga tips dan trik variasi tulisan chating whatsapp keren. 


Cara chatting dan kirim File whatsapp web melalui PC. 

Caranya sangat mudah untuk dapat chatting whatsapp menggunakan laptop syarat utamanya adalah kedua perangkat sama sama terhubung dengan internet [laptop dan smartphone].

Langkahnya silahkan anda kunjungi wa web, dan buka webnya maka tampilanya seperti gambar diatas.

Selanjutnya scan barcode yang ada pada web menggunakan hp atau akun whatsapp pada smartphone anda, caranya silahkan buka akun whatsapp di hp anda. 
Cara chating WA pake komputer
Whatsapp
Selanjutnya silahkan anda pilih whatsapp web, dengan memilih whatsapp web maka hp anda sudah siap memindai barcode whatsapp web, silahkan arahkan hp anda ke komputer yang sudah membuka whatsapp web.


cara menggunakan wa web

Selanjutnya jika proses memindai sudah berhasil maka layar komputer atau laptop akan secara otomatis di direct ke halaman whatsapp smartphone anda.

Nah itulah cara chatting web wa atau menggunakan komputer langkahnya sangat mudah,tidak perlu menginstall aplikasi tambahan apapun pada komputer anda dan semua obrolan dan kontak yang terdapat pada akun wa anda secara otomatis akan ada pada whatsapp web.

Cukup banyak sekali trik whatsapp salah satunya sudah saya pernah bahas mengenai cara keluar dari grup tanpa ketauan oleh member lainya.yah...biasanya hal ini di anggap penting karena dengan di ketahui oleh member lainya menjadi tidak enak dll.

Terimakasih.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel