. Cara pinjam pulsa XL dan Axis ke Operator - IME Android -->

Cara pinjam pulsa XL dan Axis ke Operator

Konten [Tampil]

Cara pinjam pulsa XL - Panggilan suara atau sms memang saat ini sudah banyak di gantikan peranannya memakai aplikasi percakapan. Kini telah banyak apps chat sekaligus untuk panggilan suara , seperti WhatsApp , telegram dan masih banyak lagi.

Tetapi peranan pulsa tidak akan hilang begitu saja, banyak sekali fungsinya. Panggilan , SMS, memaketkan internet dan lain sebagainya.

Bagi pengguna XL , ketika pulsa habis maka bisa mengajukan permintaan pulsa darurat loh. Salah satu layanan provider untuk pengguna setianya pada saat kehabisan pulsa, meminjam pulsa dan bayar belakangan.

Apa itu pinjam pulsa XL.

Cara pinjam pulsa darurat Xl
Seperti yang telah saya jelaskan diatas, pengguna setia XL dapat mengajukan permintaan peminjaman pulsa. Sangat membantu dalam kondisi darurat, jauh dari keramaian, jauh dari konter , mobil Banking tidak bisa di pakai , belum top up saldo ovo atau kondisi lain yang memungkinkan tidak bisa mengisi pulsa langsung.

Menarik bukan, pertolongan pertama ketika dalam kondisi darurat., Atau opsi kedua minta transfer pulsa XL dari teman.

Kapan pengembaliannya ?

Namanya juga hutang, ya wajib membayarnya. Perbedaanya, apabila pinjaman online atau dari bank mempunyai tengang waktu jatuh tempo pembayaran. Namun pinjam pulsa XL darurat tidak demikian.

Yakni , pembayaran akan secara otomatis terpotong ketika kamu melakukan isi ulang pulsa.

Jadi, contohnya memiliki pinjaman pulsa darurat XL sebesar 5000 dan biaya admin 1500 , sehingga total yang harus di bayar 6500.

Pada saat mengisi pulsa 25.000, maka akan terpotong otomatis 6500 untuk pelunasan hutang pulsa. Biasanya akan di informasikan melalui SMS.

Syarat dan Ketentuan pinjam pulsa XL darurat.

Tidak semua pengguna dapat ngutang pulsa XL begitu saja. Pihak provider menetapkan pengguna yang memenuhi syarat meminjam pulsa atau yang belum memenuhi syarat.

Jadi ketika minta pulsa siaga xl tidak bisa, jangan bingung mungkin kartu anda belum memenuhi syarat.

Sama halnya dengan pinjam pulsa Smartfren,Indosat atau provider lainnya yang memiliki syarat dan ketentuan nya masing masing.

Berikut syarat pinjam pulsa XL dan Axis .

Kartu Axis maupun XL yang kamu gunakan. Telah aktif minimal 60 hari , bukan kartu baru.

Kari XL atau Axis merupakan jenis prabayar , bukan layanan pascabayar.

Sim Card Telah di gunakan dan di isi minimal 3 kali pengisian dengan nominal minimum Rp.5000 selama 60 hari terakhir.

Perolehan pinjaman pulsa diatur oleh pihak provider , kita tidak bisa mengajukan nominal. Biasanya untuk pelanggan lama justru mendapat tawaran besar.

Nomor di tetapkan sebagai nomor yang memenuhi syarat oleh XL, Axis maka sudah bisa mencoba mengajukan hutang pulsa darurat.

Bagaimana mau mencoba pinjam pulsa XL atau Axis tanpa saldo sebelumnya ?

Cara Dapat Pinjam Pulsa Darurat XL , Axis

Ok mari kita simak cara pinjam pulsa Axis atau XL. Terkadang tidak perlu menunggu pulsa habis sama sekali, bisa saja keperluan mencukupi memaketkan pulsa XL ke internet.

Proses pinjam pulsa juga tidak lama kok, hanya perlu melakukannya dalam beberapa detik. Apabila di setujui , maka akan mendapat 

1. Cara Hutang Pulsa XL Via SMS

Cara hutang pulsa darurat XL
Cara ini hanya dapat di kerjakan pada pengguna yang masih mempunyai sisa pulsa. Karena hal itu untuk biaya kirim sms-nya.

Bagaimana cara meminta pulsa darurat Axis / XL melalui SMS.

Mudah sekali, cukup buka menu pesan dan buat SMS baru dengan format ISTIMEWA Atau DARURAT.

Kemudian kirim ke 911, tunggu balasan dari operator. Biasanya berisi informasi penawaran pulsa darurat dengan nominal yang telah di tentukan.

Silahkan balas "Y", Atau sesuai format yang diminta oleh operator. Setelah selesai, silahkan tunggu pulsa akan bertambah otomatis.

2. Cara Pinjam Pulsa XL Via UMB

Hutang pulsa Axis via umb

Pengajuan minta pulsa darurat yang kedua adalah melalui kode dial UMB. Teknik ini sangat cocok untuk mereka yang telah terlanjur kehabisan pulsa sehingga tidak bisa kirim SMS.

Cara Pinjam pulsa XL Ke Operator.

Silahkan buka buka menu panggilan pada ponsel kamu , kemudian ketik kode *123*9110#.

Lanjut dengan menekan Call atau Ok,silahkan lanjuti ikuti instruksi sampai berhasil dan pulsa bertambah.

Saya kira cukup mudah proses untuk hutang pulsa XL atau Axis, hanya dengan beberapa langkah saja sudah bisa menerima pulsa darurat.

Ketentuan Hutang Pulsa.

Sebelum mengajukan permintaan peminjaman pulsa , pastikan kartu anda sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Nominal di tentukan pihak provider.

Proses pengajuan dan persetujuan dilakukan sepenuhnya oleh pihak provider Axis / XL .

Setelah mengajukan permohonan pinjam pulsa , nanti akan mendapat info pulsa yang didapat beserta biaya admin Fee melalu UMB menjadi total tagihan yang harus di bayarkan nanti .

Nominal perolehan sepenuhnya di kontrol oleh operator, sehingga sebagai konsumen yang mengajukan tidak bisa meminta jumlah sesuai keinginan.

Tidak semua nomor disetujui.

Pihak operator menyaring menentukan setiap nomor yang mengajukan peminjaman pulsa. Tidak semua pengguna Axis atau XL bisa mendapat pulsa darurat .

Ada syarat dan ketentuannya, sehingga apabila kamu gagal / tidak di approve permintaan pulsa darurat , mungkin karena belum memenuhi syarat.

Peninjauan yang memenuhi syarat biasanya meliputi , Usia pakai kartu , Jenis kartu yang digunakan , Pengisian ulang yang pernah dilakukan.

Pulsa darurat ditambahkan secara otomatis

Ketika pengajuan di setujui, dan terjadi kesepakatan antara provider - pengguna , pulsa akan di tambahkan otomatis.

Besarannya sesuai dengan yang telah di sepakati sebelumnya dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan umum

Pinjam pulsa lagi

Pengguna tidak bisa mengajukan peminjaman pulsa darurat yang kedua kalinya apabila belum dilunasi hutang yang sebelumnya.

Pelunasan

Pelunasan hutang pulsa akan di lakukan secara otomatis oleh sistem ketika pengisian berikutnya . Pada saat pengguna mengisi ulang pulsa maka sistem akan memotong pulsa anda untuk membayar hutang yang pernah dilakukan.

Pemotongan tersebut bisa dilakukan hingga dua kali hingga lunas sesuai dengan hutang.

Layanan Selain Pulsa darurat.

Selain melalui cara pinjam pulsa XL atau Axis , pengguna juga bisa memanfaatkan layanan lain ketika berada dalam situasi genting.

Pada saat berada dalam keadaan untuk mengirim SMS , telp namun tidak bisa melakukanya karena kendala saldo tidak cukup. Kamu bisa memakai layanan transfer pulsa antar pengguna.

Baca juga:

  1. Cara mengecek Nomor XL dan Sisa Kuota
  2. Cara lengkap perpanjang masa aktif XL 
  3. Bagi pulsa ke sesama pengguna XL 
  4. Cara transfer pulsa XL Ke Telkomsel
  5. Cara transfer pulsa Axis Ke XL 
  6. 3 cara transfer pulsa Axis ke Axis
  7. Cara meminjam pulsa darurat Telkomsel

Kamu bisa meminta bantuan teman untuk mengirim sejumlah pulsa. Transfer pulsa Axis ke sesama , atau XL ke Axis dan antar operator lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel