. Cara berbagi Pulsa Ke sesama Nomor XL - IME Android -->

Cara berbagi Pulsa Ke sesama Nomor XL

Konten [Tampil]

Cara berbagi pulsa sesama XL ~ Pulsa yang berlebih kenapa tidak di bagikan saja ke temanmu,, Ups ,Apapun alasannya. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang cara berbagi pulsa xl ke sesama penggunanya.

Fitur transfer pulsa memang bukan hal yang baru ,tetapi tidak dapat di pungkiri masih banyak pelanggan yang belum mengetahuinya .

Kemudahan dalam berbagi pulsa XL ke sesama  memang sangat penting terlebih jika sedang di tempat dimana mereka cukup sulit menemukan outlet pembelian.

Layanan bagi pulsa merupakan memungkinkan penggunanya memberikan pulsa ke pengguna XL lainya dengan mudah dan  cepat menambahkan pulsa ke nomor lain dengan mengurangi saldo yang dimilikinya.

Tetapi perlu diketahui transfer pulsa merupakan bukan salah satu dari bagian isi ulang, dengan kata lain hal tersebut tidak akan menambahkan masa aktif atau masa berlaku pulsa si penerimanya. Untuk itu pastikan nomor penerima tidak dalam masa tenggang dan masa aktif pulsa dasar yang ia miliki masih berlaku.

Fitur ini mempermudah membagikan ,tetapi kelemahannya adalah tidak melakukan perpanjangan masa aktif.

Berbeda dengan metode isi ulang ,adalah melakukan penambahan saldo pulsa sekaligus mendapatkan masa aktif yang baru sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh provider.

Berbagi pulsa XL biasanya sih untuk mereka yang dalam kondisi darurat, sehingga harus melakukan penambahan terhadap nomornya tujuan untuk melakukan komunikasi lebih lanjut.

Secara umum metode pengisian pulsa XL ada dua, Pulsa elektrik dan Voucher. Metode pengisian pulsa elektrik biasanya segala hal jenis transaksi pengisian pulsa yang melalui permohonan ke pihak vendor maupun distributor dan menambahkan secara otomatis sesuai dengan ketentuan.

Baik melalui Dompet digital seperti Ovo, GOPAY, DANA dan banyak lagi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk melakukan topup.

Selain pengisian elektrik juga bisa melalui voucher fisik,yakni dengan membeli ke konter atau jasa isi ulang voucher online.

Voucher umumnya adalah memerlukan kode unik yang berisi angka acak yang harus diinput kedalam ponsel dan menjadi kode penambahan.

Sedangkan pengisian penambahan pulsa hanya membutuhkan angka nomor telepon yang akan diisi saja..

Cara bagi pulsa Kartu XL

Manfaat berbagi pulsa XL ke sesama Pengguna


Ada beberapa manfaat salah satunya adalah mengisi pulsa tanpa harus ke konter. Namun secara umum sifatnya darurat, karena tidak mendapatkan perpanjangan masa aktif.

Ini akan sangat membantu ketika dimana teman atau diri kita dalam kesulitan isi pulsa, di daerah terpencil yang sulit menemukan outlet isi pulsa.

Xl memudahkan pelanggan dalam mendapatkan pulsa tanpa harus ke outlet, kebutuhan mendesak melakukan panggilan.

Pulsa yang telah dibagikan akan menjadi bagian dari sedekah dan kedepannya juga bisa buat gantian pada saat anda membutuhkan.

Berbagi atau transfer pulsa XL, Pasti ada caranya bukan.. Untuk kamu yang belum tau, berikut langkah langkah untuk membagikan pulsa.


Baca Juga, Daftar Harga paket internet dan Voucher XL

Transfer Pulsa ke Sesama XL

Tidak ada aplikasi Khusus yang bisa digunakan untuk mengisi pulsa dan membagikan pulsa pada XL. Mungkin suatu saat setiap provider memiliki cara dalam melakukan pengisian sekaligus membagikan menggunakan aplikasi resmi yang terhubung sama dompet digital.

ya,,, Seandainya sih. Tidak apa apa,selama masih tetap mengisi  pulsa dengan mudah dan membagikannya tanpa ribet.

Transfer Pulsa XL dan Ketentuannya.

Tidak serta merta dapat begitu saja ,untuk membagikan ada ketentuan yang diwajibkan untuk dipenuhi sebagai syarat.

Sebelum membagikan pastikan saldo pulsa tertinggal minimal 5000, artinya bila anda memiliki nominal pulsa 50000 dan akan di bagikan 10.00 Jelas sangat  bisa.

Setiap melakukan transaksi membagikan pulsa anda juga akan dikenakan biaya 500 Rupiah ,selain itu anda juga hanya bisa melakukan 5X dalam sehari.

Cara mentransfer pulsa ke sesama XL

Ada dua cara,pertama melalui dial number dan yang kedua menggunakan Format SMS . Sama mudahnya dan sama cepatnya,berikut langkahnya.

1. Transfer Via Dial

Silahkan ketik *123# lalu "Call/OK".
Kemudian Pilih mPulsa >> Bagi Pulsa >> dan input Nomor tujuan >> Nominal yang di bagikan dan OK.

2. Transfer Via SMS

Buka Aplikasi pesan Singkat di Hp anda ,kemudian ketik Bagi ( Spasi ) no tujuan (Spasi) Nominal dan Kirim Ke 168 .

3. Transfer via XL Fitur.

Pertama silahkan anda pilih Bagi Pulsa,dan masukan no yang di tuju,besaran yang akan di bagikan dan tekan OK.

Selesai
Semudah itulah berbagi,jadi tidak ada yang sulit ,Demikian artikel kami kali ini terkait dengan beberapa cara transfer atau bagi pulsa ke sesama pengguna kartu XL. Sekian terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel