. Game Hp Mirip Garena Free fire Offline dan Ringan terbaik - IME Android -->

Game Hp Mirip Garena Free fire Offline dan Ringan terbaik

Konten [Tampil]

IME android - Pada artikel saya kali ini akan membahas Jenis Game offline mirip  garena free fire yang dapat menjadi rekomendasi anda sebagai gamers.

Untuk dapat memainkan game battle royal seperti PUBG, Game garena Free Fire, ROS membutuhkan smartphone dengan spek yang bagus.

Karena ada spek tersendiri supaya dapat berjalan lancar, atau jika memaksa hp akan lag. Ngeselin kan,?

Selain itu, paket data game online jelas membutuhkan akses internet.

Tetapi dengan adanya game offline di bawah, kamu akan tetap dapat merasakan sensasi main game tembak-tembakan tanpa tergantung jaringan.

Game offline mirip garena free fire offline. 

Setelah membahas beberapa keuntungan dari game offline, kini anda bisa memilih salah satu yang cocok dimainkan di hp. Meskipun offline ,namun game ini cukup asik dimainkan ketika senggang mengisi waktu santai.

Keuntungan main game offline. 

Cukup banyak keuntungan memainkan game offline, yang kadang tidak di sadari.

Contohnya, baterai hp lebih awet,tidak mengkonsumsi kuota internet, dapat berjalan tanpa tergantung jaringan dan spek hp tidak terlalu tinggi.

.. Kabar baiknya, cukup banyak jenis game mirip garena free fire offline dan di download gratis.

Game offline ini memberikan pengalaman merasakan sensasi permainan battle royal layaknya pubg, free fire dan  Game Call of duty.


Berikut beberapa jenis game mirip garena free fire yang dapat anda download dan mainkan secara offline.

Berikut jenis game free fire fire mirip Garena..

1. Batlegrounds survivor : battle royale

Download Game Hp Free Fire Offiline

Merupakan sebuah game aksi dimana pemain harus melawan para survivor lainya untuk tetap hidup pada saat di mulai.

Anda akan melompat dari pesawat serta mendarat di medan pertempuran mencari beberapa senjata dan peralatan agar menjadi satu-satunya yang selamat.


2. Counter Terrorist: Critical Strike CS Shooter 3D


Game FPS offline ini merupakan salah satu terbaik dengan tampilkan grafis 3D yang di buat realistis dan animasi yang keren.

 Permainannya, anda berperan sebagai seorang penembak elit pasukan khusus.

Anda akan memainkan di beberapa medan pertempuran dan misi yang cukup menegangkan. 

Fitur game offline mirip free fire ini diantaranya, menandai FPS, Control mudah dan halus dan lain sebagainya,

Yang paling memukau dari visual game ini yakni dengan Grafisnya yang membuat nyaman di mata dan aksi dalam game menjadi lebih tampak nyata.


3. Gun Killer

Game Free fire offline mirip garena
Gun Killer
Dalam permainan ini anda adalah seorang penembak jitu yang akan memainkan permainan FPS 3D. Peran kamu seorang yang satu satunya pasukan khusus yang masih bertahan hidup  dari serangan pemberontak.

Dalam game ini anda harus menggunakan semua keahliannya untuk bertahan hidup dari serangan musuh.

Dalam situasinya anda dapat menggunakan senjata dai M16 Ke AK47 dan memiliki akses dari berbagai jenis senjata ringan maupun berat. Dalam tugas anda akan dikirim ke tempat yang acak, dan melakukan tugas yang sulit.

4. Desert Battleground 

Download game mirip pubg ringan

Merupakan salah satu game yang mirip dengan PUBG ,anda berperan sebagai penembak dengan misi utama bertahan hidup ,mencari senjata sendiri dan mengendarai mobil.

Sebanyak banyaknya anda di tuntut untuk mengalahkan musuh dengan semua perlengkapan dan persenjataan yang dapat anda temukan.

Game ini cukup ringan dengan kapasitas sekitar 90Mb yang mampu di operasikan ke Hp dengan spek rendah.


5. Dome of Doom

Download game mirip pubg ofline

Merupakan game bertahan hidup dengan persenjataan berbeda beda dan amunisi ,anda dapat mengendarai motor,mobil.

Tidak ada pilihan lain kecuali mengalahkan musuh sebanyak banyaknya untuk bertahan hidup dengan senjata yang telah tersebar semua zona.  Merupakan jenis game yang paling mirip dengan pubg sehingga cukup di gemari. Di samping itu game offline.


6. Cover fire.

game offline terbaik

Download game tembak-tembakan offline yang terbaik ,anda akan bertugas menjadi pemimpin perang dan menjadi penembak jitu terbaik .

Pengalaman menggunakan 3D Fps layaknya sniper profesional, game dengan visual yang sangat baik menjadikan arena pertempuran yang sempurna.

Dalam game cover fire anda akan menjadi pemimpin pasukan melalui kota yang di kepung,padang pasir dan ladang yang direbut oleh gerilyawan.

Anda akan menghadapi pasukan musuh tentara elit,unit khusus yang mematikan serta bertemu dengan perisai yang tida bisa di tembus . Game FPS multi player sangat seru dengan kontrol modern .


7.  Over Kill3

game mirip garena

Banyak sekali yang menyukai game ini,selain grafiknya keren ini juga merupakan game offline yang cukup ringan dalam penggunaan dari pada yang online.

Tapi,buat kamu yang sudah memiliki kuota atau sudah siap dengan permainan online maka game ini juga bisa online loh..

Penutup
Itulah beberapa game yang mirip garena free fire yang bisa anda download dan mainkan secara offline. Dengan sempurna memiliki grafis yang bagus dan konsumsi daya yang rendah. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel