. Cara install ulang google play store, Mudah !! - IME Android -->

Cara install ulang google play store, Mudah !!

Konten [Tampil]
Google play hilang - Google play store merupakan aplikasi yang wajib terinstall pada smartphone, karena tanpa playstore pemilik hp android harus download file apk ketika akan install app apapun.

Artinya ketika aplikasi play store terhapus pada hp kita masih dapat install aplikasi apapun yang kita inginkan, namun harus menggunakan file apk. Cara install ulang google play store sangat mudah kok, jadi tidak perlu panik.

Ini akan sedikit repot, disamping itu jika anda mengunduh dari website yang tidak terpercaya maka app tersebut rentan terhadap MOD yang berbahaya untuk keamanan ponsel anda.

Namun saya akan menjelaskan cara install ulang Google play store yang terhapus tidak hanya dengan cara download apk-nya saja, namun saya kan jelaskan bagaimana cara mendapatkan file apk tanpa harus download.

Cara install Ulang google Play store pada Hp android.

Install Ulang Aplikasi google playstore terhapus

Ya , saya akan jelaskan dua cara install ulang yang akan dapat dilakukan dengan mudah oleh anda, tidak perlu repot dan tidak perlu panik untuk memperoleh apk playstore kembali , berikut caranya.

Namun yang harus anda lakukan pertama kali adalah memberikan izin hp agar dapat install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
Baca juga : Cara update versi Google playstore

Setting dulu ini melalui langkah ini.
  • Yang pertama silahkan masuk setting pada hp anda kemudian scroll dan klik "Security"
  • Kemudian halaman ceklis "Unknown sources".
Jika pada Hp Xiaomi?

Langsung ke "Pengaturan" Kemudian Pilih "Setelan tambahan"  lalu pilih "Privasi" dan aktifkan "Sumber Tidak dikenal".

Selesai,Dengan begitu kita bisa install aplikasi yang hasil download dari manapun atau berbagi.

Manfaatkan APK share.

Yang pertama yang paling mudah ada dapat lakukan adalah dengan memanfaatkan apk share seperti share it,atau aplikasi apapun.

bahkan jika anda mengetahui caranya kita dapat mengirim aplikasi via whatsaap, nah artinya apa?

yang akan saya tegaskan disini adalah yakni bagaimana kita dapat memanfaatkan ponsel teman atau kerabat untuk mendapatkan file apk google play store.


Cara install aplikasi google play yang pertama yakni,gunakan app share, kirim ke hp anda dalam bentuk apk.
Buka apk yang telah diterima kemudian ikuti instruksi install seperti pada umumnya hingga selesai terpasang di ponsel anda.
Baca juga : Cara kirim aplikasi melalui Bluetooth

Download APK Play store.

Cara yang kedua yakni dengan download aplikasi playstore dalam bentuk apk, namun yang akan saya tegaskan sebelum anda install playstore di hp anda pastikan anda telah download di situs yang terpercaya.

Setidaknya pastikan tidak terdapat malware yang akan membahayakan ponsel anda kelak., nah setelah anda mendapatkan file apk silahkan cara installnya seperti biasa.

Klik Apk yang anda telah unduh, kemudian tinggal ikuti instruksinya hingga selesai terpasang di hp anda.
Baca Juga : Cara mengatasi Google Play Store Error
Penutup
Demikian artikel saya kali ini semoga cara install aplikasi playstore yang terhapus dapat membantu anda dalam memecahkan masalah yang ada di hp anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel