. Cara menghilangkan iklan di hp samsung - IME Android -->

Cara menghilangkan iklan di hp samsung

Konten [Tampil]

Iklan menjadi masalah tersendiri untuk pengguna smartphone Android , tidak kecuali Samsung. Sebenarnya pengalaman saya memakai smartphone Android tidak merasa bermasalah dengan adanya iklan muncul asalkan berada di website ,atau didalam aplikasi. Tetapi selama penayangan iklan masih wajar, Bukan iklan pop up yang menutupi layar Dan tidak bisa di skip. Lantas bagaimana Cara menghilangkan iklan pop up di hp Samsung ?

Iklan tersebut merupakan Salah satu number penghasilan para publisher Serta advister. Pengiklan mendapatkan keuntungan Dari setiap action / pembelian produk yang di iklankan sedangkah publisher Akan mendapat upah setiap klik yang di hasilkan Dari penayangannya.

Tetapi say tidak until membahas panjang terkait dengan Cara mendapat uang Dari Google lewat hp, namun justru pembahasan ini adalah bentuk kepedulian sesama pengguna smartphone Samsung ketika tidak nyaman dengan iklan pop up.

Cara menghilangkan iklan pop up di hp Samsung memang terbilang gampang -gampang susah.. tetapi Bukan berarti tidak bisa dihapus atau dihilangkan.

Cara menghilangkan iklan pop up di Samsung smartphone.

Apakah anda sering menemukan iklan Pop up menutupi layar hp Samsung anda? Iklan menutup layar bisa saja terjadi pada ponsel apapaun, Bukan hanya Samsung Dan dapat di katakan hal wajar.

Tetapi terkadang sering Kita jumpai beberapa iklan full di layar smartphone Samsung Dan tidak dapat ditutup. Selain iklan tersebut terdapat pada aplikasi, juga biasanya juga di temukan dalam beberapa website penganut iklan pop up.

Iklan tersebut tentunya sangat mengganggu , terlebih saat sedang serius memakai ponsel Samsung untuk suatu Hal justru tiba-tiba iklan muncul menutupi layar.

Dan perlu anda ketahui bahwa iklan yang biasa menutupi layar di hp Samsung anda belum tentu dihasilkan oleh aplikasi, tetapi bisa juga dikarenakan malware yang telah tersimpan pada ponsel.

Selama tidak dilakukan sesegera mungkin , maka kamu Akan melihat Dan terganggu pemakaian hp Samsung anda dengan adanya iklan pop up.

Apa saja yang harus dilakukan untuk menghapus iklan di hp Samsung anda?

Baca juga : Cara menyembunyikan Aplikasi di Hp Samsung A20 / A20s

Cara Menghapus iklan di hp Samsung Android.

Berbagai tipe Samsung Android yang kini telah dirilis, tentu memiliki spesifikasi relatif lebih baik di bandingkan versi lama.

Saat ini terdapat Samsung Galaxy A series, M series, fold Dan lain sebagainya. Semuanya sama sama "mungkin" berpotensi terkena malware , iklan mengganggu.

Saat berencana Akan menghapus iklan di hp Samsung yang menutupi layar, maka kamu tidak perlu buru-buru. Tetapi berfikir tenang Dan menganalisa penyebab Dan sumbernya.

Berikut beberapa tips menghapus Dan menghilangkan iklan muncul menutupi layar Samsung.

1. Via Setting Google Chrome Browser

Chrome Browser merupakan Salah satu aplikasi browsing terbaik yang biasa dipakai oleh pengguna Android maupun komputer. 

Saat Alan menghilangkan iklan pada hp samusng juga bisa melalui Pengaturan Google chrome Samsung anda. 

Namun Hal ini berlaku pada iklan yang yang disebabkan oleh website yang memakai iklan pop up.

Cara menghilangkan iklan di hp Samsung melalui Google chrome ini sangat mudah, kamu hanya memerlukan mengubah Pengaturan browser seperti dibawah.

Yang pertama silahkan buku apps Google Chrome di hp Samsung anda.

Kemudian klik logontiga titio yang terdapat pada bagian pojok kanan atas, lalu tap menu pengaturan.

cara menghilangkan iklan di hp samsung j7

Setelan di halaman "Settings" , berikutnya pilih "Setelan situs" atau Site Settings.

Cara menghapus iklan di hp Samsung J5
Site setting adalah opsi Pengaturan perambahan situs yang memakai iklan jenis pop up. Setelan dalam menu pengaturan situs,  Maka kamu Akan di arahkan ke halaman seperti dibawah.
Cara menghilangkan iklan popup di hp samsung

Lalu, klik "pop-up and pengalihan" atau pop-ups and redirect untuk mengaktifkan fitur ok iklan yang menutupi layar saat browsing atau situs yang memakai sistem iklan peralihan.

Kemudian aktifkan Dari posisi togle biru menjadi Abu seperti screenshot dibawah.

Cara menghilangkan iklan di smartphone Samsung

Setelan selesai, maka kamu sudah berhasil mengatur browser agar tidak menampilkan iklan pop up yang muncul tiba-tiba di hp Samsung kalian.

Cara diatas sangat efektif mengatasi iklan yang ditayangkan pada website yang memakai iklan pop up Dan redirect. Kalian sudah berhasil blokir semua , Dan sekarang perambahan menjadi lebih nyaman tanpa gangguan iklan redirect Dan Menutupi layar.

Baca juga : Cara menghapus iklan di Hp xiaomi.

2. Menghapus Aplikasi Sarang iklan.

Pada pertama adalah melalui Pengaturan browser dengan Cara blokir iklan redirect Dan popup. Metode diatas hanya berlaku pada setiap perambahan Dan kunjungan website saja, sedangkan ketika kalian membuka aplikasi apapun yang sudah ada iklan pop up pastinya Akan tetapi muncul.

Artinya, yang kamu perlukan hanya mengetahui aplikasi Sarang iklan pop up. Tentunya dengan Cara menghapus aplikasi tersebut Dari perangkat Samsung smartphone anda, maka tidak Ada iklan dong.

Tetapi aplikasi yang sudah terpasang sudah banyak, sehingga kalian perlu menganalisa aplikasi Mana yang mempunyai iklan pop up. Tentu akan merepotkan apabila harus mengecek satu persatu.

Dan kabar baiknya and tidak perlu mengecek secara manual apps yang sudah di install di hp Samsung until mengetahui iklan. 

Kalian dapat memakai aplikasi bantuan yang berfungsi until mendeteksi iklan , Salah satunya AppsWatch.

# Popup ADs Detector

Pop up ads untuk mendeteksi iklan di hp samsung

Dapat didownload secara gratis Dan dapat dipakai sebagai alat mendeteksi adanya number iklan pop up Dari aplikasi lain yang mengganggu pengguna.

Silahkan download Dan install detector iklan , kemudian jalankan untuk mulai number adanya iklan pop up yang Ada dalam smartphone Samsung anda.

Jika sudah mengetahui sumbernya , maka kamu bisa menghapus aplikasi tersebut secara langsung Dari menu utama maupun opsi setelan management aplikasi.

  • Caranya , Masuk ke Pengaturan ponsel Samsung kalian.
  • Kemudian gulir Dan pilih  Pengaturan aplikasi. Tunggu beberapa detik supaya ponsel menampilkan seluruh aplikasi terpasang.
  • Berikutnya gulir Dan temukan aplikasi yang menampilkan iklan di perangkat Samsung anda.
  • Jika sudah menemukan apps sumber masalahnya, klik app tersebut kemduain pilih opsi hapus penginstallan lalu tunggu hingga selesai.

Ulangi ke beberapa aplikasi yang akan kalian hapus, lalu apabila memungkinkan silahkan reboot ponsel Samsung anda untuk soft reset.

Soft reset berguna untuk menghapus data cache sistem apk yang sudah terpasang. Hal ini until menghindari kesalahan kecil terhadap sistem.

Baca juga : Cara Blokir iklan Pop Up di Apliaksi

3. Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung memakai Aplikasi Tambahan

Cara menghilangkan iklan pop up di hp samsung

Carenghapus iklan di hp Samsung lainnya adalah dengan memakai Aplikasi Tambahan yang dipasang ke perangkat.

Apps tersebut dapat kalian peroleh melalui Google play, download gratis.

Hal ini bisa diterapkan ke semua tipe Samsung smartphone, sehingga kalian tidak perlu mengkhawatirkan jenis ponsel Samsung yang anda pakai saat ini.

Menghapus iklan pada ponsel Samsung memakai aplikasi dapat menjadi alternative yang ideal until anda yang tidak may repot.

Berikut daftar aplikasi yang bisa dipakai untuk menghapus iklan di smartphone Android kalian.

# Ad Clear

Aplikasi pertama yang bisa di pakai secara cuma-cuma sebagai penghalang munculnya iklan di smartphone Samsung anda adah ad clear.

Melakukan perlindungan terhadap pengguna internet dalam sisi kenyamanan melalui blokir iklan mengganggu , membersihkan iklan browser maupun yang muncul pada aplikasi

Seperti namanya, aplikasi ini memang memiliki tugas untuk membersihkan iklan baik yang muncul di browser ataupun yang muncul di aplikasi yang terpasang.

Selain itu Cara pakai until menghilangkan iklan pada aplikasi juga sangat mudah. Yakni hanya memerlukan beberapa tahapan saja untuk blok iklan di hp Samsung kalian.

  • Pertama kunjungi Google play, lalu download Aplikasi Ad Clear hingga terpasang.
  • Kemudian buka aplikasi yang sudah terpasang di ponsel Samsung anda.
  •  Lalu aktifkan dengan tap opsi power pada Ad Clear.
  • Kemudian tunggu notifikasi VPN, lalu klik OK.

Lalu tunggu proses sampai selesai maka iklan pop up yang Ada di smartphone Samsung anda Akan hilang.

# No Root Firewall.

Selain gratis , aplikasi ini juga bisa secara bebas didownload ke perangkat yang tidak root. Ya, lebih tepatnya kalian bjsa menghapus iklan pop up tanpa root dengan bantuan pihak letiga.

Bekerja melakukan blokir iklan muncul tiba Tiba di hp Samsung kalian dengan sigap membersihkannya.

Cukup multi fungsi, Karena aplikasi ini tidak hanya memblokir pada laman beranda ponsel saja, namun dapat diandalkan blokir iklan pop up browser juga.

Berikut tahapannya :

  • Download Dan install aplikasi blokir iklan No root Firewall hingga terpasang di ponsel Samsung anda.
  • Jika sudah terpasang, Bukan aplikasi ,maka pilih "Aplikasi Dan Bubuhkan" sebagai perintah blokir iklan di hp Samsung anda.
  • Selesai.

Maka secara otomatis semua iklan yang Alan masuk ke layar ponsel Akan dinblokir oleh aplikasi ini. Tentunya dapat juga di pakai pada perangkat merek lain, tidak hanya pada android Samsung saja.

Apabila semua Cara blokir iklan di hp Samsung diatas sudah di terapkan namun masih muncul, kemungkinan ponsel sudah disusupi adware. 

Cara paling ampuh menghilangkan iklan di ponsel Samsung anda adalah melalui reset ulang Samsung , semua yang Ada dalam ponsel Akan dikembalikan ke setelan pabrik.

4. Mereset Samsung Ampuh Hapus Iklan.

Cara ke empat merupakan paling extream sebagai solusi menghilangkan iklan di perangkat Samsung. Mengapa extream?

Ya , Mereset ulang smartphone Akan mengembalikan ponsel kedalam setelan pabrik. Artinya semua data didalamnya akan hilang terhapus permanent.

Untuk itu, sebaiknya anda melakukan proses backup terlebih dahulu supaya tidak kehilangan file penting didalamnya.

Kesimpulanya , dengan Hard reset semua file jahat atau adware yang sudah terpasang pada sistem Akan terhapus permanent Dan ponsel Samsung anda Akan bersih Dari iklan.

Ya, hard reset tidak hanya Ampuh menghilangkan iklan di hp Samsung saja, namun berlaku pada semua merek hp. Berikut Cara reset ponsel Samsung.

  • Pertama silahkan masuk ke menu pengaturan , lalu pilih Backup Dan Reset.
  • Kemudian pilih Backup - tunggu Selesai.
  • Setelah proses cadangkan data , lanjutkan proses mengembalikan ke Pengaturan pabrik dengan memilih " Factory Data Reset".
  • Lalu pilih "Erase Everything", Dan terakhir pilih " Factory Data Reset" - Tunggus selesai mengembalikan ponsel ke Pengaturan pabrik.
  • Setelan selesai , ponsel Akan melakukan reboot Dan lanjutkan dengan mengisi data pengguna sampai selesai Dan hp Samsung Alan kembali normal tanpa iklan.

Baca juga : Cara menghapus iklan di Hp Oppo

Akhir kata:

Proses Mengembalikan hp samsung let Pengaturan pabrik dapat menyebabkan hp terkunci oleh FRP ( factory reset Protection). Sehingga pastikan kalian mengingat password akun Google di perangkat tersebut.

Itulah beberapa Cara menghilangkan iklan di hp Samsung, semoga dapat membantu. Apabila memiliki kesulitan ,lanjutkan konsultasi ke Service center Samsung terdekat di Kota kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel