. 6 Langkah Cara mengganti bahasa di hp xiaomi - IME Android -->

6 Langkah Cara mengganti bahasa di hp xiaomi

Konten [Tampil]

Cara mengubah bahasa di Hp Xiaomi - Untuk Mi fans tentu sudah tidak bingung dengan mengubah tema , memaksimalkan kinerja , update MIUI maupun memanfaatkan berbagai fitur yang ada didalamnya.

Tidak dipungkiri , meskipun semua fitur sudah hafal , baik secara fungsi dan mengaplikasikan namun terkadang kita lupa. Contoh paling sederhana mengganti bahasa perangkat.

Apalagi bagi pengguna Xiaomi yang membeli hp second. Mungkin pengguna lama nya menetapkan bahasa Inggris , atau bahasa Jerman , bahasa asing lainnya yang membuat bingung.

Pilihannya, terus menggunakan ponsel Xiaomi memakai bahasa tersebut atau mengubah bahasa menjadi Indonesia.

Fitur Bahasa di Hp Xiaomi.

Xiaomi merupakan smartphone besutan dari Tiongkok. Memiliki segmen pasar tersebar di berbagai negara , termasuk Indonesia. 

Tipe model yang sudah dirilis sudah cukup banyak. Mulai dari smartphone low end - Middle hingga flagship. Di samping itu Xiaomi juga tidak melupakan pecinta game dengan menghadirkan ponsel gaming seperti black shark.

Hampir semua model yang telah dirilis mempunyai fitur mengubah bahasa xiaomi , dari Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya.

Setiap pengguna dapat menyesuaikan bahasa pilihan Xiaomi, cukup dengan pengaturan bahasa secara mudah tanpa aplikasi tambahan apapun. Fitur ini hampir dimiliki semua tipe, Xiaomi Redmi 2, Redmi 4, 6,7, hingga versi Note,Mi.

Cara ganti bahasa di hp Xiaomi ini memang mengesankan karena terdapat berbagai bahasa asing yang ingin di terapkan.

Pilihan Bahasa Di Hp Xiaomi

Xiaomi merupakan perangkat yang telah didukung dengan berbagai bahasa. Penggunaan yang dapat disesuaikan melalui pilihan bahasa yang diinginkan penggunanya.

Mulai dari bahasa indonesia, bahasa inggris , maupun bahasa asing lain yang dapat di setel. Ketika suatu bahasa telah diterapkan, maka secara keseluruhan Ponsel akan memakai bahasa tersebut. Mulai dari tampilan home, pengaturan hingga tulisan pada setiap fitur.

Pilihan mengubah bahasa hp Xiaomi didukung untuk berbagai negara. Lebih dari 50 bahasa asing dapat di terapkan Lihat saja screenshot dibawah ini.

Pilihan bahasa di hp xiaomi
Kalian bisa melihat pilihan mulia dari bahasa Azarbaycan Dilli,Bahasa Melayu,Bosenski,Catalina,Cestina, Dansk,Deutsch,Eesti,English (India),English United kingdom, English United states,Espanyol.

Cara mengganti bahasa di hp xiaomi
Pilihan bahasa lain, Francis, Italiano, Hingga Indonesia.

Saya sendiri pasti kebingungan apabila ponsel dalam kondisi bahasa Brazil. Lihat saja masih banyak lagi pilihan lain.
Cara mengganti bahasa di hp xiaomi

Hingga pilihan bahasa negara yang saya sendiri tidak dapat membaca tulisan tersebut.
Cara ubah bahasa hp xiaomi

Kesimpulannya , Perangkat Xiaomi telah didukung pemakaian bahasa asing dari berbagai negara. Pengguna dapat mengganti bahasa Xiaomi sesuai dengan keinginan, baik Inggris ke Indonesia hingga bahasa yang saya tidak mengerti sama sekali.

Note:

Pastikan memilih bahasa yang bisa dimengerti meskipun sedikit. Karena akan sangat membingungkan apabila perubahan memakai bahasa dan font yang sulit dikenali.

Artikel Menarik lain

  1. Aplikasi Kamus Bahasa Inggris terbaik
  2. Cara Mengubah Bahasa di Hp Oppo
  3. Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris terbaik
  4. Aplikasi terbaik Belajar bahasa Korea
  5. Jenis ROM Xiaomi dan Perbedaannya
  6. Cara Screenshot Xiaomi Lengkap
  7. Mengunci Sinyal 4G Di Hp Xiaomi lengkap

Mengganti Bahasa Di Hp Xiaomi

Tidak ada pilihan lain kecuali Menganti bahasa ke Indonesia di hp Xiaomi kalian. Jika Smartphone sudah terlanjur memakai bahasa asing yang tidak dapat di mengerti sama sekali, maka kalian bisa mengikuti cara ganti bahasa xiaomi melalui memperhatikan logo / icon.

Tidak menutup kemungkinan smartphone Xiaomi kalian memakai bahasa spanyol dan ingin di ubah ke Indonesia. Entah sengaja atau karena awalnya dimainkan anak. Oke deh berikut langkahnya.

1. Masuk Menu dan pilih pengaturan. Biasanya di smartphone Xiaomi menggunakan istilah "Setelan" atau Settings.

2. Dalam Menu Settings kalian akan menemukan berbagai fitur yang memungkinkan mengubah ponsel ke keinginan anda. Gulir dan temukan "Setelan tambahan / Additional Setting" dengan Logo 3 titik seperti gambar dibawah.

Ganti bahasa Hp Xiaomi
Setelan tambahan / Additional Settings

3. Setelah memilih setelan tambahan, dalam menu additional setting lanjutkan memilih "Bahasa dan masukan" Atau Language & input, Biasanya terdapat pada baris kedua setelah "Tanggal dan waktu".

Bahasa masukan di Hp Xiaomi
Bahasa Masukan / Language Input

4. Jika sudah pilih Bahasa masukan, Silahkan Klik "Bahasa" atau "Language" untuk menmpilkan bahasa yang tersedia pada ponsel tersbut.

Pengaturan ganti bahasa di Hp Xiaomi

5. Kemudin kalian dapat melihat pilihan bahasa yang tersedia, silahkan klik yang akan kalian tetapkan.

Pengaturan ganti bahasa di hp Xiaomi
Verifikasi Ganti Bahasa

6. Langkah terakhir , Silahkan klik "OK" untuk verifikasi perubahan bahasa pada menu dan seluruh tampilan ponsel. Selesai dan secara otomatis semua bahasa yang muncul pada perangkat akan disesuaikan dengan pilihan kalian.

Itulah tutorial mengganti bahasa , jika hp xiaomi dalam bahasa arab, jepang, China, korea, maka perhatikan letak dan icon pada screenshot.

Penutup

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, artikel diatas dapat di terapkan pada semua tipe. Jika perangkat tidak tersedia bahasa indonesia, silahkan flash memakai ROM Global. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel