. Setelan cara mengganti bahasa hp vivo - IME Android -->

Setelan cara mengganti bahasa hp vivo

Konten [Tampil]

Cara mengganti bahasa hp vivo - Setiap menu beranda ataupun tampilan perangkat smartphone tentu dibekali dengan tulisan dan icon sebagai petunjuk arah penggunaan. Masing masing mempunyai bahasa yang di gunakan, mulai dari Inggris ,Indonesia dan lain sebagainya.

Cara mengubah bahasa hp vivo

Masih banyak lagi bahasa yang dapat ditetapkan , sehingga pengguna mempunyai kesempatan mengubah bahasa sesuai dengan keinginan.

Berbagai bahasa di semua negara dapat diterapkan. Sehingga termasuk pemilik hp Vivo , kalian bisa mengubah bahasa yang diinginkan.

Bagaimana cara mengganti bahasa di Hp Vivo ? 

Cara mengganti bahasa pada ponsel Vivo tidak perlu memakai aplikasi tambahan apapun. Pihak vendor telah menyediakan setelan penggunanya untuk penyesuaian bahasa yang diinginkan.

Distribusi dan pemasaran Smartphone Vivo tidak hanya di jual di satu negara saja. Hal ini menjadi faktor alasan mengapa harus menyediakan pengaturan bahasa.

Vivo mulai diperkenalkan pada tahun 2019, mempunyai desain dan kualitas yang terbilang Baik. Hal ini tidak dapat ditutup begitu saja., Menjadi alasan tersendiri mengapa terbilang laris di pasaran. 

Perangkatnya di banderol murah, terjangkau untuk semua kalangan. Spesifikasi yang ditawarkan juga terbilang handal,.mulai dari baterai kapasitas besar, ram , penyimpanan , chipset dan kamera.

Setting Ganti bahasa Vivo.

Seperti pada umumnya perangkat ponsel , terdapat berbagai setelan , kontras layar , pengaturan jaringan hingga ganti bahasa hp.

Menu setting Vivo terdapat beberbagai opsi seperti :

Sistem Update , Menu untuk memperbarui sistem OS.

Fingerprint Face and password ,opsi untuk mengatur proteksi keamanan hp Vivo ketika dalam mode tidur / tidak digunakan.

Baterai , Storage And Ram  hingga language input atau bahasa masukan yang dipakai. Banyak sekali fitur dan fungsi dalam ponsel Vivo. Pertanyaannya , bagaimana cara mengganti bahasa.

Artikel menarik lain

  1. Cara Masuk recovery mode Vivo
  2. Cara mengecek tipe Hp Vivo
  3. Cara mengecek RAM dan Memori Internal Vivo
  4. Cara mengecek IMEI Hp Vivo
  5. Cara screenshot Smartphone Vivo

Cara Mengubah Bahasa di Vivo

Pada saat membeli Smartphone Vivo baru , secara default perangkat akan secara otomatis dalam keadaan bahasa Indonesia. Hal itu telah disesuaikan dengan regional pemasaran Indonesia. Tidak jarang pula membeli hp bekas yang sudah set ke bahasa Inggris, bingung bagaimana cara mengembalikan ke bahasa Indonesia.

Tetapi tenang saja , karena mengganti bahasa Inggris ke bahasa Indonesia di hp Vivo toh tanpa aplikasi tambahan. Karena setiap ponselnya telah dilengkapi fitur pilihan bahasa.

Hampir pada semua ponselnya seperti vivo Y53, v5, y83, y81, v11, v7, v9, Y95, v15, y21 dan lain sebagainya. Pilihan bahasa mulai dari Bahasa Jepang, Inggris, China,Melayu dan lain sebagainya.

Dan berikut cara menambahkan / penggantian bahasa Vivo.

  1. Buka ponsel dan masuk menu utama.
  2. Klik pengaturan hingga masuk kedalam menu "Setting ".
    Cara setting Bahasa di Hp Vivo

  3. Kemudian tap Bahasa dan masukan atau "Language & Input".
  4. Silakan pilih bahasa atau "Languages".
    Cara ganti bahasa vivo

  5.  Berikutnya pilih bahasa yang akan di terapkan pada hp Vivo kalian.
    Pilih bahasa hp Vivo sebagai pengganti

  6. Selesai dan terapkan.

Itulah langkah mudah ketika akan mengubah bahasa hp Oppo. Kalian dapat menyesuaikan memilih bahasa yang diinginkan , bahasa Inggris , bahasa Indonesia dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel