. 4 Aplikasi belajar bahasa inggris Terbaik [ Empat handal Cukup ] - IME Android -->

4 Aplikasi belajar bahasa inggris Terbaik [ Empat handal Cukup ]

Konten [Tampil]

App Bahasa Inggris  - Aplikasi belajar bahasa inggris, Saat ini bahasa inggris menjadi masih menjadi sebuah persyaratan dalam melamar kerja namun saya berpikir pada suatu saat ada kalanya bahwa bahasa inggris bukan menjadi sebuah syarat namun menjadi sebuah kebutuhan wajib.

Bukan perkara terlambat atau tidak karena belajar merupakan sebuah kebutuhan yang harus dilakukan meskipun apapun itu yang anda pelajari.

Jika anda berhenti belajar maka suatu saat akan merasa dimana kita tertinggal dengan yang lain.

.. coba kita perhatikan anak anak jaman sekarang yang memang lahir di dukung dengan kekuatan teknologi dan kemajuanya. 

Sehingga praktis seolah olah mereka menjadi anak anak yang cerdas,bahkan coba sedikit memperhatikan pelajaran anak TK saja sudah dikenalkan bahasa inggris.

Aplikasi belajar bahasa inggris tidak hanya dibuat untuk para orang dewasa saja melainkan saat ini   sudah banyak aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak  yang dapat kita kenalkan dan memberikan kemudahan pada anak untuk lebih senang dalam belajarnya.

Sadarkah kita bahwa saat ini tulisan bahasa inggris sangat banyak bertebaran dimana mana 

.. kita dipaksa mengerti dengan bahasa inggris, contoh dalam komputer menggunakan bahasa inggris, Manual Book Hp menggunakan bahasa inggris,manual book magic com menggunakan bahasa inggris,tempelan mainan anak anak menggunakan bahasa inggris,deskripsi produk juga menggunakan bahasa inggris.

Betapa pentingnya bahasa inggris apalagi jika anda seorang bisnis yang memasarkan produk yang berabu impor,suka atau tidak maka harus menguasai bahasa asing minimal  bahasa inggris bukan..

Google translate salah satu layanan dari google yang memberikan kemudahan dalam menerjemahkan bahasa ke bahasa asing apapun sehingga kita dibuat mudah dalam menerjemahkan halaman website atau menerjemahkan kata .

Tetapi sayangnya itu bukan  aplikasi belajar bahasa inggris terbaik 2018 namun lebih sakti dari itu karena terdapat bahasa asing hampir semua negara.Tetapi ini hanya bisa digunakan hanya dengan terhubung dengan internet.

Baca juga: Cara berbicara dengan Google

Aplikasi Hp android cepat belajar bahasa inggris. 


Baiklah mari kita mulai dengan menampilkan beberapa aplikasi gratis untuk belajar bahasa inggris ,bagi anda yang sudah sedikit lancar pastinya aplikasi ini akan membantu untuk lebih lancar lagi.

Kalau sudah lancar pastinya menjadi nilai tambah dalam kualitas personal anda baik dalam dunia bisnis maupun pekerjaan.

Baca juga: Aplikasi belajar sholat anak [ Tuntunan sholat lengkap paling

1. Speak English Fluently


Aplikasi belajar bahasa inggris android

Apabila Anda mencari sebuah aplikasi sebagai alat meningkatkan Percakapan   dalam berbahasa Inggris dan keterampilan Mendengarkan serta membantu kita berbicara lebih lancar, nah aplikasi ini sangat cocok untuk Anda.

Pada aplikasi ini menggunakan seluruh audio dengan aksen amerika sehingga anda akan dengan terbiasa mendengar pengucapanya .

Pada Aplikasi ini juga dilengkapi daftar kata yang paling umum dan frasa yang digunakan dalam percakapan sehari-hari. Ini akan membantu kita berbahasa Inggris dengan lancar.

Menarik lagi dari aplikasi ini terdapat online mode sehingga dapat menghemat penyimpanan SDcard smartphone anda,namun bagi yang tidak menginginkan mode online maka aplikasi Learn english fluent pun tersedia dalam mode offline.

Dilengkapi dengan daftar percakapan dengan bahasa inggris untuk tingkat pemula   dan menengah.

Dilengkapi dengan kalimat yang sering digunakan dalam percakapan dan ekspresi sehari hari sehingga mempermudah kita dalam mengenal bahasa dan latihan.

Anda juga dapat merekam hasil latihan dan membandingkan dengan suara kalimat aslinya,ini menjadi bahan evaluasi hasil belajar anda.

Terdapat fitur bookmark memungkinkan anda dalam menyimpan pelajaran favorit anda atau tahapan yang sedang anda kerjakan.

2. English speaking Practice



belajar bahasa inggris melalui hp android

Sekali lagi ini menjadi aplikasi bahasa inggris offline tingkat lanjutan yang dapat anda pelajari mempermudah proses belajar menjadi lebih asik .

Memang dalam belajar alangkah baiknya jika kita memiliki mentor atau guru langsung sehingga kita dapat diberi masukan lebih cepat menguasainya.

Aplikasi ini mengusung berbicara bahasa inggris dengan alat praktek percakapan interaktif sehingga kita selayaknya sedang berbicara dengan orang bule langsung.

Kita tau betapa pentingnya pengucapan dan pendengaran dalam berbahasa inggris sehingga mampu memberikan kepercayaan diri bagi kita yang sedang belajar.

Dengan penutur asli bahasa inggris dengan disajikan untuk pemula serta pemula tingkat bisnis sangat cocok untuk pemula yang ingin meningkatkan tingkat bahasa inggris mereka
Download sekarang juga dan molai praktekan untuk meningkatkan bahasa inggris anda,

Baca juga:  Aplikasi Kamus bahasa Inggris Terbaik

3.English Grammar Book

aplikasi belajar grammar

Satu lagi aplikasi belajar bahasa inggris offline yang penting untuk anda yang sedang mendalami belajar bahasa inggris,English grammar book dapat anda dapatkan secara gratis untuk anda yang sedang belajar bahasa inggris mencakup 138 bahasa populer menggunakan bahasa penjelasan yang sederhana serta terdapat kuesioner menarik mempermudah dan membuat belajar menyenangkan.

Grammar dalam bahasa inggris akan membantu anda dalam menanta percakapan penggunaan bahasa yang baik dan benar baik tulisan maupun percakapan yang benar.

Dengan mudahnya anda dapat mempelajari bahasa inggris dengan tata bahasa yang sudah dikelompokkan sesuai dengan jenis sepert kata benda,kata kerja keterangan,artikel,verb tenses dll.

Kita juga dapat mengevaluasi hasil dari belajar dengan diberikan warna setiap tingkat ,medali warna yang berbeda tergantung dari skor yang didapat sehingga membuat rasa belajar anda tertantang.Silahkan download aplikasi belajar bahasa inggris Grammar Book secara gratis
Baca juga: Cara mengganti bahasa di Aplikasi Google Play

4.Kamus Inggris Tenses

kamus belajar bahasa inggris

Ini dia kamus inggris offline yang di lengkapi dengan grammar atau tensess bahasa indonesia  cocok untuk belajar mulai dari kalangan muda hingga yang tua,baik pelajar maupun sebagai pengajar,hingga seorang pengusaha atau bisnisman.

Dengan mudah kamus bahasa inggris ini langsung menampilkan semua daftar kosakata yang tidak seperti aplikasi lain.Lebih keren pada aplikasi ini terdapat present tense,past tense,future tense dengan di lengkapi dengan arti ,fungsi dan contohnya yang dikemas dengan sederhana dan mudah dimengerti.

Apa saja yang di dapat pada aplikasi ini?
Terdapat kata kerja tidak beraturan (Irregular Verbs)
Filter berdasarkan huruf abjad depan dan kamus bahasa inggris offline.

Baca juga

Aplikasi untuk belajar smp lewat hp android [Terbaik !! ]
Aplikasi Belajar bahasa Korea terbaik dan mudah di pahami


    Demikian artikel saya kali ini tentang aplikasi belajar bahasa inggris yang dengan gratis anda bisa dapatkan ,dengan aplikasi tersebut saya yakin asal kita mempelajarinya dengan baik dan ulet akan bisa bahasa inggris dengan baik dan benar.

    Betapa mahalnya jika kita tempuh dengan cara kuliah bukan ?? Namun berkat keinginan yang gigih bisa anda dapatkan ilmu secara gratis.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel