. Aplikasi belajar sholat anak [ Tuntunan sholat lengkap paling menyenangkan ] - IME Android -->

Aplikasi belajar sholat anak [ Tuntunan sholat lengkap paling menyenangkan ]

Konten [Tampil]

Aplikasi Belajar sholat - Buat bunda atau panda pastinya memiliki anak yang soleh dan soleha adalah sebuah harapan yang sangat besar bagi kita sebagai orang tua.

Aplikasi belajar sholat anak merupakan salah satu alternatif untuk mengenalkan bacaan sholat anak agar lebih mudah diingat.

Bagaimana reaksi anak kita dengan melihat dan belajar sholat menggunakan aplikasi hp??

Pastinya saat ini di era gadget  memang jauh lebih menarik buat anak anak, untuk mengenalkan tentu tidak ada salahnya menggunakan aplikasi hp yang bermanfaat.

Cukup banyak aplikasi belajar sholat untuk anak yang tersedia dan dapat kita unduh secara gratis, sebagai tuntunan sholat anak anak dengan menyenangkan .


Aplikasi android belajar sholat anak.


Cukup beragam untuk download aplikasi belajar sholat apk,sebenarnya tidak perlu apk pun tidak apa, melalui playstore justru salah satu tempat download aplikasi android yang aman.

Saya memiliki anak yang masih kecil kebetulan yang pertama usia 5 th dan yang kedua berumur 3 tahun.

Singkat cerita untuk mengajarkan sholat saya mengalami kesulitan, meskipun gak sesulit *** .Tapi yang saya perhatikan pada dunia gadget dia lebih tertarik terhadap game.

Ahirnya saya garis bawahi bahwa anak anak saya menyukai dengan Hp android,Stop Dulu disitu,,

Dia cenderung lebih tertarik terhadap smartphone daripada yang lain, maka saya coba masukan beberapa app belajar sholat.

..hasilnya di mengikuti tuntunan sholat bahkan lengkap dengan doanya.

Nah,hasilnya sedikit demi sedikit sudah mulai paham dengan gerakan sholat ,doa doa hmmm ..

Seneng banget , tugas saya tinggal nglurus ngelurusin, Karena saya juga menggunakan aplikasi tuntunan sholat offline jadi lebih tambah irit kuota juga ...
Baca juga: 10 Aplikasi android belajar ngaji,iqra dengan cepat

1.  Marbel Belajar Shalat + Audio

Aplikasi belajar sholat anak
Aplikasi belajar sholat
Untuk tuntunan sholat anak yang pertama bisa menggunakan dan download dengan nama "Marbel Belajar shalat + Audio" .

Sebagai pendidikan anak usia 4 hingga 8 tahun mengenalkan sholat membantu dalam menuntun tata cara sholat 5 Waktu beserta dengan urutan dan gerakan sholat serta doanya.

Jika anda sedang mencari download tuntunan sholat lengkap mp3, aplikasi ini mampu menjawabnya.

Karena sudah dilengkapi dengan narasi pendukung sehingga anak anak belajar dengan mendengarkan suara.

Tidak hanya itu saja , dilengkapi dengan berbagai macam game edukasi yang dapat menguji hasil belajar mereka.

Dengan mengusung konsep belajar dan bermain di gabungkan menjadi satu, sehingga mendapatkan cara belajar yang lebih menyenangkan.

..,tidak hanya itu saja materinya menarik yang disesuaikan dengan selera anak anak,animasi,gambar narasi yang telah di tujukan supaya anak senang.

Paket Belajar anak muslim harian marbel diantaranya morning prayer (Sholat subuh),Sholat dzuhur,Sholat ashar,magrib,Sholat Isya   bukan hanya itu game edukatif yang menarik serta dilengkapi dengan narasi sebagai membantu anak untuk membantu bagi yang belum lancar membaca.

Apa saja game edukasinya?
Permainan Puzzle ,Buku Gambar,Permainan anak,Buku mewarnai,belajar mewarnai.
Baca juga: Aplikasi Android Belajar baca PAUD - TK -SD cepat pintar baca

2. Panduan Sholat Fardu dan sunah.

aplikasi tuntunan sholat lengkap

Aplikasi yang kedua ini cukup menarik ,jika anda yang ingin mulai mendalami atau membutuhkan materi untuk mengajarkan sholat untuk anak maka  apps ini sangat cocok karena dilengkapi bukan hanya sholat fardhu saja,melainkan lengkap dengan sholat sunah.

Artinya aplikasi ini dapat digunakan untuk anda yang mau belajar sholat meskipun sudah dewasa pastinya.

Jangan pernah malu untuk  belajar  ,unduh secara gratis.

tuntunan sholat dan doa lengkap

Nah anda sendiri yang menyimpulkan,Versi Terbaru V.10.1.9
Dilengkapi dengan Pengembangan aplikasi,penambahan materi islami,dengan menu dalam kategori materi lebih rapi dan Pembenaran kesalahan pada Doa Nabi & Rasul,Penambahan Istighosah pada menu Yasin & Tahlil,Telah di tambahkan Kitab Ulumul Qur'an & Tajwid,Dan ditambahkan 7 Sunnah Harian utama Rasulullah .

Saya kira ini   paling lengkap meliputi  Sholat Hajat,Sholat Dhuha,Sholat Idul Adha Sholat, Sholat Witir,Sholat Rawatib,Sholat Gerhana,Sholat Mutlak,Sholat Tahajud,Sholat Idul Fitri,Shalat tahiyatul masjid, Sholat Tarawih,Sholat Jenazah (Mayit),Sholat Ghaib,Sholat Tasbih,Sholat Istikharah,Sholat Setelah wudhu.

Untuk yang belum tau Doa sesudah sholat fardhu dan sunnah,Bacaan ayat ayat pendek Al Qur'an, Bacaan dzikir pagi dan petang, Panduan bersuci dengan wudhu,Panduan bersuci dengan tayamum,Hadits tentang pahala mengerjakaan sholat dan dosa meninggalkan shalat sehingga pada aplikasi ini sudah di lengkapinya yang bisa anda tanyakan dengan Ulama setempat anda.

Demikian artikel saya kali ini tentang aplikasi belajar sholat anak mulai dari TK hingga dewasa,bukan hanya belajar bacaan sholat namun sudah lengkap sekali dengan shalat sunah,doa doa.Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel