. Aplikasi Android Belajar baca PAUD - TK -SD cepat pintar baca - IME Android -->

Aplikasi Android Belajar baca PAUD - TK -SD cepat pintar baca

Konten [Tampil]

Aplikasi Belajar membaca -  Aplikasi belajar baca untuk anak paud, anak TK, SD. Kini anda dapat mengajarkanya dengan menggunakan smartphone.

Kini bukan sudah jamanya anak anak belum bisa membaca.. Dengan belajar menggunakan hp android akan menyenangkan. 
aplikasi belajar anak terbaik
Aplikasi belajar anak

Aplikasi Belajar  baca Melalui Hp Android.

Penting  sekali di era android ini, metode pembelajaran terhadap anak salah satunya menggunakan alternatif pada hp android. 

Dengan adanya aplikasi belajar ini akan membantu anda dalam mendidik anak yang masih duduk di bangku paud, atau bisa belajar untuk anak TK. 

Banyak sekali termasuk brlajar alquran, aplikasi menulis abc.

Bisa di dapatkan secara gratis melalui playstore, dengan bantuannya memungkinkan anak anak dapat belajar dengan senang tanpa ada paksaan. 

Akan tetapi hal yang perlu di ingat adalah aplikasi yang di install ini adalah sifatnya hanya penunjang saja , bukan pembelajaran pokok.

.. karena apapun bentuknya , tempat belajar yang tepat adalah di sekolah-sekolah formal.

Sebaliknya,sekolah formal juga akan lebih bagus lagi di sambung pembelajaran dirumah melalui sesuatu yang anak sukai .

Seperti saat ini anak anak suka sekali dengan mainan gadget, dengan demikian bisa kita alihkan dengan beberapa aplikasi belajar untuk anak.


Contohnya aplikasi belajar alquran saat ini banyak bertebaran pada playstore yang bisa anda download secara gratis.


Hp android dapat kita manfaatkan dengan menginstal aplikasi belajar anak mengembangkan kecerdasannya.

Sebagai orang tua pintar , akan menumbuhkan menjadi pintar. Mengarahkan belajar sambil bermain menjadi tidak cepat merasa bosan.


Kita dapat menyesuaikan beberapa yang kita instal sesuai level pendidikanya,  dan tentunya dalam belajar harus di arahkan pula oleh orang tua.

Sang anak menjadi lebih yaman dalam belajar dan memeahami apa yang sedang dia pelajari.


Bukan hanya anak paud di playstore juga tersedia untuk  anak sd , bahaya sekali apabila sang anak menggunakan smartphone hanya sebagi main game.

# Aplikasi belajar Membaca


Aplikasi yang saya rekomendasikan untuk para ibu mengajarkan membaca pada anaknya supaya cepat pintar bisa menjadi pilihan untuk anda.

1.Bamboomedia belajar membaca

Aplikasi Belajar anak paud
Bamboomedia

Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengajarkan dalam belajar membaca ,yang di lengkapi dengan suara.

Metode belajar permainan dengan konsep menyusun 3 hingga 5 kata di susun mejadi sebuah kalimat kemudian kalimat di bantu mengeja oleh sistem sesuai dengan ejaanya.

Dengan mudah dan menyenangkan belajar sambil bermain.Silahkan bisa di download secara gratis aplikasi belajar membaca tersebut melalui playstore

2.Edunet belajar baca anak. 


Aplikasi Belajar anak paud
Edunet

Membuat anak anda dengan cepat memahami cara membaca,  yaitu dengan aplikasi edunet.

..dalam fitur aplikasi ini tersedia fitur on off suara dan mdul bernyanyi untuk anak membuat anak belajar dengan senang.
Dapat di download secara gratis melalui Playstore 

3.Marbel Belajar membaca anak.


Aplikasi Belajar anak paud
Marbel

Nah aplikasi ini sangat baik di gunakan pada anaka usia 6-8 tahun, menyenangkan dan memahami konsep membaca dengan cepat.

Karena hampir semua huruf di ajarkan dalam aplikasi ini , sang anak akan belajar tentang huruf konsonan,vokal,suku kata,belajar mengeja,memebak jumlah suku kata dan sebagainya.

Pokoknya pas banget buat yang sedang belajar membaca baik TK,PAUD,SD dan lainya.Download dan install aplikasinya di playstore

4.Edutalk belajar membaca


Edutalk
Aplikasi belajar membaca yang ke empat adalah yang di kembangkan oleh edutalk.

Tidak berbeda jauh dari aplikasi diatas yaitu dengan mengenalkan huruf vokal,konsonan serta cara mengeja kata yang memiliki stau suku kata,dua suku kata,tiga suku kata.

Serta di lengkapi dengan quis,membuat merasa bangga apabila dapat menebak. Tersedia fitur audio on dan off

Diengkapi modul hiburan modul lagu dalam bahasa indonesia ,bahasa inggris aplikasi ini bisa anda dapatkan Download playstore

Dengan empat aplikasi belajar mebaca diatas anak anda bisa belajar membaca dengan cara yang sangat menyenangkan melalui Hp android tanpa bosan.

Cocok buat anak yang sedang aktif belajar di PAUD,TK SD menjadi terbantu dalam belajar mengenal huruf,mengeja dan yang lainya..



#Aplikasi belajar huruf.


Aplikasi belajar huruf baik sekali kita berikan pada anak yang masih usia antara 2 th ke atas dengan demikian sang anak akan terbiasa mengenal huruf hufuf.

1.Marbel Belajar Huruf Alfabet.


Aplikasi Belajar anak
Belajar anak

Aplikasi yang sangat membatu sang anak mengenal huruf alfabet molai dari A- Z . Mencakup huruf besar dan huruf kecil menjadi terbiasa melihat keduanya.

Dengan ini metode belajar yang sangat menyenangkan, desain yang sangat cocok untuk anak anak antara usia 2- 6 th,download playstor gratis.


2.ABC Huruf dan Angka Bisa 

Aplikasi belajar huruf
Belajar Huruf
Dengan cara yang saya yakini di sukai oleh putra putri tercinta , menggunkan metode pengajaran yang sangat bagus dan mudah di pahami .


3.Belajar huruf alfabet 




Dengan memberikan tawaran Belajar Membaca dan Berhitung . Salah satu aplikasi edukasi / pendidikan cukup lengkap buat anak balita, ataupun anak usia 6 s/d 8 tahun yang biasanya akrab dengan sebutan dengan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). 

Mengenal huruf abjad A hingga Z, ataupun membaca nama buah buahan serta hewan.

Serta tersedia menu belajar menghitung , dengan menu ini dapat belajar mengenal angka 1 hingga 20, dan belajar menghitung jumlah buah - buahan dan hewan.

Aplikasi disertai dengan pelafalan dalam bahasa indonesia dan juga  inggris,sehingga akan mudah memahami / molai mengenal bahasa inggris.



Aplikasi android belajar alfabet
Aplikasi android untuk Belajar ABC Alfabet ini dengan mudah dan menyenangkan mengenalkan abjad/huruf/alfabet ABC keanak-anak .

Melalui mengenalkan binatang yang berhubungan dengan alfabet tersebut , serta dilengkapi dengan fitur animasi bola, balon, ikan, mobil, serta kereta api, juga pesawat terbang hal ini  dapat merangsang minat anak untuk mempelajari  ABC.

Tidak lupa dilengkapi dengan fitur belajar seperti menampilkan huruf molai A-Z,mengucapkan huruf terebut,memahami pilihan huruf besar dan kecil,menampilkan gambar binatang,mengucapkan suara manusia dan binatang.
 
Banyak aplikasi yang cocok untuk belajar anak pada usia dini , maka dengan demikian sang anak akan terbiasa belajar mengenal huruf dan mengenal angka.

.. sebagai ibu yang cerdas saat ini memang kita sangat disayangkan apabila sang anak hanya di berikan game .

Aplikasi belajar baca paud ini berhasil??  Download dan coba , itulah yang harus anda lakukan untuk si buah hati cepat bisa baca. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel