. Aplikasi Belajar bahasa Korea terbaik dan mudah di pahami [ 5 App terbaik ] - IME Android -->

Aplikasi Belajar bahasa Korea terbaik dan mudah di pahami [ 5 App terbaik ]

Konten [Tampil]

Aplikasi Belajar Bahasa Korea - Sedang senang dengan mengulas tentang aplikasi hp android nih net. Kali ini saya akan berbagi mengulas dan merekomendasikan aplikasi belajar bahasa korea. Selain dengan style dan dramanya korea juga banyak diminati untuk dapat bekerja disana.

Entahlah magnet apa disana, apa memang bagi mereka yang ingin bekerja disana karena ingin merasakan dinginya udara di korea ,atau ingin bertemu dengan aktris drama korea ,atau ingin bertemu aktor drama korea.

Korea sendiri terbagi menjadi dua yaitu korea selatan dan korea utara,Ups stop! Kita tidak akan membahas tentang letak geografis negara dan tentang negara, bagian namun kita lagi mengulas aplikasi hp android untuk belajar bahasa korea.

belajar bahasa korea

Dengan mudahnya, kita saat ini dapat belajar secara gratis di bandingkan pada zaman 10 tahun silam. Dahulu bagi yang ingin belajar bahasa asing harus menempuh jalur pendidikan kuliah atau minimal kursus.

Sekali lagi ini adalah efek dari salah satu dampak positif smartphone. Dimana kita dihadirkan dengan banyak informasi, banyak ilmu sehingga kita dapat dengan mudahnya belajar tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.

Kendati gratis, tidak banyak mereka yang tertarik untuk belajar. Nah mumpung belum banyak nih yuk mari kita belajar bahasa korea menggunakan aplikasi hp android, siapa tau kita bisa ketemu Jet Li (??) dan ngobrol santai.

Eh,buset.. Jet Li bukan korea kayaknya kalau kita ajak bincang bincang dengan membicarakan bisnis dia juga bingung. Apalagi kalau diajak bicara menggunakan bahasa TEGAL.
 
Hmmm gimana ya reaksinya.. Ok kita tinggalkan Lik Jet Li ,mari kita lihat beberapa aplikasi belajar bahasa korea yang bisa kita download Free.

Baca juga Aplikasi belajar mengaji Untuk semua usia Cepat Bisa

Aplikasi Hp untuk Belajar bahasa Korea


Hayo.. kita melet melet atau menjulurkan lidah dulu yuk biar gak mbrebet,,hehe bercanda. 
 
Entahlah kali ini saya lagi pengen bercanda melulu, apa karena merasa kesepian pada pukul 3.23 Dini hari yah. (Curcol)
 
 Jika ada waktu saya akan membahas curhat menjadi blogger yang memiliki keyboard tanpa huruf "K". Skip ya ,mari kita lanjutkan untuk membahas aplikasi aplikasi untuk belajar bahasa asing, ya di antaranya adalah bagi anda yang tertarik dengan bahasa korea.,

1. Lingo Dear

Ini menjadi aplikasi pertama yang akan saya catat sebagai aplikasi belajar bahasa asing yang terdapat di dalamya adalah bahas korea,jepang,china,vietnam.
 
Dari bahasa negra tersebut menurut saya pribadi cukup sulit kita pelajari oleh aksen orang indonesia,apalagi seperti saya " INDONESIA -TEGAL ".


download aplikasi belajar bahasa korea

Aplikasi ini disajikan dengan pelajaran yang cukup matang. Sehingga pengguna akan belajar dari mulai inti masing-masing bahasa tersebut.
 
 Aplikasi ini tentu dapat di download dengan cara free,sehinggga saya tetap katakan bahwa anda dapat belajar bahasa korea gratis.

Download aplikasi belajar bahasa korea mudah bukan, tuh linknya ada diatas aplikasi ini juga sudah mendapatkan support digunakan secara offline sehingga sebagai pengguna tidak perlu memikirkan kuota .
 
Terdapat banyak soal latihan yang dapat dikerjakan oleh pengguna sebagai mengasah dan mengukur kemampuan anda dalam belajar bahasa asing. Terdapat 2000 kata lebih dan prasa yang ada di dalamnya.

Pada aplikasi ini Korean Hangul, Japanese Hiragana or Kanji, atau Chinese Mandarin Pinyin menjadi mudah!
 
LingoDeer dibuat untuk pelajar sehingga tepat sekali untuk belajar . 
 
Dengan satu aplikasi anda sudah dapat belajar beberapa bahasa yang dirancang oleh guru bahasa profesional,mulai dari membaca, mendengarkan, berbicara dan menulis.

Fitur di dalamnya yaitu pengenalan menyeluruh ke sistem alfabet Mandarin jepang, Korea, Vietnam, Mandarin sehingga menjadi landasan kuat belajar mandiri.
Dalam review aplikasi belajar bahasa korea yang satu ini dijelaskan bahwa di dalamnya terdapat kata kerja bahasa,terdapat rekaman yang jenuh dan diputar secara offline.

Pada sistem pembelajaran bahasa Jepang terdapat Kana,kanji,dan romaji sedangkan untuk bahasa Korea tersedia dalam huruf Hangul dan romanized,lalu untuk bahasa China dalam bahasa cina tradisional,cina sederhana dan pingin.


Baca juga 5 Aplikasi merekam suara terbaik


2. Belajar bahasa Korea Awabe

belajar bahasa korea

Aplikasi belajar bahasa korea yang satu lagi ini cukup menarik menawarkan 600 farse penting dan tidak memerlukan koneksi internet sehingga tidak boros kuota / paket data anda.

Jika anda sedang dalam pencarian download aplikasi belajar bahasa korea mudah saya kira ini adalah jenis aplikasi yang cocok untuk mempelajari bahasa korea dengan mempelajari frase penting seperti ,Salam,Percakapan Umum,Waktu dan Tanggal,Nomor,Arah & Places,Perbelanjaan,Kota dan Provinsi,Akomodasi,Angkutan,Makan di luar,Warga,Negara,Atraksi Wisata ini akan menjadi frasa dasar mempermudah kita dalam mempelajari bahasa korea. Jika anda akan mempelajarinya bisa di download gratis kok,danpelajari percakapan bahasa korea ,penulisan dan dengarkan pengucapanya.

3. Belajar bahasa korea [ Huruf korea,Tulisan Korea]

Aplikasi belajar bahasa korea

Namanya juga dasar ,setidaknya nanti kita bisa bicara korea sedikit namun banyak monyong monyongnya. Kalau masalah ingin belajar bahasa korea dengan cepat dan intan sih ..hmmm... gak tau deh bagaimana caranya. 
 
Soalnya dengan menyaksikan film drakor saja gak cukup membuat kita fasih dengan bahasa korea.

Tidak ada pilihan lain jika anda ingin belajar bahasa korea secara grtais yakni dengan memanfaatkan samrtphone sebagai media belajar.Download aplikasi bahasa korea untuk android ini adalah salah satu yang saya rekomendasikan untuk pemula, dan apa saja yang di tawarkan pada aplikasi smartphone satu ini?
  • Aplikasi ini akan memandu anda untuk belajar menulis membuat teknik belajar anda dengan cepat mengerti.
  • Banyak terdapat test offline untuk mengukur kemampuan anda serta mengunduh alfabet writing secara gratis.
  • Tidak ada batasan waktu untuk belajar menulis,membaca kapanpun dimanapun.
  • Terdapat fitur skor analisis yang tersimpan dan melihat kemajuan anda.

4. Learn Korea - Grammar

aplikasi belajar korea

Belajar bahasa korea menggunakan PC banyak sekali yang menawarkan lengkap namun dengan aplikasi yang ke empat ini saya baru sadar bahwa tidak kalah lengkapnya.

Selain itu pada aplikasi yang ini anda dapat belajar grammar yang memiliki 5000 lebih frasa dengan 60 kategori Salam, Bagaimana kabarmu, Meeting, aku mencintaimu, Terima Kasih, Hotel, Numbers, frase Hotel Korea, Kesehatan, Love dan Romantis, Ekspresi Korea, keluar, Pertanyaan,Restaurant, Cuaca, Pakaian, Menggambarkan orang, dan masih banyak lagi yang bisa kita pelajari secara offline yang meliputi lebih dari 200 pelajaran tata bahasa.

Untuk membuat kita lebih asik lagi dalam belajar pada aplikasi ini dilengkapi dengan Kuis permainan akan meningkatkan kata dan frasa ,,,Hmmm jadi merasa sedang berada di Anseong

5. Learn Korean Offline

Aplikasi hp android belajar bahas korea offline

Berikutnya mungkin layak menyandang dengan aplikasi belajar bahasa korea offline terbaik Belajar bahasa pada aplikasi ini di lengkapi dengan audio untuk mempemudah kita dalam pengingatan dan menjadi Rekomendasi apk untuk wisatawan dan pebisnis yang berkunjung ke Korea.

Dengan dilengkapi lebih dari 100 frasa korean menjadikan anda terasa sudah kenal dekat dengan lee min-ho.

Aplikasi ini sepenuhnya dapat diunduh secara gratis. Jika dalam waktu dekat ini ada rencana untuk jalan -alan ke korea menyempatkan ngopi di seoul, sebaiknya anda segera belajar menggunakan aplikasi yang satu ini.
 
Terdapat 18 kategori untuk pemula dan wisatawan seperti Percakapan Umum,dalam,transportasi,arah dan tempat,makan,shopping,darurat dan masih banyak lagi dengan pengucapan asli.

Demikian artikel yang dapat saya sajikan untuk merekomendasikan anda memilih aplikasi untuk belajar bahasa korea offline dan gratis. Semoga jika anda memiliki keniatan dalam menguasai bahasa korea menjadi lebih cepat dan lebih mudah. 고마워

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel