. 5 Aplikasi perekam suara Terbaik hp android [ Paling jernih ] - IME Android -->

5 Aplikasi perekam suara Terbaik hp android [ Paling jernih ]

Konten [Tampil]

App Rekam Suara - Aplikasi perekam suara,meskipun Setiap smartphone sudah dilengkapi dengan perekam suara suara bawaan tidak ada salahnya mencoba yang beda.

...bagi anda yang ingin mendapatkan hasil lebih maksimal dan mencari aplikasi perekam suara yang bagus serta bisa di edit maka beberapa aplikasi berikut cocok untuk anda.

Meskipun rekam suara tidak digunakan setiap hari ,juga tidak jarang kita membutuhkan nya,payahnya ada beberapa kualitas perekam suara yang kurang bagus secara kualitasnya.


Aplikasi Perekam suara terbaik Untuk hp android


Kreatifitas anak muda saat ini dalam dunia digital sangat memerlukan alat entah apapun itu ,dukungan alat maupun Apps saat ini bisa didapatkan secara gratis.

Saya tidak bisa menyebut satu persatu kepentingan dari pengguna aplikasi perekam suara namun yang pastinya secara manfaat cukup banyak.

Hp android menjadi salah satu jawaban kemudahan yang dapat dirasakan oleh masyarakat saat ini,bagaimana tidak,Banyak hal hal yang dapat langsung bisa dikerjakan menggunakan Hp android.

Jika pada saat itu jurnalis membutuhkan tape recorder namun saat ini kita bisa langsung kerjakan merekam suara maupun video hanya menggunakan Hp.

Banyak app tersedia secara gratis ,bahkan ada juga aplikasi hp kini bisa menghasilkan uang sebagai sampingan maupun pokok hanya modal hp.
Baca juga 10 Aplikasi menghasilkan uang hanya modal Hp android

1. Call Recorder


aplikasi perekam suara

Yang pertama adalah call recorder yang dapat anda unduh secara gratis ,aplikasi ini bisa berfungsi merekam suara ketika dalam panggilan dan menyimpan percakapan telepon anda dengan lawan telepon jika dianggap penting. 

Anda dapat mengatur daftar panggilan yang ditentukan akan direkam ke daftar putih dan mana yang akan diabaikan.

Berikut beberapa fungsi call recorder :

Merekam panggilan secara otomatis ketika menelepon
Mengatur catat panggilan anda ,lihat semua panggilan anda,dengan opsi daftar waktu,kelompok dan lainya.

Anda dapat memutar ulang dan menyimpan hasil recording dalam bentuk mp3,apapun jenis panggilan nya mulai dari panggilan keluar,panggilan masuk,merekam percakapan audio,melakukan pemblokiran panggilan yang ada pada daftar penghapusan dsb. Callrecorder dapat di download gratis melalui playstore.


2. Audio Recorder and Editor


aplikasi merekam suara terbaik
Salah satu alat perekam suara yang dapat di download gratis juga adalah Advanced Audio Recorder atau   Audio Recorder dan Editor,sehingga dalam bahasa lain anda dapat membuat file audio dan mengedit file audio dengan kualitas tinggi.

Ini adalah satu-satunya perekam di smartphone yang memungkinkan Anda untuk mundur ketika sedang melakukan merekam.

Selain itu memungkinkan kita untuk menggabungkan, trim, serta mengkonversi file audio, memadukan dua file audio, meningkatkan serta mengurangi volume rekaman, menambahkan gema, menyesuaikan pitch dan kecepatan.

Ini menjadi salah satu rekomendasi dari saya jika anda membutuhkan sebagai perekam suara sekaligus editor suara berikut beberapa fitur yang dapat anda nikmati:

Merekam  file audio dengan tinggi dalam gelombang / PCM / Format wav, dan aac / m4a.
Melakukan jeda mundur rekaman pada gelombang / pm / format wav,serta melakukan editing audio convert file dll.


Baca juga

3. Perekam Suara


aplikasi android merekam suara

Perekam suara merupakan salah satu perekam audio yang gratis didownload dan digunakan, memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan.

Dengan suara yang dihasilkan memiliki kualitas cukup tinggi dan tidak ada batas waktu sehingga dalam pendokumentasian kita akan lebih mudah kecuali   memori anda tidak cukup.

Dirancang sebagai merekam catatan bisnis ,wawancara ,ceramah dan lain sebagainya yang memungkinkan anda dapat merekam dengan durasi panjang .

• Dilengkapi 4 format audio seperti  MP3, kualitas tinggi PCM (wav), kualitas baik AAC (m4a / mp4) dan AMR (3gp) lebih hemat penyimpanan.

• Sample rate Adjustable dari kualitas ponsel (8 kHz) hingga kualitas CD (44 kHz)

• Bitrate dapat diganti dari 32 sampai 320 kbps

• Dilengkapi Audio spectrum analyzer.

• Aktivitas merekam pada latar belakang meskipun ketika layar mati.

• Dilengkapi folder rekaman Customizable.

• Pilihan sumber audio (mikrofon atau panggilan telepon) namun tidak dapat merekam panggilan suara.

• Built-in media player yang mudah di gunakan seperti di mp3 player.

• Mengirim serta berbagi melalui e-mail & aplikasi lainnya.

• Mengubah nama & menghapus hasil rekaman Anda.

• Set rekaman sebagai nada dering, alarm atau notifikasi lainya dan masih banyak lagi .

Silahkan download aplikasi perekam suara yang satu ini.


4. Hi-Q MP3 Voice Recorder  

aplikasi rekam suara hp android

Hi-Q MP3 Voice Recorder dapat merekam suara memiliki kualitas profesional   yang dilengkapi banyak fitur dan perekaman dengan sample rate sampai 44 kHz, Hi-Q MP3 Voice Recorder yang jauh lebih unggul dari perekam standar.

Ini banyak digunakan seperti latihan band,seminar bisnis,pelajaran,dan masih banyak lagi.Tetapi untuk aplikasi ini tidak dapat dipakai sebagai perekam suara panggilan telepon.

Cara menggunakan nya pun sangat mudah sehingga hampir semua orang mampu menggunakanya dengan baik dengan format penyimpanan audio mp3.Dengan mudahnya merekam hasil suara ke dropbox dan google drive sehingga tanpa khawatir media penyimpanan anda  penuh.

Lakukan pengaturan kualitas audio dengan bitrate yang bisa diubah hingga 320kbps ,serta anda dapat merekam dalam format WAV,OGG,MP4 dan lainya.Untuk lebih jelasnya anda dapat download.

5. Smart Recorder – High-quality voice recorder

aplikasi recorder


Tools yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun keperluan merekam suara seminar dengan kualitas tinggi dengan tampilan yang sederhana dan mudah.

Tidak dapat untuk merekam panggilan telepon ,namun kelebihannya ini akan terus bekerja meskipun dalam kondisi diam atau layar tidur.

Tidak begitu bayak hal yang berbeda  dengan perekam audio yang lainya.
 
Demikian artikel saya kali ini tentang 5 aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan merekam suara ,dari lima tersebut ada satu yang dapat anda gunakan  untuk merekam panggilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel