. Aplikasi belajar matematika SD kelas 1 cepat pahami anak - IME Android -->

Aplikasi belajar matematika SD kelas 1 cepat pahami anak

Konten [Tampil]
Aplikasi Matematika SD kelas 1 - Membahas Aplikasi belajar untuk anak SD, kita semua tau dan sepakat bahwa memiliki anak yang pintar dan cerdas adalah sebuah kebanggaan . 

Di era digital saat ini sarana belajar sudah cukup banyak bisa kita gunakan untuk menunjang belajar dengan menyenangkan.

Seperti yang sudah kita tahu bahwa saat ini game-game smartphone cukup banyak berhamburan. Hal ini tentu menyenangkan buat anak, namun game bisa saja berdampak buruk jika dibiarkan begitu saja larut dalam dunia gaming.

Teknologi merupakan dua mata pisau yang bisa saja memiliki dampak buruk untuk anak. Sebagai orang tua yang cerdas mampu mengantarkan anak kita menjadi manusia yang pintar dalam segala bidang.

Hal ini ditunjang dengan aplikasi yang dapat kita manfaatkan di download secara gratis.

Dengan memanfaatkan aplikasi matematika SD kelas 1 ,hal ini memungkinkan anak menjadi lebih nyaman dan cepat bisa memahami pelajaran.

Baca Juga:  Aplikasi Untuk mengunci Hp android

Aplikasi Hp untuk belajar anak SD kelas 1 Terbaik

Saat ini memang kita sadari bahwa anak anak lebih tertarik terhadap smartphone dari pada buku.

Tentu tidak bisa dibiarkan saja serta tidak bisa juga di cegah. Karena ini merupakan proses dimana perkembangan teknologi yang sudah tidak dapat dibendung lagi.

Peran orang tua sangat dominan untuk mengarahkan anak belajar ,artinya kita bisa mengarahkan belajar yang menyenangkan.

Dengan menggunakan aplikasi matematika sd melalui hp android dengan berbagai jenis yang mudah dipelajari dan dipahami oleh anak anak. Ini akan lebih baik daripada hanya main game.

Matematika menjadi mata pelajaran yang cukup membuat anak mengalami kesulitan,namun dengan beberapa aplikasi berikut mampu memberikan sensasi belajar serasa bermain.

Berikut aplikasi belajar matematika sd kelas 1 terbaik.


Baca juga


1. Belajar Matematika Kelas 1 SD.

Aplikasi belajar matematika sd kelas 1

Menyenangkan!! Ini yang menjadi target utama dalam belajar,karena dengan belajar yang menyenangkan tentu akan berdampak positif terhadap perkembangan pelajaran. Aplikasi terinstall pada smartphone tentu mempermudah anak dalam belajar dimanapun dan kapanpun yang anak inginkan..

Pada aplikasi ini juga sudah disesuaikan dengan kurikulum pendidikan terbaru,aplikasi ini juga berbasis offline sehingga bunda tidak khawatir kuota data habis ,berikut materi pelajaran matematika sd kelas 1 yang ada pada aplikasi ini:

  • Belajar bilangan cacah
  • Belajar Pengukuran waktu dan panjang
  • Belajar Bangun ruang
  • Belajar Penjumlahan dan pengurangan
  • Belajar Pengukuran berat
  • Belajar Bangun datar

Baca Juga: Cara memperbarui Aplikasi WhatsApp

2. Pintar Cerdas Matematika.

aplikasi hp kelas 1

Diberi nama "Pintar dan Cerdas Matematika" aplikasi ini mengusung game android sebagai pembelajaran operasi matematika penambahan,pengurangan serta penjumlahan. Ini memungkinkan anak belajar dengan asyik dan menyenangkan dengan serasa bermain namun memberikan kecerdasan.

Aplikasi ini tersedia 3 level pembelajaran yang mencakup angka satuan ,belasan serta puluhan yang sangat cocok digunakan untuk anak yang sedang duduk di bangku sd kelas 1 (satu).

Dasar matematika ini dapat dipelajari dengan menggunakan aplikasi cocok bagi anak anak dengan mengenal dasar penjumlahan dan pengurangan dengan mengusung game. Game edukasi yang satu ini menjadi rekomendasi dari kami untuk digunakan sebagai media belajar buah hati dan mencerdaskan anak indonesia.

3. Pertambahan dan Pengurangan

aplikasi matematika sd kelas 1

Dapat anda lihat dari screenshot diatas bahwa terlihat jelas dengan desain yang sangat cantik dan disesuaikan dengan suasana anak anak dengan belajar yang menyenangkan dan efektif.

Efek belajar yang menyenangkan dengan diberikan nuansa game edukasi memungkinkan mampu merangsang logika.

Pada aplikasi ini di berikan konsep game. Penambahan dan pengurangan untuk anak sd memiliki diberikan level level.

Tantangan tantangan yaitu level mudah,menengah dan sulit sehingga kita mampu melihat perkembangan belajar anak sesuai dengan levelnya yang sudah dilewati.

Menariknya lagi pada setiap level di berikan game yang berbeda yang mengkondisikan anak belajar dengan bertahap dirancang membuat anak benar benar menyenangkan dalam belajar matematika.
Baca Juga: Aplikasi Belajar mengaji cepat Bisa

4. Pintar Cerdas Matematika 2

aplikasi belajar matematika

Aplikasi hp android ini dengan nama "Pintar dan Cerdas Matematika Seri 2"   membawa materi Penjumlahan, Pengurangan, Perkalian dan Pembagian dengan Melanjutkan aplikasi Pintar Cerdas Matematika. Kini dihadirkan aplikasi Pintar dan Cerdas Matematika Seri 2 yang dapat diberikan untuk anak bunda sebagai lanjutan.

Pada apps ini meliputi pembelajaran operasi matematika,pengurangan,penjumlahan,perkalian,pembagian dengan masing masing 3 level pembelajaran sesuai dengan angka yang digunakan serta tingkat kesulitan operasi matematika.

Pada aplikasi ini diharapkan membantu untuk mampu belajar matematika SD dengan menggunakan logika dalam berpikir matematika sebagai landasan dasar kalkulasi
dan berbagai pembelajaran ,bukan hanya matematika saja namun juga IPA dll.

Aplikasi ini dapat anda download gratis melalui playstore,kapanlagi ilmu diberikan secara gratis.


5. Belajar Penjumlahan dan Pengurangan SD kelas 1

aplikasi metematika kelas 1 sd

Tools sebagai membantu anak belajar matematika mulai dari dasar,operasi penjumlahan dan pengurangan yang  sangat cocok untuk anak-anak berusia 3 sampai 7 tahun (sekolah TK hingga SD kelas 1 - 2).

Terdapat jenis pertanyaan seperti pilihan ganda, esai disertai 3 level menjadikan pembelajaran secara efektif dan menyenangkan.

Progres nya terlihat,perkembangan pengetahuan nya dapat terlihat dari level nya.

Download gratis aplikasi untuk belajar matematika SD kelas 1 hingga kelas dua. Belajar penjumlahan dan pengurangan dirancang khusus dengan pengurangan dan penjumlahan secara menyenangkan.

Demikian artikel saya kali ini tentang aplikasi belajar matematika sd kelas 1 yang dapat memberikan sensasi belajar anak terasa bermain. Asik dalam belajar merupakan salah satu kunci membuat anak menjadi lebih cepat pintar dalam pelajaran,Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel