. 2 Cara membedakan antara baterai xiaomi ORI dan yang KW - IME Android -->

2 Cara membedakan antara baterai xiaomi ORI dan yang KW

Konten [Tampil]

Bagaimana cara membedakan Baterai Yang Asli dan palsu

IME android - Saya akan katakan beberapa kasus baterai xiaomi, baterai samsung, baterai oppo atau baterai smartphone lainya apabila produk palsu memiliki kualitas yang jauh lebih rendah dari yang asli.

Saya kira ini kita sepakat, namun memang pada kondisi berbeda jika baterai original yang terpasang pada hp sudah rusak dan membutuhkan segera melakukan penggantian.

... namun budget tipis sering kali kita terpaksa membeli produk kw.

Oke!! 

Apapun alasanya membeli baterai palsu, namun hal ini jauh lebih payah jika kita tidak paham dengan ciri ciri baterai xiaomi palsu. 

Bukan tidak mungkin kita akan membeli produk palsu yang di bandrol dengan harga original.

Peranan baterai pada smartphone merupakan salah satu hardware hp yang sangat dan amat penting.

Bahkan di sisi safety ini sangat vital, seperti yang pernah kita dengar bahwa baterai hp mampu menyebabkan kebakaran, meledak dan sebagainya.

Cara mengatasi baterai hp ngedrop, melembung dengan cara  di masukan kedalam freezer pernah saya baca, hmm hal ini tentu tidak ilmiah sehingga kami imeandroid.com tidak merekomendasikan hal tersebut.

Bagaimana mengatasi baterai hp yang rusak, bocor, atau melembung yang tepat?

Tidak ada opsi lain selain melakukan penggantian baterai, karena apapun jenis perbaikanya saya sendiri tidak yakin. 

Apalagi jika kita menimbang dari sisi keselamatan maka sudah pasti dengan ganti baterai merupakan pilihan yang sangat tepat.

Lalu jangan sampai salah pilih menggunakan baterai kw, sebaiknya gunakan produk asli yang sudah terjamin kualitasnya. Namun cara membedakan baterai xiaomi asli dan kw memang membutuhkan pemahaman yang sebaiknya anda ketahui.

Baca juga

Cara mudah membedakan baterai xiaomi Asli dan Palsu.


1. Membedakan Dari Kemasan Baterai.

Secara umum biasanya baterai xiaomi asli memiliki packing resmi dan bentuknya rapi, namun pada baterai xiaomi kw meskipun menyerupai namun packingnya tidak rapi.
baterai xiaomi asli dan palsu
Source Image : Bukalapak


2. Cek Harga melalui Website Resmi.

Bukan hanya itu saja,anda juga dapat memastikan baterai yang anda beli adalah asli atau palsu dengan cara melakukan verifikasi harga. 

Harga yang anda beli apabila lebih murah jauh ,kemungkinannya adalah produk KW.

Anda juga dapat melihat harga seluruh komponen / hardware xiaomi ,saya contohkan cek harga baterai xiaomi.

Pertama silahkan Kunjungi https://www.mi.co.id/id/service/materialprice/ Kemudian silahkan tentukan model HP dan material yang akan diperbaiki.

Karena saya di sini membahas tentang baterai,dan HP yang akan saya cari tau adalah Xiaomi 4a Maka disini saya menentukannya sebagai berikut.

cara membedakan baterai xiaomi palsu dan asli




Selain itu anda dapat mengecek xiaomi asli atau palsu melalui web ini,artinya ,memang website ini akan sangat membantu bagi pengguna xiaomi.

Dah,dua cara ini saya anggap cukup ,tapi pastikan anda membeli baterai di tempat yang terpercaya ,bisa saja di gerai resmi Xiaomi bahkan tidak perlu ragu lagi di sana hanya memberikan produk originalnya. Namun jika anda belum paham benar cara membedakanya bisa lebih lengkap kesini

Demikian artikel saya tentang cara membedakan baterai xiaomi asli dan palsu yang paling mudah, selalu lakukan dengan teliti sebelum membeli untuk memastikan produk yang anda beli merupakan terjamin kualitasnya meskipun harganya lebih mahal sedikit. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel