. Kekurangan dan kelebihan Xiaomi A1 - IME Android -->

Kekurangan dan kelebihan Xiaomi A1

Konten [Tampil]

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi A1 -  Versi ime android akan di bahas kali ini, pada umumnya Hp android memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing.

Sebagai pengguna ingin mempunyai smartphone secara sempurna biasanya harus seimbang dengan harga yang cukup mahal, itu pun pasti ada kekurangan karena tidak ada yang sempurna selama buatan manusia.

Kelebihan Xiaomi A1 dan Kekurangan.. 



Kekurangan dan kelebihan xiaomi a1

Kelebihan Hp android xiaomi A1.

1. Desain xiaomi A1 yang Mewah dan elegan.

Dari sisi desain pada xiaomi A1 dibuat secara istimewa dan terlihat sangat elegan, dengan casing full metal bezel tipis dan dengan dikombinasikan dengan full screen membuat pengguna merasa sangat percaya diri.

Dibekali lebar layar seluas 5.5inch dan desain keren, xiaomi A1 begitu nyaman untuk digunakan untuk melakukan segala aktivitas terkait dengan ponsel anda.

2. Layar Gorilas tahan gores kuat.

Layar ponsel berteknologi IPS LCD dan Resolusi 1080 x 1920 pixel (full hd) pastinya memberikan   gambar dengan kualitas tinggi,layar dengan paparan yang tajam.

Selain itu ponsel ini Dilapisi proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang membuat layar bandel dari benturan / goresan, jadi tidak riskan

3. Jaringan sistem operasi
Bagaimana dengan kelebihan yang lainya!

Nah di jaman sekarang sudah era jaringan 4G.Pada xiaomi A1 juga sudah didukung dengan sinyal 4G LTE Cat 6 yang memiliki akses internet super cepat, dalam unduh file, upload file serta aktifitas browsing !

Menggunakan 2 SimCARD yang dapat digunakan secara bersamaan atau aktif dengan baik keduanya tanpa harus menonaktifkan salah satunya.

Xiaomi A1 ini sudah menggunakan sistem operasi OS v7.0 android Nougat yang memberikan tampilan interface keren dan memberikan kinerja smooth, seperti melakukan Dual-Window.

4. Cipset  Cpu (Kecepatan) 


Menggunakan dapur pacu yang mendukung melakukan multitasking serta kecepatan yang mantap, dengan prosesor snapdragon 625 Octa Core 2.0 GHz, dan GPU Adreno 506, dan Memiliki RAM 4 GB, Memori Internal 64 GB, pastinya tidak akan ada lag proses!!


Fast respon dan canggih!! Ngegame tanpa lag!! 

Bukan hanya itu saja, sebagai penambah keistimewaannya ponsel juga dilengkapi slot microSD yang mampu menyimpan segudang file anda. Banyak sekali bukan??

Kelebihan pada Xiaomi A1, apa anda mau mencari kekuranganmu.. Nah kalau mencari kekurangan pada smartphone ini saya kira hanya sedikit saja..

Kamera xiaomi A1 hasil foto jernih. 

Hasil jepretan pada xiaomi A1 tidak akan mengecewakan penggunanya, dengan dibekali kamera utama dual 12MP Atau 24 MP Lengkap dengan phase detection autofocus, 2X optical zoom memudahkan pengguna membidik objek tanpa harus mendekat dan hasil tetap jernih.

Tidak hanya itu, dengan Dual-LED flash, yang sangat mendukung fotografi dengan hasil sangat maksimal, karena memiliki dua fungsi yakni penajaman objek, dan warna objek.

.. banyak kelebihan dibandingkan dengan kekurangan kemampuan merekam video mencapai 2160p ( Ultra HD ), pastinya dapat menghasilkan rekaman jelas, halus juga jernih.

Buat anda yang suka selfie jangan khawatir.. Karena Xiaomi A1 dibekali kamera depan 5MP bisa melihat sisi tampan atau cantik anda tanpa harus pura pura.

Baca juga

#Baterai handal dan keamanan. 
Dilengkapi sidik jari Scanner untuk sistem pengamanan data pengguna yang terletak di bagian panel belakang. 

Dipasok baterai berkapasitas 3080 mAh, Fast Charging, yang mampu membuat daya bertahan lebih awet, dan tak perlu lama ketika pengisian daya. 

#Harga relatif murah.
Harga xiaomi memang selalu memberikan keramahan pada dompet konsumennya, murah dan kualitas selalu menjadi unggulannya. 

Untuk meyakinkan pengguna bisa membandingkan langsung dengan merek lain dan spek yang sama, apakah bisa di dapatkan lebih murah dari xiaomi..?

Kekurangan hp Xiaomi A1 


Kekurangannya adalah dengan baterai  yang bertipe non removable membuat penggunanya kesulitan melakukan penggantian baterai ketika bermasalah. 

Hasil kamera depan kurang optimal pada tempat yang rendah cahaya, sehingga ketika anda selfie pastikan pencahayaan   yang cukup agar hasil tetap jernih. 


Penutup

Kekurangan dan kelebihan xiaomi A1 versi Ime android ini bersifat relatif, saya kira banyak juga smartphone yang lebih keren dan murah tetapi silahkan anda yang nilai sendiri. Sekian artikel tentang beberapa kelebihan dan kekurangan pada xiaomi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel