. Tanpa aplikasi bisa buat Video Slow khusus pengguna Vivo - IME Android -->

Tanpa aplikasi bisa buat Video Slow khusus pengguna Vivo

Konten [Tampil]

Pembahasan fitur lain yang ada dalam smartphone vivo meman cukup banyak. Bagi anda yang mempunyai smartphone vivo dan hobi membuat video untuk youtube , instagram, maupun sosial media lain maka bisa mencoa Aplikasi Membuat Slow Motion Vivo Bawaan.

Cara membuat Video Slow Motion di Hp Vivo
Memungkinkan anda edit video dengan mudah tanpa bantuan tools pihak ketiga. Membuat Video dengan ekstensi MP4 Slow Motion dengan cepat dan mudah.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui, dianggap cara membuat video slow motion hanya bisa dikerjakan memakai aplikasi yang harus didwonload.

Cukup beruntung pemilik smartphone vivo yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik didalamnya. Mulai dari fitur pengunci aplikasi, time stamp, dan lain sebagainya.

Nah, Bagaimana cara membuat video slow di Hp Vivo tanpa memakai aplikasi bantuan lain. 

Baca Juga: Cara hasil foto Vivo ada Tanggal dan Jam Otomatis


Cara Membuat Video Slow Motion di HP vivo

Akrab dengan penyebutan membuat Video Slowmo di Hp Vivo tanpa aplikasi. Ya, tepat kini anda bisa langsung mencobanya melalui kamera Bawaan Ponsel Vivo merekam dan menghasilkan video dalam gerakan lambat.

Cukup keren untuk digunakan upload ke Youtube atau Instagram, Langah-nya sangat cepat dan mudah melalui tahapan di bawah:

  1. Sahabat Imeandroid Silahkan Buka Ponsel dan Pilih Aplikasi Kamera di Ponsel Vivo seperti biasa.
  2. Berikutnya, Ubah dari mode kameraa Foto menjadi Mode Video.
  3. Lanjutkan Mengaktifkan Mode Video Slow Motion yang ada dibagian atas.
  4. Saat mulai merekam Video Slowmo, pastikan terdapat pemberitahuan Gerak Lambat atau Slo Motion Video.
  5. Lanjutkan mulai ketuk icon mulai merekam, Lakukan hingga selesai dan tersimpan otomatis dalam galery ponsel.
  6. Hasilnya, silahkan coba putar kembali hasil rekaman membuat video slowmo Vivo tanpa aplikasi yang sudah anda lakukan.


Selsai, setelah berhasil kini kalian bisa mencobanya mencari objek menarik untuk dijadikan konten video dalam gerakan lambat. Sedikit ide, anda bisa mencari ayam berlari, Kuda berlari, Tirex berlari dan rekam menjadi video slow motion vivo tanpa aplikasi ini.

Baca Juga: Cara setting kamera Hp Vivo menampilkan nama dan tempat

Alternatif Hp Vivo tidak Bisa membuat Video Slomo.

Apabila langkah diatas tidak bisa anda lakukan pada perangkat android vivo anda, maka silahkan gunakan aplikasi pihak ketiga. Saat ini banyak sekali alat untuk membuat video keren memakai aplikasi yang didownload dari Google play.

Sebaiknya juga sahabat imeandroid memastikan ulang, apakah Hp Vivo yang dimiliki mendukung adanya pembuatan video gerak lambat atau tidak. Cek spesifikasi Vivo anda secara menyeluruh, biasanya pada ponsel keluaran lama mungkin belum mendukung aktifitas ini.

Baca Juga: Cara keluar dari Mode Aman di Hp Vivo

Itulah pembahasan singkat cara membuat video slow motio Vivo tanpa memakai aplikasi tambahan apapun. Silahkan berkreasi dan membuat karya besar cukup dengan kamera hp saja namun hasilnya mantap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel