. Dapat Sudah Custom? Begini Kembalikan Keyboard Vivo Menjadi Bawaan - IME Android -->

Dapat Sudah Custom? Begini Kembalikan Keyboard Vivo Menjadi Bawaan

Konten [Tampil]

Cara mengembalikan Keyboard Vivo Menjadi Bawan; Keyboard Merupakan papan ketik yang hampir setiap saat terlihat dan digunakan dalam smartphone vivo. Sehingga tidak jarang seseorang melakukan berbagai hal kostumasi agar mendapatkan penampilan yang berbeda dengan lainnya.

Entah bosan atau kesalahan apapun, terkadang menginginkan kembali untuk mengaturnya seperti semula.

Cara mengembalikan keyboard Vivo ke bawaan

Pemasangan keyboard dari Pihak ketiga, juga bukan berarti tidak bosan. Banyak sekali aplikasi menarik, misalnya tema doraemon, Aplikasi Keyboard support Gif , dan lain sebagainya..

Semuanya bisa dicoba dan di install ke Hp VIvo. Berkat sistem Operasi android kini ponsel menjadi fleksibel. Memungkinkan setiap orang bisa melakukan kostumisasi tampilan menjadi lebih personal.

Nah, Saat semuanya ingin coba dikembalikan? Maka tenang saja, anda bisa mengatur kembali keyboard menjadi seperti bawaan.

Baca Juga: Cara membuat Video Slowmo di hp Vivo tanpa Aplikasi

Cara mengembalikan Setelan Keyboard Vivo Menjadi Seperti Semula.

Artinya Cara Mengembalikan Keyboard vivo Seperti Semula ini berlaku untuk anda yang akan berpindah dari aplikasi papan ketik peihak ketiga menjadi standar. Nah, Sobat imeandroid bisa melakukannya dengan cara dibawah:

  • Masuk kedalam menu kemudian Pilih [Setting]
  • Temukan Opsi [Language & Input]
  • Lanjut memilih [On-Screen Keyboard ] di kategori Keyboards
    Mengembalikan keyboard vivo

  • Selanjutnya, Kedalam [Manage On-Screen Keyboards]
  • Disana anda perlu mematikan jenis Aplikasi keyboard yang sedang digunakan saat ini dan membiaran Apps Gboard bawan Vivo aktif.
    Selesai, maka sahabat imeandroid sudah berhasil mengembalikan keyboard vivo menjadi bawaan.


Semudah itu dalam proses mengembalikan penggunaan aplikasi keyboard Vivo Pihak ketiga menjadi bawaan kembali. Dan sebaliknya sama mudahnya ketika akan mencoba keyboard virtual lain dari pihak ketiga, anda cukup download dan pasang sampai selesai dan terapkan.

Maka ponsel akan memakai jenis keybaord virtual yang anda pilih telah aktif dan siap untuk digunakan.

Baca Juga: Cara masuk ke Mode Engineering Vivo

Kelebihan mengembalikan Keyoard Vivo Bawaan.

Bisa dikatakan dalam tampilan keyboard baaan vivo adalah standar , namun tenang saja masih bisa di costumisasi kok.

Vivo android memakai jenis keyboard virtual bawaan, yakni jenis Google Keyboard yang menudkung berbagai fitur menarik. Misalnya Google Voice, koreksi kata otomatis , menggunakan Huruf besar otomatis, dan berbagai hal lain menarik.

Lebih menariknya lagi dengan tidak memasang aplikasi keyboard dari piha ketiga maka memungkinkan memori smartphone vivo tetap , space tidak terkonsumsi adanya file berkas pemasangan.

Tidak hanya itu saja, mengembalikan keyboard vivo menjadi seperti baaan semula juga mendukung akses google assistant, melakuan pencarian cukup dengan suara.

Baca Juga: Cara memblokir nomor di Hp Vivo

Penutup

Itulah pembahasan sederhana yang dapat kami sampaikan terkait dengan cara mengembalikan keyboard vivo menjadi bawaan kembali setelah memakai aplikasi pihak ketiga. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel