. Hasil Foto Hp Vivo akan Ada Tanggal Otomatis, Begini cara Settingnya - IME Android -->

Hasil Foto Hp Vivo akan Ada Tanggal Otomatis, Begini cara Settingnya

Konten [Tampil]

Cara menampilkan tanggal di kamera Hp Vivo, Sering melihat hasil foto ada tanggal dibagian bawah? Ya, Itu biasanya pengguna melakukan pengaturan otomatis. Sehingga saat pemilik ponsel Vivo mengambil gambar memakai kameranya maka hasilnya terdapat tanggal sesuai dengan hari kejadian.

Hampir semua ponsel sudah bisa melakukan hal tersebut. Sehingga menjadi lebih autentik saat sebagai alat untuk membuktikan keberadaan anda saat dibagikan ke sosial media.

Baca Juga:  Cara menghilangkan Kamus keyboard di Hp Vivo

Cara menampilkan tanggal Otomatis di kamera Hp Vivo.

Cara agar foto Hp Vivo ada tanggal dan jam

Saat ini smartphone terus memiliki perubahan perkembangan teknologi, hasil jepretannya bening , fokus bahkan setara dengan kamera digital.  Untuk mereka yang hobi fotografi tentu ini sangat menyenangkan.

Smartphone sudah melaukan transisi ekspansi fungsi, awalnya ponsel hanya dipakai komunikasi jarak jauh tanpa kabel, kini sudah merambah ke berbagai sektor. Internet, Fotografi, dan keperluan bisnis.

Hampir semua Hp vivo sudah bisa diatur menjadi hasil foto Hp ada tanggal otomatis sesuai dengan hari, bulan, tahun,saat kejadian. Fiturnya sudah bisa diatur tanpa menambahkan aplikasi tambahan apapun.

Mungkin untuk beberapa ponsel lawasnya membutuhkan alat apps pihak ketiga saat akan mengatur agar hasil foto ada tanggal otomatis.

Baca Juga: Cara mematikan suara Kamera Hp Android

Cara Menampilkan tanggal di kamera Hp Vivo Otomatis tanpa aplikasi.

Cara yang pertama anda bisa lakukan di Ponsel vivo agar saat foto hasilnya ada tanggal otomatis ini bisa dikerjakan pada perangkat model anyar. Ya, Hampir semua seri terbaru sudah mendukung adanya stempel tanggal.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa menambahkan nama sendiri,lokasi pemotretan , atau menampilkan tipe smartphone vivo otomatis ada di hasil fotonya,

Bisanya disebut dengan timestamp, bagaimana caranya agar foto anda ada nama dan tanggal otomatis di ponsel Vivo? Berikut penjelasanya:

Pertama Buka menu dan masuk ke Applikasi kamera seperti akan memotret seperti biasa.

  • Lanjutkan dengan ketuk logo gerigi [Pengaturan Kamera] hp vivo anda.
  • Berikutnya memilih [Time Waterwark] di bagian stamp (gambar stempel)
  • Selesai.

 #Cara Hasil Foto ada Tanggal dan Tempat Sesusi GPS di Hp Vivo Memakai Aplikasi.

Cara yang kedua ini cukup fleksibel dan dapat diterapkan ke semua model ponsel vivo. Dari keluaran terbaru sampai model lawasnya yang belum ada fitur time stamp.

Saat ini banyak aplikasi dari pihak ketiga yang bisa membantu kalian mengubah hasil foto hp vivo menjadi ada tanggal dan jam. Langkahnya sangat mudah, cukup download dan tunggu pemasangan selesai.

Setelah selesai, Buka dan mulai mengaturnya sehingga setiap memotret akan ada keterangan tanggal dan jam hingga lokasinya.

Ini menjadi solusi terbaik untuk beberapa smartphone yang belum ada fitur time stamp. Misalnya Vivo Y12,  Y12s dan lain sebagainya.

Baca Juga: Cara memperbaiki Hp Vivo hanya muncul Logo

#1.Aplikasi GPS Map Camera.

Cara foto hp Vivo ada GPS dan tanggal

Aplikasi Pertama adalah GPS Map Kamera. Dengan Applikasi Ini anda akan mendapatkan foto jernih serta ada tanggal dan titik gpsnya.

Ukuran File relatif kecil, anda bisa mengunduhnya di Google Play dan tunggu hingga selesai pemasangan. 

Setelah selesai pengunduhan, anda bisa mencobanya dan mengatur beberapa keperluan. Misalnya agar otomatis ada tanggal, Ada nama, Ada alamat serta lokasi GPS.

#2. Aplikasi Time Stamp Camera free.

Cara agar foto hp Vivo ada tanggal dan jam

 

Sama halnya dengan Aplikasi pertama, Times Stamp camera free juga akan menjadi solusi terbaik untuk hp Vivo yang belum bisa menampilkan tanggal dan nama pada hasil fotonya.

Merupakan aplikasi kamera tambahan yang dapat kalian gunakan saat akan memotret agar tidak perlu edit menambahkan tanggal dan lokasi.

Baca Juga: Cara mengatur penyimpanan internal ke Kaartu SD di Hp Vivo

Penutup

Masih banyak jenis aplikasi lain yang bisa digunakan sebagai Cara menampilkan tanggal di kamera Hp Vivo. Itu untuk ponsel vivo yang belum ada fitur time stamp, namun untuk smartphone yang tergolong keluaran baru cukup mengaturnya langsung melalui setting seperti penjelasan diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel