. Cara menghilangkan Kamus pada Keyboard Vivo Android - IME Android -->

Cara menghilangkan Kamus pada Keyboard Vivo Android

Konten [Tampil]

Cara menghilangkan Kamus di Keyboard Vivo kerap kali pengguna bingung. Sebenarnya fitur tesebut sangat bermanfaat untuk melakukan translate bahasa disaat pengetikan pesan. Namun tidak jaran juga yang tidak mebutuhkannya sehingga memutuskan untuk menghilangkan.

Dalam pilihan menu yang ada dalam keyboard saat ini cukup banyak pilihan, Misalnya Emoji, Auto Suggestion,Kamus, Auto Corection dan lain sebagainya.

Dengan banyak fitur tersedia, tidak juga menjadikan nyaman penguna. Sehingga anda juga bisa memilih dan menonaktifkan beberapa fitur yang dianggap tidak digunakan.

Baca Juga: Cara Split Screen di Hp Vivo Membuka 2 Aplikasi Bersamaan

Kamus dan Auto Suggestion sering kali menawarkan secara cepat kata yang terkadang tidak diinginkan. Nah, ini justru memperlambat sehingga memerlukan aksi menonaktifkan dan menghilangkan kamus di Hp Vivo kalian.

Ya, Pada proses menghilangkan kamus di Keybboar vivo ini tidak memerlukan aplikasi tambahan. Karena Vivo medesain ponselnya dapat disesuaikan oleh pengguna, Mulai dari Mengganti jenis font Ponsel Vivo, dan lain sebagainya.

Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard vivo

Cara menghilangkan Kamus pada Keyboard Vivo

Saat akan menonaktifkan kamus Keyboard Hp Vivo memang tidak seperti biasanya yang diakses melalui pengaturan ponsel.

Sehingga ini membuat pengguna yang belum mengetahuinya menjadi binggung saat akan menonatifkan prediksi otomatis,Hilangkan kamus, dan beberapa pengaturan keyboard Vivo lainnya.

Dan kali ini anda dapat melakukan berbagai perubahan terhadap setelan papan ketik dismartphone Vivo anda. Salah satunya adalah dengan cara mengilangkan Kamus otomatis di hp dengan cara berikut: 

Baca Juga: Cara mengatasi Keyboard Hp Android tidak Muncul

  • Buka aplikasi Jenis SMS, Chat atau apapun yang mebutuhkan menampilkan ketik.
  • Sehingga Keyboard Vivo akan aktif dan muncul.
  • Kemudian Silahkan Pilih Options "Logo Empat Kota" yang ada dalam area Keyboard Virtual ponsel Vivo anda.
  • Lanjutkan ketuk Pengaturannya yang berlambang Gerigi.
  • Setelah berada dilaman setting, Silahkan Klik "Opsi Input".
  • Dan tekan Toggle Auto-Correction & Show Correction Suggestions ke dalam Posisi Mati.
  • Selesai, maka Secara otomatis anda sudah menoaktifkan Kamus.

 
Pada langka diatas dapat disimpulkan untuk matikan kamus di keyboar vivo adalah dengan cara menonaktifkan fitur Auto Correction suggestion yang terdapat pada pengaturan keyboard.

Bagaimana cara menampilkan kembali Fitur kamus? Kalian bisa mengikuti langkah diatas dan memilih untuk aktifkan dengan cara mengubah toggel dari mati menjadi aktif.

Baca Juga: Cara memperbaiki Keyboard Hp Error

Penutup.

Itulah beberapa langkah cepat untuk menghilangkan kamus keyboard di Hp Vivo pada setelan bawaan. Selain itu juga bisa pakai Aplikasi Keyboard keren lain yang diperoleh dari pihak ketiga. MIsalnya Swiftkey, GBoard dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel