. Cara Setting kamera Vivo Menampilkan Merek Hp dan Nama - IME Android -->

Cara Setting kamera Vivo Menampilkan Merek Hp dan Nama

Konten [Tampil]

Menarik sekali, saat ini banyak hasil foto menampilkan merek disetiap ponselnya. Caara menampilkan merek di kamera hp vivo ini juga sama mudahnya dengan ponsel lainnya. Berkat adanya fitur watermark maka berbagai ponsel dari samsung, Xiaomi, Infinix dan lain sebagainya bisa ada mereknya setiap memotret.

Namun perlu digaris bawahi, Bahwa tidak semua model ponsel vivo bisa diatur demikian. Pasalnya pada hp keluaran lawasnya mungkin saja belum dilengkapi dengan adanya pengaturan menampilkan merek kamera.

Tetapi, Jangan khawatir. Karena kini banyak sekali aplikasi yang bisa mengubah ponsel anda tetap keren dan canggih saat memotret. Pada Smartphone vivo keluaran lama bisa tetap menampilkan merek kamera dengan bantuan pihak ketiga.

Misalnya memakai Aplikasi Time Stamp, Open cameras dan lain sebagainya.

Baca Juga: Cara mengubah Model Font di hp Vivo

Cara Menampilkan Merek HP di Kamera Vivo

Cara Menampilkan Merek HP di Kamera Vivo

Bagi sebagian orang mungkin saja masih kebingunagan cara menampilkan merek Hp di Kamera vivo. Seperti yang sudah disampaikan diatas bahwa ini berkat adanya fitur dengan nama watermark.

Untuk menambahkan merek tidak perlu diedit secara terus menerus saat akan memotret, anda cukup mengaturnya sekali dan otomatis akan menampilkan merek hp pada setiap hasil fotonya.

Bagaimana caranya agar merek hp kamera vivo ada watermark sesuai tipe dan model ponsel? Ikuti langkah dibawah:

  1. Pertama silahkan masuk Menu kemudian ketuk aplikasi Kamera bawaan yang biasa dipakai untuk memfoto.
  2. Setelah Membuka Apps Kamera, Langkah berikutnya silahkan lanjut untuk masuk ke pengaturan kamera. "Setting Kamera biasanya aada dibagian pojok atas dengan lambang gerigi atau tiga titik.
  3. Dihalaman pengaturan Kamera kalian bisa mulai mencai opsi [Watermark] dan Mengaktifkannya. Setelah selesai proses aktifkan watermark secara otomatis setiap hasil foto akan muncul tanda air berupa merek hp vivo yang kalian gunakan.

Baca Juga: Penaturan Keyboard Vivo Menjadi lebih menarik

#Gunakan Aplikasi Untuk Menampilkan Merek Hp vivo Pada Hasil Fotonya.

Jika perangkat anda adalah model lawas, mungkin saja tidak menemukan adanya pengaturan watermark merek hp. Namun, sebagai alternatifnya bisa menggunakan Aplikasi dari google play.

Disana terdapat banyak jenis Apps Watermark, hasil foto dapat diatur menampilkan tanggal dan Merek hp.

Baca Juga: Aplikasi Menampilkan Tanggal dan merek Hp hingga GPS di Foto android anda

Penutup

Setelah melakukan pengaturan sederhana tersebut maka setiap hasil foto akan berubah memiliki watermark yang berada dibagian bawah. Bisanya, jika ponsel anda memakai dual kamera atau memiliki 3 Lensa maka akan otomatis ada tanda tersebut.

Ini berlau untuk kamera selfie maupun kamera utama, watermark akan menyesuaikan jenis ponsel, jumlah kamera, dan resolusi yang digunakan.

Misalnya anda sudah berhasil setting kamera Vivo agar menampilkan merek Hp . Maka Keterangan Pada foto menjadi ada Vivo 32MP dan Gambar Lingkaran 3 Sebagai tanda triple Kamera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel