. Cara mematikan mode penyimpanan USB di Hp Vivo - IME Android -->

Cara mematikan mode penyimpanan USB di Hp Vivo

Konten [Tampil]
Pada kesempatan kali ini imeandroid akan membahas terkait dengan cara mematikn penyimpanan di hp vivo. Vivo adalah salah satu merek ponsel yang memiliki reputasi kualitas yang baik dimata penggunanya. Mulai dari kualitas hingga spesifikasinya sudah tidak diragukan lagai.

Tidak hanya itu saja, sama dengan ponsel merek lainnya. Smartphone ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang bisa digunakan, Misalnya, penyimpanan USB , Sehingga secara otomatis perangat aan menyimapan berbagai berkas kedalam posel.

Namun, karena beberapa alasan bug atau lain nya, maka bisa saja terjadi logo penyimpanan tetap muncul Lalu bagaimana cara mematikan penyimpanan USB Vivo.

Cara mematikan penyimpanan usb di hp vivo.

Cara mematikan penyimpanan USB Vivo

Cara menghilangkan penyimpanan USB yang muncul terus pada notifikasi bar yang selalu muncul padahal sudah dinonaktifkan pada ponsel vivo anda, sebenarnya mudah. Hal Itu bisa saja disebabkan oleh bug kecil yang tejadi.

Anda bisa mencobanya dengan cara restar hp Vivo anda, maka kemungkinana semua kesalahan kecil dapat dipulihkan oleh sistem

Namun apabla sudah direboot namun masih belum pulih, maka anda bisa mencoba menonaktifkan USB Vivo anda dengan mengakses melalui pengaturan. Disana anda bisa mengaktifkan penyimpanan USB vivo maupun mematikannya. Berikut langkahnya:
  • Pertama silahkan masuk menu daan masuk ke ke Pengaturan atau Setting.
  • Kemudian, gulir dan Pilih opsi penyimpanan Internal.
  • Berikutnya , lanjut ke menu Stelean USB dan dDebuging.
  • Kemudian matikan settingan penyimpanan bersama.
  • Kemudian , Simpan.

Cara tersebut dapat dilakukan ke berbagai tipe ponsel Vivo varian lama atau baru. Setelah melakukan tahapan diatas, anda bisa mencoba melakukan reboot posnel dan cek.

Cara Menghilangkan Notifikasi Penyimpanan USB di Hp Vivo.


Notifikasi Penyimpanan USB Vivo biasanya muncul dalam bentu pop up, Ini Cukup mengganggu pengguna. Namun Tenang saja, anda bisa menonaktifkan dan menghilangkan tanda penyimpanan USB di ponsel vivo anda. Seperti yang suda saya sampaikan diatas, cara pertama adalah dengan metode reboot ponsel seperti yang sudah saya bhasa diatas.

Jika USB sudah dilepas Namun tanda peringatan penyimpanan USB Ponsel vivo anda masih Muncul, Maka Bisa mencoba :

  1. Mematikan dan Menyalakan Kembali ponsel, lanagkah ini biasa dilakukan pada perangkat ponsel untuk memperbaiki kesalahan kecil terjadi pada sistemyang dipengaruhi oleh cache dan lain sebagainya.
  2. Bersihkan Post USB Ponsel,  Langkah kedua cobalah periksa socket port USB pada perangat Vivo dan bersihkan.
  3. Menghubungkan kembali USB, Cara berikutnya adalah mencoba memasang kembali Penyimpanan USB Vivo anda dan mengeluarkan kembali dengan cara yang benar.
  4. Memperbarui perangkat Lunak, Selanjutnya dalah cara ke empat yakni memperbaiki bug dan kesalahan sistem dengan cara memperbaruinya.

Itulah beberapa cara menghilangkan penyimpanan usb di Hp vivo, seharusnya jika kalian sudah mencoba semua cara diatas maka tanda akan hilang dan kembali normal. Cara diatas berlaku hampir untuk semua tipe , Vivo Y20, Y12, Y95,  Y53 dan lain sebagainya.  Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel