. Cara buka akun Mi cloud Terkunci Akurat - IME Android -->

Cara buka akun Mi cloud Terkunci Akurat

Konten [Tampil]

BagaimanaCara buka akun mi cloud? Tentunya mifans sudah mengetahui pentingya Micloud, merupakan fitur penyimpanan gratis yang bisa diperoleh oleh pengguna smartphone Xiaomi. Memungkinkan siapapun bisa menyimpan cadangan data ponsel dan mengembalikan kembali , penggantian ponsel tanpa kehilangan kontak, gambar, hingga berbagai berkas lain. Cara buka akun mi cloud pada Hp Xiaomi yang terkunci memerlukan metode yang sangat sederhana, tetapi tidak jarang pengguna Xiaomi merasa kesulitan saat lupa password.

Praktis akan terjadi masalah saat pengguna tidak dapat memasukan password dengan benar sesuai waktu pembuatan pertama. Dan Sebaliknya dengan username, juga menajadi kunci penting agar bisa login.

Kesimpulannya supaya bisa buka Mi Cloud , kalian harus menuliskan dengan benar password dan username. Jika salah satu dari keduanya tidak tepat, maka mi micloud terkunci dan tidak bisa masuk.

Cara Membuka Akun Mi Cloud Yang Terkunci

Cara Membuka Akun Mi Cloud Yang Terkunci

Peranan mi cloud xiaomi sangat penting, salah satunya dipakai untuk melacak hp xiaomi hilang. Memungkinkan siapapun bisa mengetahui posisi perangkat melalui device lain atau memakai PC.

Dan sebaliknya, Apabila akun Micloud terkunci maka akan mengalami kendala untuk bisa melacaknya.

Cara membuka akun Mi Cloud ini memerlukan beberapa tahapan wajib dilakukan supaya bisa kembali dapat login kedalam layanan data cloud gratis dari xiaomi. 

Baca Juga: Cara menghapus MI Account Terkunci

# Tutorial Buka Akun MI Cloud Terkunci

Memerlukan beberapa langkah dan persiapan sebelum unlock. Proses ini memakai PC sehingga kalian harus menyediakan laptop atau komputer dengan sistem Operasi Windows.

Selain itu , pastikan kalian memiliki kabel USB Original, atau pastikan kabel data yang akan dipakai berkualitas dan tidak akan menghambat proses unlock mi cloud.

Download beberapa bahan berikut :

Sillahkan download dan siapkan semua keperluan untuk membuka akun mi cloud ponsel kalian. Setelah semua sudah siap, silahkan lanjutkan proses dibawah:

  1. Silahkan download file Mi Account Unlock Tool dan USB driver.
  2. Setelah itu Ekstrak masing-masing file (Sebaiknya Nonaktifkan Anti Virus Komputer kalian karena di beberapa aplikasi anti virus akan terdeteksi sebagai ancaman).
  3. Setelah di extrak, silahkan Jalankan File MiAccountUnlock.exe.
  4. Lanjutkan matikan Smartphone Xiaomi yang akan di Buka Akun MiCloud.
  5. Masuk Ke Recovery mode Xiaomi dengan cara "Nyalakan dengan tombol kombinasi Power dan Volume atas".
  6. Berikutnya, Lanjutkan hubungkan ponsel ke laptop memakai kabel USB.
  7. Cek Mi Account Unlock Tool di PC kalian, pastikan ponsel xiaomi sudah tersambung .
  8. Jika belum tersambung maka kamu bisa install Mi PC Suite sebagai USB Driver pengganti
  9. Setelah Xiaomi Tersambung , kemudian pilih menu Bypass Mi Account untuk menghapus akun mi.
  10. Tunggu Proses unlock, sekitar 7-10 menit.
  11. Tunggu selesai, Apabila proses bypass mi cloud berhasil maka secara otomatis Xiaomi akan reboot.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Mi Baru

Itulah beberapa langkah cara bobol akun Mi Cloud yang terkunci. Memang tidak jarang pengguna Lupa dengan akun Mi Yang mereka miliki karena jarang login dan menggunakannya.

Apabila kalian mengingat user name dan emailnya, Sebeneranya kalian bisa tanpa bypass Mi Cloud, yakni memanfaatkan fitur lupa password.

Opsi lainnya ,

Jika semua langkah diatas sudah dilakukan namun tidak membuahkan hasil, Maka bisa mengambil langkah flash ulang. Semua data dan akun yang terdapat pada perangkat akan dihapus secara permanen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel