. Cara Membuat Akun Mi Hp Baru Atau Setelah di Reset. - IME Android -->

Cara Membuat Akun Mi Hp Baru Atau Setelah di Reset.

Konten [Tampil]
Account Mi Cloud - Cara Membuat Akun Mi Hp Baru,Pengguna ponsel Xiaomi tentu paham dengan fitur Mi Cloud yang mempunyai fitur sangat melimpah.

Akan tetapi pihak Xiaomi memberikan syarat agar dapat menggunakan fitur tersebut harus mempunyai Akun Mi, oleh karena itulah sekarang ini admin ingin membagikan cara membuat akun mi baru yang bisa kalian ikuti dengan mudah.

Jika kita bisa amati fitur Mi Cloud ini alih alih seperti fitur HP berkelas yaitu Iphone yang mana mempunyai fitur Icloud dan sangat digemari oleh berbagai kalangan dalam menyimpan berkas penting seperti foto.


Cara daftar mi cloud


Pada Mi Cloud ini sendiri fungsinya juga sama seperti tersebut hanya saja untuk masalah proteksi masih belum seaman Icloud.

Dimana untuk Icloud sendiri sangat mustahil untuk bisa membuka Icloud jika bukan pemiliknya sendiri namun kalau Mi Cloud masih bisa diakali oleh berbagai cara salah satunya bypass lewat UBL dan Lain sebagainya.


Sebelum kita berbicara lebih jauh tentang Cara Membuat Akun Mi Hp Baru saya akan sedikit menjelaskan tentang Fungsi Akun Mi.

Secara Umum Dengan akun Mi anda dapat masuk / login ke Mi Cloud,MIUI forum,Mi Market,Mi talk dan masih banyak lagi fitur atau layanan yang dapat di akses menggunakan akun tersebut.

Untuk Hp Xiaomi baru seharusnya tidak memiliki account Mi ,Artinya untuk dapat mengakses beberapa layanan di atas maka wajib memiliki mi account.

Tapi bukan hanya Hp baru saja,cara ini berlakuk ketika Ponsel Telah di Reset ke pengaturan pabrik maka seluruh data yang ada di dalamnya akan terhapus permanen,dalam hal ini seluruh akun yang ada termasuk akun Mi.
Baca juga : Cara Unlock Hp Xiaomi terkunci dengan Dengan Cara hapus Akun Mi

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan fitur keren dari Xiaomi ini, silahkan simak dengan baik yang sudah Imeandroid.com sediakan dibawah ini.

Cara Membuat Akun Mi Hp Baru & Setelah di Reset.

Sebenarnya terdapat dua cara tentang Bagaimana pembuatan akun Mi ini, hanya saja adminnya pilih yang simpel yaitu melalui smartphone ponsel kamu langsung. Seperti apa itu? Berikut ini prosedur prosedurnya.


Manfaat Akun Mi

Jika secara fungsi adalah untuk melakukan Login ke beberapa layanan Xiaomi ,maka dari layanan tersebut tentu ada manfaatnya.
  • Dapat melakukan Backup data Dari Hp xiaomi Ke Mi Cloud
  • Mendapatkan 5GB Media penyimpanan dari Mi cloud
  • Keamanan Apabila Hp xiaomi hilang dengan Fitur Find My Device
  • Dapat Mengelola data yang ada di akun (kontak dan gambar,pesan,) dari Hp Xiaomi
  • Mendapatkan akses di forum MIUI
  • Mendapatkan akses MI talk

Alat & Bahan Membuat Akun Mi Xiaomi Baru Dan Bekas.


Pertama tentu ada hal yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan pembuatan tersebut, antara lain yaitu:
  • Ponsel Xiaomi
  • Koneksi Internet
  • Camilan biar tidak tegang

Cara Membuat Akun Mi Melalui Pengaturan Hp Xiaomi

  • Pertama, silahkan kalian masuk ke bagian "Setelan" yang ada di bagian pojok kanan atas atau di folder gabungan bernama Alat/Tool (cek gambar aja)
cara membuat Mi Clud
  • Berikutnya, pada menu pengaturan tersebut temukan menu akun > Akun Mi langsung pencet. (cek gambar) 
Cara membuat akun mi cloud
  • Setelah masuk menu akun mi disana akan terpampang untuk login/masuk karena tujuan kita daftar maka klik saja "Buat Akun Baru" (cek gambar).
membuat akun mi setelah reset
  • Setelah itu kalian tinggal memilih 3 opsi pendaftaran mau memakai Email, No Hp atau telepon alternatif admin sarankan sih memakai Email karena No HP sering tidak menerima kode verifikasi. (cek gambar)
bikin akun xiaomi baru
  • Lalu masukkan Email dan kata sandi yang ingin kalian gunakan sebagai akun Mi, bila sudah klik Buat Akun. Disana akan muncul sebuah popup untuk mengisi captcha isi saja sesuai yang tampil. (lebih jelas cek gambar)
akun Xiaomi
  • Kemudian cek lah email yang kalian pakai daftar tadi disana akan sebuah inbox dari Xiaomi berupa link aktivasi akun, klik saja link tersebut.
Membuat akun
  • Jika dirasa sudah aktif silahkan masuk/login deh ke akun Mi kalian tersebut.
setelah membuat akun mi
  • Seusai melakukan hal tersebut sesuai di layar ada terdapat Mi Cloud silakan klik saja dan sekarang itu bisa kalian gunakan. Jadi kalian tak perlu kuatir saat mempraktekkan cara root HP xiaomi karena resiko kehilangan file penting. 
Begitulah kurang lebihnya yang bisa saya sampaikan terkait cara membuat akun mi, jika ada kesulitan silahkan berkomentar agar kami bantu sebisa kami :). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel