. Cara unlock Xiaomi yang terkunci dengan mudah [Reset Mi Account] - IME Android -->

Cara unlock Xiaomi yang terkunci dengan mudah [Reset Mi Account]

Konten [Tampil]

Reset Akun Mi - Cara unlock  Hp xiaomi yang terkunci ,Seperti yang kita tahu bahwa hp yang dalam kondisi lock tidak dapat menggunakan kembali smartphonenya disebabkan oleh akun mi terkunci. 

Dari beberapa kasus disebabkan setelah melakukan reset / hard reset kemudian setelah di nyalakan kembali Hp tersebut sudah tidak dapat masuk ke dalam menu utama.

Cara reset mi account memang tidak semudah yang saya pikirkan awalnya ,seolah olah tinggal hapus dan ganti dengan akun yang baru,namun faktanya sedikit lebih sulit namun apa mau dikata tidak ada pilihan lain kecuali melakukanya.
Baca Juga: Kekurangaan dan kelebihan Xiaomi Unlock Bootloader

Cara menghapus akun mi yang terkunci merupakan salah satu langkah solusi bagi hp xiaomi yang sedang mengalami Lock account,artikel ini dapat anda praketkan ke beberpa tipe xiaomi Redmi Note 3 Pro,Xaiomi Redmi 4A,4X,Mi Note Pro/Pro,Mi Max Hidrogen,Mi Max 32GB, Mi Max 64GB,Mi 4 (Prada),Redmi 5,Redmi 3S, Redmi 3X,Mi Note Lite,Mi 4S, Mi 4C hanya menggunakan aplikasi Mico Tools.

Aplikasi ini bekerja dengan cepat dan mudah menghapus mi akun yang terdapat pada hp tersebut sehingga anda dapat melakukan bypass memulihkan kembali hp xiaomi menjadi normal.
download mico tools unlock xiaomi



Sebelum ke tahap proses bypass maka sebelumnya silahkan download terlebih dulu aplikasinya dan install di komputer anda,kemudian setelah di download siapkan kabel data original supaya lebih lancar.

Cara Hapus akun Mi Yang terkunci (Mi Cloud bypass)

Yang pertama silahkan buka cover belakang HP anda ,untuk membuka cover belakang xiaomi memang memerlukan cara tersendiri karena menggunakan baterai non removable.Untuk anda yang belum bisa membuka cover belakang xiaomi saya sudah pernah buat artikelnya untuk xiaomi Redmi 4A.

Baca juga: Cara membuka Cover Xiaomi Redmi 4A


Setelah itu saya asumsikan untuk Hp xiaomi yang terkunci akun mi nya sudah dalam kondisi terbuka cover bagian belakangnya,Kemudian Buka soket penghubung baterai Hp tersebut.
cara mengatasi hp xiaomi terkunci akun Mi

Setelah terbongkar semua kemudian ke tahap melakukan test point dengan cara menghubungkan dua titik seperti di bawah,
test point reset akun mi dengan mico tools

Selanjutnya dihubungkan dengan menggunakan kabel data ke komputer anda,kemudian buka Aplikasi Mico Tools V1.0 di komputer anda dan pilih tipe hp yang akan di reset akun mi.
cara bypass Mi account

Berikutnya anda bisa melihat gambar dibawah ini 3 tahap hapus akun mi dengan mudah dan cepat.
reset mi account

Dapat dilihat dari tahapan diatas hanya melewati 2 tahap,yang pertama adalah tentukan tipe hp xiaomi yang akan di unlock,kemudian   pilih "remove account" dan tunggu sebentar maka proses unlock selesai dengan ditandai seperti pada gambar yang ditunjuk seperti nomor tiga.

Mudah bukan cara mengatasi hp xiaomi terkunci akun mi ,demikian artikel saya kali ini tentang cara mengatasi hp xiaomi yang mengalami lock selamat mencoba dan berhasil.
Baca Juga: Cara mengaktifkan Face Unlock Oppo

Penutup
Demikian artikel tentang cara melakukan unlock Hp Xiaomi yang terkunci,semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel