. Cara melacak Hp xiaomi Yang Hilang [Cara ampuh dari Xiaomi] - IME Android -->

Cara melacak Hp xiaomi Yang Hilang [Cara ampuh dari Xiaomi]

Konten [Tampil]
Hp xiaomi Hilang - Cara mencari dan melacak hp Xiaomi yang hilang atau ketinggalan pada suatu tempat,cie suatu tempat... dari mana nih gaes!! hayo ngaku ..dari mana? 

Ups maaf bukan maksud untuk melakukan interogasi namun untuk mencari hp hilang yang paling mudah adalah dengan mengingat ingat lokasi terakhir anda menyimpan atau mengunjungi sebuah tempat.

Kemudian jika cara tersebut tidak menemukan Hp xiaomi anda, masih ada jalan yang perlu anda tempuh. ,Langkah ini jika ada indikasi perpindahan tangan maupun di curi ,bagaimana caranya.. ? 

Panggil telepon anda atau hubungi yang memegang hp anda ,lalu memohon untuk mengembalikannya secara baik baik.

Saya kira saat ini tidak dalam krisis orang baik, sehingga dapat kita simpulkan jika ponsel berada pada tangan orang baik pasti memiliki itikad untuk mengembalikanya.

Jika smartphone memiliki harga yang cukup dahsyat , saya pernah membaca tentang asuransi hp,Mengapa anda tidak menggunakan jasa tersebut. Jasa asuransi pastinya menawarkan sisi nyaman dan keamanan sehingga dalam kondisi tertentu anda dapat melakukan klaim.

Baiklah,saya akan asumsikan anda sudah menghubungi no hp yang hilang dan belum dikembalikan,serta mencari lokasi terakhir yang anda kunjungi kemudian kita ke langkah selanjutnya..dengan mendatangi orang pintar Ups,,,,jangan!!! Kidding gaes,karena anda bisa melakukan tracking smartphone xiaomi melalui mi cloud.

Ini dia salah satu kelebihan dari hp xiaomi,smartphone yang diproduksi (asal) di tiongkok ini memiliki melacak hp yang hilang meskipun dalam kondisi mati, dengan menggunakan bantuan dari Mi Cloud kita dapat mendeteksi posisi hp tersebut. 

Baca juga: Cara mengembalikan file yang sudah di hapus pada hp android

    Cara Melacak Hp Xiaomi Hilang via Mi Cloud.

    Jika pada artikel saya sebelumnya membahas tentang cara mencari hp yang hilang yang dapat dilakukan pada semua merek hp namun artikel saya kali ini lebih spesifik ke hanya xiaomi saja,artinya Mi Cloud adalah sebuah fitur yang hanya diberikan pada pengguna smartphone xiaomi dan berikut caranya

    • Selanjutnya silahkan login dengan akun Mi anda,nah disinilah yang paling terpenting yakni jika anda tidak tau akun mi yang di gunakan pada Hp tersebut maka wasallam,maka sebaiknya anda menggunakan cara lain untuk mencari hp anda yang hilang seperti menggunakan aplikasi ,dengan menggunakan aplikasi kita dapat melacak via email,Nah disini saya asumsikan anda hafal dengan akun mi yang digunakan Hp tersebut.
    • Selanjutnya silahkan login menggunakan No hp atau email sesuai dengan pada saat anda daftar.
    cara mencari hp xiaomi hilang

    • Maka setelah login tampilanya seperti di bawah ,silahkan pilih "find my device".
    mengetahui posisi hp xiaomi hilang

    • Kemudian secara otomatis akan terdapat maps atau peta lokasi posisi hp anda ,ikuti lokasi tersebut.
    cara mencari hp xiaomi hilang via mi cloud

    • Selesai sudah melacak hp xiaomi yang hilang,ketinggalan,maupun di curi selanjutnya anda tinggal mengikuti berdasarkan maps diatas.

    Jangan putus asa juga gaes,anda juga dapat menggunakan fitur yang cara melacak hp xiaomi hilang dengan gmail melalui layanan langsung yang diberikan oleh google.

    Seperti yang saya sudah bahas sebelumnya bahwa untuk melacak hp xiaomi anda meskipun dalam keadaan mati dapat dilakukan dengan cara diatas.

    Demikian artikel saya kali ini membahas tentang hp xiaomi,alternatif anda bisa menggunakan aplikasi banyak aplikasi mencari hp android yang hilang dengan berbagai metode,dengan gmail,Imei,dengan menggunakan nomor telepon dan masih banyak lagi.

    Baca juga, Aplikasi-aplikasi melacak Hp Yang hilang

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel